Review Despicable Me 3: Serasa Despicable Me Tanpa Sosok Minion

Despicable Me 3

Film Despicable Me 3 telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Lalu apakah film ini layak untuk ditonton? Berikut review lengkapnya.

Sinopsis

Image result for despicable me 3

Despicable Me 3 adalah film ketiga dari film Despicable Me yang merupakan salah satu film favorit para anak-anak terutama karena para Minion. Film ini menceritakan tentang kisah mantan penjahat internasional, Gru, dan perjalanannya selama ini.

Baca Juga

Pada film ketiganya ini, Gru, sang karakter utama yang merupakan salah satu penjahat terkenal di masanya, dipecat bareng dengan istrinya oleh pemimpin baru dari Anti Villain League (sebuah organisasi anti kriminal). Alasan utamanya adalah karena ia tidak berhasil menangkap penjahat legendaris, Balthazar Bratt yang telah mencuri berlian.

Bagaimana nasib Gru, para anak angkatnya, serta para Minion? Simak ulasannya berikut ini. Tetapi hati-hati karena akan ada beberapa spoiler ya.

Ternyata Gru Memiliki Saudara Kembar

 Despicable Me 3

Salah satu hal mengejutkan dalam film ini adalah ternyata Gru memiliki saudara laki-laki sekaligus kembaran bernama Dru. Walaupun di trailer sudah ketahuan, namun tidak ada yang tahu mengenai kenapa baru bisa bertemu sekarang. Di mana memangnya ayah Gru dan Dru?

Ternyata ayah dan ibu Gru dan Dru bercerai ketika mereka berdua masih bayi. Sang ibu mengasuh Gru sedangkan sang ayah memilih mengasuh Dru. Dru merupakan orang paling kaya di daerahnya dengan beternak babi sebagai penghasilan utamanya (tapi apakah hanya beternak babi saja?). Dru sangat ramah dan bersahabat, tidak seperti Gru yang cenderung senantiasa muram. Tapi kejutannya sih: Dru juga ingin menjadi penjahat super, meski sifatnya sama sekali tidak cocok.

Apakah dia bisa menjadi penjahat super? Bagaimana reaksi dari Gru, yang kini justru menghadapi penjahat?

Minions yang Sekarang Tidak Seperti Minions yang Dulu

Despicable Me 3

Jadul Tapi Seru, Inilah 5 Soundtrack Keren dari Despicable Me 3

Yang nomor 5 bisa bikin lidah kegigit! Coba saja nyanyikan!
Baca Juga

Saat Gru dipecat dari Anti Villain League, di saat itulah para Minion termasuk Mel ingin menjadikannya sebagai orang jahat lagi. Namun, Gru ingat dengan ketiga anak angkatnya. Ia memutuskan untuk tidak lagi menjadi jahat.

Hal itulah yang membuat para Minion kecewa dan meninggalkan Gru. Dari situlah mulai terlihat bahwa Minion tidak akan banyak terlibat dalam film ini. Ternyata memang benar. Cerita yang terlalu fokus pada Gru dan Dru ini justru malah mengesampingkan para Minion dari layar kaca.

Walaupun terdapat beberapa adegan yang menampilkan kegiatan Minion ketika meninggalkan Gru seperti masuk penjara dan menyanyi di sebuah audisi, namun tetap saja seakan-akan mereka tidak berpengaruh signifikan pada cerita Despicable Me 3.


Ingin melihat kelanjutan dan perkiraan konten cerita dari Despicable Me 4? Maka kamu harus cek halaman berikutnya!

1
2
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
65 %

SHARE
Previous articleGamers Bisa Kaya? Berikut 7 Cara Gamers Mendapatkan Uang
Next articleZombieman Hadir di One Punch Man 78! Speed-o’-Sound Sonic, Apa yang Kau Lakukan??
I play games, but when i lose I blame it on the lag.