Inilah 10 Fakta Menarik Tentang Genos dari One Punch Man

fakta menarik genos one punch man

Mulai dari tubuhnya yang hampir seluruhnya adalah robot, apa fakta menarik yang ada pada diri Genos? langsung saja simak 10 fakta menarik Genos berikut ini!

Baca Juga

Karya karangan ONE dan di-remake oleh Yuusuke Murata ini sukses membuat penikmat anime di seluruh dunia terkagum-kagum dan mendapat rating yang sangat tinggi di IMDB. Salah satu anime terbaik ini memiliki karakter yang cukup banyak, seperti Genos yang merupakan Cyborg dan juga seorang pahlawan. Banyak fakta menarik yang ada pada diri Genos, penasaran? yuk simak 10 fakta menarik tentang Genos berikut ini.

1

Sidekick Saitama

fakta menarik genos one punch man

Seperti yang kita ketahui, dalam sebuah film superhero, seorang pahlawan pasti memiliki seorang partner yang selalu bersamanya ketika sedang mengerjakan tugas kepahlawanannya. Partner ini biasanya disebut sebagai sidekick.

Dalam anime One Punch Man, Genos memiliki peran sebagai sidekick dari Saitama. Ia terlihat selalu bersama gurunya di mana pun gurunya itu pergi, ia hanya pergi sendirian sesekali ketika sedang ditugaskan oleh asosiasi pahlawan. Walaupun begitu, Genos yang merupakan sidekick dari Saitama ini memiliki peringkat yang lebih tinggi daripada gurunya tersebut.

2

Tinggi Badan dan Umur Genos

fakta menarik genos one punch man

Sebenarnya Genos tidak memiliki tinggi badan yang menentu, hal ini dikarenakan ia bisa saja mengubah tinggi badannya ketika sedang melakukan upgrade. Tetapi, jika kalian ingin tahu tinggi badan Genos yang sekarang adalah 178 cm atau 5 kaki 10 inci. Sedangkan Genos sendiri sekarang berumur 19 tahun.

3

Pengisi Suara Genos

fakta menarik genos one punch man


Suara Genos diisi oleh Kaito Ishikawa. Kaito Ishikawa sendiri sering mengisi beberapa karakter penting dalam sebuah anime seperti Tobio Kageyama dari Haikyuu, Tenya dari Boku no Hero Academia dan bahkan Kaito Ishikawa juga merupakan pengisi suara Falcon dari anime Avengers!

4

Stats Milik Genos

fakta menarik genos one punch man

Dalam databook milik ONE dijelaskan masing-masing stat karakter miliknya. Untuk Genos sendiri memiliki stat 9 poin buat kekuatan, kepintaran dan rasa keadilan memiliki poin 7. Lalu daya tahan 9 poin, kecepatan dan popularitas 8 poin, kemampuan bertarung 9 poin dan yang paling rendah adalah efektivitas 6 poin. Mengapa ia cuma memiliki 6 poin saja di skor efektivitas? karena serangannya selalu kurang berdampak kepada musuh yang lebih kuat dari dirinya.

5

Air Mata Genos

fakta menarik genos one punch man

Apakah kalian pernah berpikir, apa yang terjadi ketika seorang cyborg menangis? apakah ia bisa mengeluarkan air mata seperti orang normalnya atau apakah ia tidak menangis sama sekali? Dalam One Punch Man guide book, ONE menjelaskan bahwa Genos dapat menangis tapi akan mengeluarkan oli daripada air mata.

Selain Asal Usul Kostumnya, Inilah 7 Fakta One Punch Man yang Banyak Orang Belum Tahu

Siapa yang enggak tahu animanga One Punch Man. Nah sebelum musim barunya dirilis, ada baiknya kamu juga tahu beberapa fakta One Punch Man berikut ini.
Baca Juga

Fakta menarik lainnya dari Genos ada di halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleWaduh, Your Name Terkena Tuduhan Plagiat?
Next articleCatat! Ini Dia Jadwal Tayang Wonder Woman 2
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player