Teaser Vandaria Saga: Red Deimos Ungkap Hubungan dengan Versi Novelnya!

Vandaria Saga: Red Deimos
Image credits: CIAYO Comics

CIAYO Comics merilis dua teaser Vandaria Saga: Red Deimos. Deskripsi teaser ini mengungkap hubungan menarik untuk para pembaca novelnya!

Baca Juga

Vandaria Saga adalah semesta fiksi fantasi yang diciptakan oleh kreator asal Indonesia, Ami Raditya. Setelah sempat hiatus sepanjang 2016, seri ini sudah dikonfirmasikan akan kembali dalam wujud komik, yang akan hadir di platform CIAYO Comics.

Tapi pembaca lama mungkin penasaran: apa sebenarnya hubungan antara Vandaria Saga: Red Deimos dengan novel, TCG, maupun game Vandaria yang sudah rilis? Pertama-tama, kamu bisa melihat dulu dua teaser baru dari judul ini.

CIAYO Comics x VANDARIA "RED DEIMOS"

CIAYO Comics x Vandaria Saga present:"RED DEIMOS"Official Teaser Trailer #1RED DEIMOS adalah judul komik terbaru hasil kolaborasi CIAYO Comics dan VANDARIA Saga, dengan latar belakang dunia fantasi terkenal Vandaria. Sekelompok prajurit ditugaskan untuk memburu Velius Redfang, sang bangsawan gila yang sedang dalam pelarian setelah membunuh seluruh anggota keluarganya. Akankah sang pembunuh akhirnya berhasil ditangani? Ataukah Velius justru telah mempersiapkan kejutan untuk para pemburunya?RED DEIMOS akan dirilis secara digital di CIAYO Comics dengan format Webtoon pada hari Jumat, 28 Juli 2017 pukul 17:00 WIB. Peluncuran secara resmi akan berlangsung di Balai Kartini Jakarta dalam acara BEKRAF Game Prime, 29 Juli 2017. Stay tune!

Dikirim oleh CIAYO Comics pada 21 Juli 2017

Lalu teaser keduanya.

Vandaria Saga RED DEIMOS

Teaser Trailer #2RED DEIMOS (VANDARIA SAGA) 2 HARI LAGI!Segera tayang hari Jumat ini tgl 28 Juli Pukul 17:00 WIB!

Dikirim oleh CIAYO Comics pada 26 Juli 2017

Vandaria Saga Kembali di Tahun 2017 Lewat CIAYO Comics!

Seri fantasi populer Vandaria Saga kembali di tahun 2017 ini. Kisah-kisah terbaru ini akan disajikan dalam bentuk komik, yang disajikan di CIAYO Comics!
Baca Juga

Namanya juga teaser, dua video ini hanya memperlihatkan sosok misterius dengan zirah ganjil yang dipenuhi kristal. Meski begitu, deskripsi plot yang tersedia di teaser pertama memberi gambaran yang jelas apa yang terjadi.

RED DEIMOS adalah judul komik terbaru hasil kolaborasi CIAYO Comics dan VANDARIA Saga, dengan latar belakang dunia fantasi terkenal Vandaria. Sekelompok prajurit ditugaskan untuk memburu Velius Redfang, sang bangsawan gila yang sedang dalam pelarian setelah membunuh seluruh anggota keluarganya.

Akankah sang pembunuh akhirnya berhasil ditangani? Ataukah Velius justru telah mempersiapkan kejutan untuk para pemburunya?

RED DEIMOS akan dirilis secara digital di CIAYO Comics dengan format Webtoon pada hari Jumat, 28 Juli 2017 pukul 17:00 WIB. Peluncuran secara resmi akan berlangsung di Balai Kartini Jakarta dalam acara BEKRAF Game Prime, 29 Juli 2017. Stay tune!

Deskripsi ini menyebutkan nama Velius Redfang, tokoh Vandaria yang mungkin tidak asing bagi pembaca setia novelnya. Terutama dari judul Redfang. Tampaknya telah terjadi sesuatu kepadanya setelah kejadian di buku, yang membuatnya justru menjadi pembantai. Apakah penyebabnya? Lalu, apakah dia sosok misterius yang diperlihatkan dengan zirah kristal di teaser? Kita lihat saja jawabannya saat komik ini rilis nanti.

Tak pernah membaca Vandaria Saga: Redfang sebelumnya? Tim Vandaria dan CIAYO Comics menyampaikan itu bukan masalah. Cerita Vandaria Saga: Red Deimos memang akan mengambil latar yang sama dengan novelnya, namun pembaca baru dijamin tidak akan kebingungan. Cerita ini akan disajikan sebagai cerita mandiri, yang dapat dinikmati secara lepas.

Tapi tentunya fan dari novel juga bisa menikmati keasyikkan tersendiri dari menemukan easter egg-easter egg yang tersebar di komiknya.

Lalu kapan kamu bisa mulai membaca Red Deimos? Jawabannya adalah 28 Juli 2017 ini. Hanya dua hari saja dari saat artikel ini ditulis. (26 Juli 2017). Kamu bisa bookmark tautannya di bawah ini.

Baca Vandaria Saga: Red Deimos di CIAYO Comics

Winning Eleven 4

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!
Baca Juga

CIAYO Comics juga dipastikan akan hadir ke BEKRAF Game Prime 2017, yang akan diselenggarakan tanggal 29-30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Di sana kamu juga bisa kenalan dari berbagai kreator dari judul-judul komik keren seperti Setan Jalanan dan Komik Lieur.


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleProduser Serial TV One Piece: “Biaya Pembuatan Live-Action One Piece Mungkin Akan Memecahkan Rekor!”
Next articlePembahasan Boruto Episode 17: Pertama Kalinya Sarada dan Chocho Bersahabat
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.