Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gearfried the Swordmaster (Bagian 2)

deck Gearfried the Swordmaster

Kartu tambahan dan pengganti ini bisa memperkuat deck milikmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gearfried the Swordmaster disini!

Pada Guide YuGiOh Duel Links kali ini, saya akan membahas lanjutan deck Gearfried the Swordmaster. Pembahasan kali ini mengenai kartu tambahan atau kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Gearfried the Swordmaster. Meskipun bukan merupakan dasar kartu dari deck Gearfried the Swordmaster, tapi kartu-kartu yang akan saya jelaskan ini dapat sangat membantu kamu dari kondisi tertentu. Kamu bisa merancang deck Gearfried the Swordmaster sesuai dengan playstyle kamu sendiri menggunakan kartu tambahan dan pengganti tersebut.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Plant Food Chain

Perkuat semua monster bertipe Plant kamu untuk hancurkan strategi permainan musuh! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Plant Food Chain di sini!
Baca Juga

Jika sebelumnya kamu tidak cocok dengan kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan yaitu Last Gamble, terdapat dua alternatif kemampuan karakter lain yang dapat kamu gunakan dalam deck Gearfried the Swordmaster. Kemampuan karakter tersebut adalah Duel, Standby! dan Reinforcement. Kedua kemampuan tersebut sama-sama memiliki keunggulan dalam mempercepat mendapatkan kartu yang diinginkan.

Baca Juga

Nah, untuk mengetahui kartu tambahan dan pengganti apa saja yang cocok digunakan dalam deck Gearfried the Swordmaster, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Windstorm of Etaqua

deck Gearfried the Swordmaster

Kartu serbaguna yang cukup baik kamu gunakan pada deck Gearfried the Swordmaster. Dengan menggunakan kartu ini juga kamu dapat menghancurkan kartu monster musuh yang memiliki attack tinggi tetapi memiliki defense yang rendah. Mempunyai kartu pertahanan yang banyak adalah pilihan yang tepat, karena kamu dapat mengulur waktu lebih lama dan mendapatkan kesempatan draw lebih banyak.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui peningkatan level Legendary Duelist May pada level 25.

Sphere Kuriboh

deck Gearfried the Swordmaster

Seperti yang saya katakan di atas, mempunyai banyak kartu pertahanan adalah pilihan yang tepat. Dengan menggunakan kartu ini, kamu dapat mempertahankan kartu monstermu dan juga mengkontrol board. Jika Windstorm of Etaqua bisa digagalkan oleh beberapa efek dari beberapa kartu, kamu bisa menggantikan perannya dengan menggunakan kartu satu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising pack.

Release Restraint Wave

deck Gearfried the Swordmaster

Efek dari kartu ini adalah hancurkan satu equip spell yang kamu miliki di field, lalu hancurkan semua kartu face-down trap dan spell musuh di field. Dengan kartu ini, kamu bisa menghabisi semua kartu trap dan spell musuh dengan mudah, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan jebakan yang digunakan musuh. Kartu ini bisa menjadi kartu penghancur yang lebih mematikan dari kartu Spell Storm, dikarenakan hanya butuh satu kartu equip spell untuk dikorbankan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact pack.

Spiritual Earth Art – Kurogane

deck Gearfried the Swordmaster

Efek dari kartu ini adalah tribute satu kartu monster Earth dan panggil satu kartu monster berlevel bintang 4 ke bawah dari graveyard ke field. Kartu ini berguna untuk mencegah kartu monstermu terserang oleh kartu efek musuh. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk melakukan combo dengan kartu monster Dust Knight untuk memanggil Gearfried the Iron Knight.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui peningkatan level Legendary Duelist Rex pada level 35.

Mythical Beast Cerberus

deck Gearfried the Swordmaster

Setiap kamu berhasil menggunakan kartu spell, kartu ini mendapatkan satu token yang setara dengan mendapatkan attack sebesar 500 poin! Jika kartu monster ini menyerang dan damage calculation terjadi, semua tokenmu akan menghilang dan kembali menjadi nol lagi. Jika kamu mempunyai banyak spell atau equip spell dalam deck-mu, maka kamu akan cocok sekali menggunakan kartu satu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.


Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gearfried the Swordmaster bagian kedua! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleWah, C3 AFA Jakarta 2017 Dimeriahkan Miku Expo, May’n, dan Black Butler!
Next articleImpresi Awal: 3 Episode Pertama “Isekai Shokudo”!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.