Bersama Ciayo, Vandaria Saga akan Kembali dengan Komik Berjudul Red Deimos!

Red Deimos dan Vandaria Saga

Kolaborasi antara Ciayo dan Vandaria Saga akan meramaikan dunia perkomikan di Indonesia dengan judul pertama mereka: Red Deimos!

Ciayo Comics adalah salah satu perusahaan komik digital di Indonesia. Tentunya mereka memiliki misi untuk mempromosikan komik-komik buatan anak negeri agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kali ini, Ciayo Comics menggandeng salah satu aset intelektual bertemakan fantasi terbesar di Indonesia, Vandaria Saga. Hasil kerja sama ini juga menjadi tanda kembalinya Vandaria Saga ke kancah hiburan komik dan novel di tanah air dengan komiknya yang berjudul Vandaria Saga: Red Deimos!


Red Deimos dan Vandaria Saga

Vandaria Saga sendiri adalah sebuah dunia atau universe yang memiliki cerita berbeda di setiap wilayahnya. Berawal dari permainan kartu, akhirnya Vandaria Saga berkembang menjadi sebuah komunitas dan melahirkan berbagai macam karya seperti novel, board game, dan juga komik digital.

Vandaria Saga: Red Deimos menjadi komik digital pertama dari Vandaria Saga yang akan rilis di Ciayo Comics! Kamu mulai bisa membaca dan menikmatinya pada tanggal 28 Juli 2017, pukul 5 sore.

Tentu kamu bisa membacanya dengan gratis, caranya mudah. Kamu bisa men-download aplikasi membaca Ciayo Comics dengan gratis di Play Store untuk pengguna Android. Kamu juga bisa langsung membacanya melalui website Ciayo Comics di sini.

Komik Vandaria Saga: Red Deimos akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Juli 2017. Peluncuran ini akan diadakan dalam ajang BEKRAF Game Prime 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Tidak hanya peluncuran komiknya, ada juga cosplay yang mengenakan pakaian bertemakan Vandaria Saga: Red Deimos. Selain itu, ada juga Author Corner, di sini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan para komikus.

Red Deimos dan Vandaria Saga

Baca Juga

Bukan hanya Red Deimos komik dari Vandaria Saga yang akan hadir di Ciayo. Menurut CEO dari Ciayo Corp, Borton Liew mengatakan bahwa akan ada 4 komik Vandaria Saga yang hadir di Ciayo Comics.

Yang pertama tentu adalah Red Deimos, berikutnya ada Agent Irvana, sedangkan dua judul lainnya masih dirahasiakan untuk nanti. Komik ini bisa kamu baca setiap minggunya di Ciayo Comics, tepat pukul 5 sore.

Dengan hadirnya komik-komik dari Vandaria Saga, maka Ciayo Comics berharap dapat mengembangkan industri komik tanah air agar semakin diminati. Oh, dan kalau kamu ingin mengetahui lebih jauh tentang Ciayo Comics dan Vandaria Saga, terutama Red Deimos, kamu bisa langsung saja berkunjung dan bertanya-tanya ke booth Ciayo Comics di event GAME PRIME 2017. Acaranya akan diadakan tanggal 29-30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleLightNovel.ID, Komunitas Light Novel Terbesar di Indonesia, Hadir di ASEAN Literary Festival 2017!
Next articleRibuan Voucher Steam Gratis Untuk Pengunjung Event Ini
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.