Superman dan Naruto Berpose Bareng di Ilustrasi Jorge Jimenez Ini

Naruto dan Superman
Image credits: Jorge Jimenez

Tak tanggung-tanggung, ilustrasi Superman dan Naruto karya Jorge Jimenez ini memperlihatkan sang manusia Krypton cosplay sebagai Naruto sambil berpose di samping sang ninja Konoha!

Baca Juga

Animanga Naruto berhasil meraih perhatian dari pasar mainstream dunia, sama seperti Dragon Ball dulu. Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat Naruto didukung oleh kualitas art keren dan juga jalan cerita memikat dari tangan Masashi Kishimoto.

Bukti dari kesuksesan Naruto adalah terciptanya berbagai fan art sang ninja dari ilustrator-ilustrator ternama mancanegara. Ilustrasi keren kali ini datang dari Jorge Jimenez. Tak tanggung-tanggung, di sini Superman dan Naruto berpose bareng!

Naruto di sini mengenakan pakaiannya di era bocah, sementara Superman justru mengenakan pakaian Naruto dari era Shippuden. Tapi sepertinya Naruto yang berpose bareng di gambar ini bukanlah Naruto kecil. Soalnya kalau iya, tubuh Superman yang tinggi besar tampaknya menyusut hingga mendekati ukuran Naruto.

Kalau kamu penasaran, tinggi Superman seharusnya adalah 192cm. (Dikonversi dari 6,3 kaki seperti yang tertulis di DC Wikia). Sedangkan tinggi Naruto waktu masih bocah adalah 144cm, 166cm di Shippuden, dan mencapai 180cm di saat dewasa. Jadi tampaknya Naruto di gambar ini adalah Naruto dewasa yang kembali mengenakan pakaian model saat dia masih kecil.

kekuatan super

Jorge Jimenez sendiri adalah ilustrator dari DC Comics. Seperti bisa kamu lihat di situs resmi DC, dia pernah menggarap Superman, Superboy, Superman/Wonder Woman, dan Super Sons. Tak heran tokoh DC yang dia pilih untuk foto bareng Naruto adalah Superman.

Jimenez terdorong membuat gambar ini setelah menyelesaikan manga Naruto. Digambar oleh seniman kelas dunia, gambar yang sebenarnya hanya hasil iseng-iseng ini tetap terlihat luar biasa.

Yang menarik adalah membayangkan kalau gambar Superman dan Naruto di atas bukanlah fan art. Menurutmu apa yang terjadi kalau seorang Superman, pahlawan super terkuat di Bumi DC Comics, tersasar hingga ke Konoha? Sampaikan teorimu di kolom komentar!

Sumber: Twitter 


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 17: Pertama Kalinya Sarada dan Chocho Bersahabat
Next articleMengenal Wangphing dan Robba-san, Sang Perampok Hati
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.