Setelah Ed Sheeran, Justin Bieber Diharapkan Cameo di Game of Thrones?

justin bieber

Setelah Ed Sheeran, Justin Bieber diminta untuk jadi cameo dalam serial Game Of Thrones. Apa kamu setuju?

Kehadiran Ed Sheeran dalam serial terbaru Game of Thrones cukup banyak meyita perhatian. Meskipun hanya tampil sebagai cameo, namun penggemar tentu merasa puas melihat akting dari pelantun lagu “Shape of You” tersebut.

Ed Sheeran muncul di pertengahan cerita ketika Arya Stark (Maisie Williams) berhasil membalaskan dendamnya. Uniknya, Ed Sheeren berperan sebagai salah satu anggota dari keluarga Lanniester, klan yang punya hubungan kurang harmonis dengan Arya Stark. Selain berakting, Ed Sheeran juga menyanyikan sebuah lagu yang kemudian dipuji oleh Arya Stark.

Baca Juga

Tentu saja, kemunculnya Ed Sheeran dalam serial Game of Thrones bukan tanpa alasan. Dia sengaja dipilih oleh sutradara Game of Thrones, David Benioff dan Dan Weiss, sebagai bentuk kejutan untuk Maisie Williams, pemeran tokoh Arya Stark. Williams memang diketahui sebagai penggemar berat dari penyanyi asal Britania Raya itu.

Setelah keinginan rekannya terpenuhi, kini giliran bintang Game of Thrones lain yang ikut-ikutan meminta penyanyi favoritnya untuk tampil dalam serial populer terebut. Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark berharap jika musisi idolanya, Justin Bieber, hadir dalam salah satu episode dari serial fantasi karya George RR Martin.

Turner merasa iri dengan kehadiran Ed Sheeran sebagai bentuk kejutan bagi Maisie Williams. Turner pun berharap jika David Benioff dan Dan Weiss mau juga mengabulkan permintaannya. “Saya agak kesal karena saya juga telah berbicara tentang Bieber untuk datang ke acara Game of Thrones selama ini. Tak apa-apa, saya sudah melupakannya,” ujar kekasih dari Joe Jonas ini.

Andai David Benioff dan Dan Weiss mengabulkan permintaan Turner, kemungkinan besar Justin Bieber baru akan hadir pada season 8 atau seri terakhir dari Game of Thrones. Tapi tentu saja, kehadiran penyanyi yang populer berkat video di YouTube ini bakal mendapatkan pro-kontra. Alasannya jelas, citra Justin Bieber yang kepalang rusak karena ulah negatifnya dalam beberapa tahun belakangan ini.

Nah apakah kamu juga setuju jika Justin Bieber bakal hadir sebagai cameo dalam serial Game of Thrones? Ataukah menurutmu permintaan Sophie Turner ini malah sangat konyol?

Sumber: Capital Film, diedit oleh Fachrul Razi

Meski Banyak Karya tapi 5 Artis Hollywood Ini Dicap Sombong dan Arogan. Duh Kenapa Ya?

Perilaku di luar panggung yang kerap menimbulkan kontroversi membuat mereka disebut sebagai artis Hollywood paling sombong dan arogan. Siapa sajakah?
Baca Juga

Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAkhirnya Reboot Film Spawn Resmi Akan Dikerjakan!
Next articleImpresi Awal: 3 Episode Pertama “Tsurezure Children”!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca