Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Hero Mobile Arena Terbaru

Akhirnya hero Mobile Arena terbaru, Nakroth, muncul dari neraka! Kini ia akan datang ke medan pertempuran dan menghakimi dosa-dosa para manusia.

Inilah Lumburr, Hero Tank Mobile Arena yang Berupa Elemental Besar dan Kokoh!

Garena akhirnya merilis Lumbur, hero tank Mobile Arena yang memiliki badan besar dan kokoh. Dia merupakan elemental yang menguasai kemampuan mengguncang bumi.
Baca Juga

Akhirnya Nakroth sang Judgement’s Blade dari neraka berhasil menjadi hero Mobile Arena terbaru! Ia merupakan assassin yang memiliki bentuk seperti ninja pembunuh. Ia menggunakan senjata berbentuk sabit raksasa kembar yang siap ia gunakan untuk membunuh musuhnya. Kedatangannya di dunia Mobile Arena tentu akan membuat peperangan semakin seru dan menegangkan!

Baca Juga

Hero Mobile Arena terbaru ini memiliki jenis serangan yang sangat kuat. Sebagai assassin, ia memiliki spesialisasi sebagai charger. Tak hanya serangan normalnya saja yang sangat kuat, ia juga dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang mendukungnya di medan pertempuran.

Namun untuk memainkan Nakroth pun diperlukan keahlian, sebab ia merupakan salah satu hero yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi untuk dipakai pemain pemula.

Hero Mobile Arena Terbaru

Nakroth merupakan hero yang sangat lincah dan gesit. Ia memiliki banyak serangan yang melaju ke musuh secara instan. Hal itu membuat Nakroth, menjadi hero mematikan di medan pertempuran. Banyak musuh yang tak mampu melarikan diri dari kejaran Nakroth karena kelincahannya dalam bertarung. Sayangnya pertahanannya juga lemah, membuat hero ini berimbang dengan hero lainnya.

Hero ini dijual seharga 18.888 Gold atau 390 Voucher. Dengan harga begitu, dia merupakan hero dengan harga yang cukup mahal. Namun harga hero tersebut masih sesuai dengan kemampuan yang ia miliki. Nah sebelum membahas lebih detail mengenai hero ini. Mari kita simak bersama terlebih dahulu latar belakang cerita dari Nakroth.

Hero Mobile Arena Terbaru

“Dosamu akan dihakimi di neraka,” itulah kalimat yang sering terdengar ketika Nakroth muncul. Ia merupakan salah satu abdi neraka, dikenal sebagai Arbiter of Souls. Ia merupakan seorang hakim yang tak pernah pandang bulu menghakimi dosa manusia. Baik pangeran atau orang miskin, pendosa atau orang suci, semuanya harus menghadapi Nakroth sebelum akhirnya melanjutkan perjalan ke alam baka. Ia merupakan sosok yang ditakuti oleh seluruh orang yang telah meninggal dunia.

Saat Preyta membuka jalur antara alam baka dan dunia, Nakroth bergabung dengan Hell’s Legions untuk menyerang dunia manusia. Namun, tak seperti The Fallen yang kejam, ia masih berpegang pada aturannya yang ketat. Pasukan arwah yang dia pimpin dilarang untuk membunuh tahanan dan rakyat sipil. Bagi Nakroth, pertarungan menjadi cara menguji kemampuannya melawan musuh yang paling tangguh, bukan sebuah sarana pembantaian.

Tentu saja, kebaikan Nakroth tak berlaku di medan perang. Walaupun dia menanamkan rasa hormat dalam diri musuhnya atas sikap kesatria, keberanian dan kemampuan yang dia tunjukkan. Tak satupun berani mengabaikan keberadaan Nakroth. Pedang yang dimilikinya menjadi sumber mimpi buruk manusia. Walaupun biasanya bersikap segan, Nakroth tak bisa menahan senyum kecilnya saat mendengar perkataan seperti itu dari musuhnya.

Hero Mobile Arena Terbaru

“Hidup atau mati, kamu tak bisa kabur dariku,” itulah salah satu kalimat yang paling ditakuti musuh-musuhnya. Sesuai dengan perkataan saya sebelumnya, ia memiliki banyak kemampuan yang membuat musuhnya kesulitan untuk kabur. Beranikah kamu melawan kekuatan neraka dari Nakroth?


Penasaran dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero Mobile Arena Terbaru ini? Jika iya, maka kamu harus membuka halaman berikutnya, untuk melihat lebih detail mengenai kemampuan yang dimiliki hakim neraka berwajah menyeramkan ini. Hehe..

1
2

SHARE
Previous articleJames Bond Terbaru Sudah Pastikan Jadwal Rilis!
Next articleGamers Bisa Kaya? Berikut 7 Cara Gamers Mendapatkan Uang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.