Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Kisah Anung Un Rama akan di-reboot pada tahun 2018! ---------- Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Setelah kabar bahwa sekuel Hellboy 2 tidak akan pernah muncul, datang berita bahwa Hellboy reboot akan mulai dikerjakan musim gugur ini!

[duniaku_baca_juga]

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/02/22/guillermo-del-toro-hellboy-3/" title="Menurut Guillermo Del Toro, Hellboy 3 Tidak akan Terwujud!"]

Sebelumnya Guillermo Del Toro berkata bahwa tidak akan ada Hellboy 3, dan perkataan tersebut benar. Memang tidak akan ada lanjutan Hellboy II: The Golden Army, yang disutradarai Del Toro. Pihak studio merencanakan Hellboy reboot yang diberi judul Hellboy: Rise of the Blood Queen, dan akan memiliki rating R (dewasa), tidak seperti 2 film Hellboy sebelumnya yang memiliki rating PG-13.

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Neil Marshall yang menjadi sutradara untuk Hellboy reboot berkata bahwa film yang ia buat akan berusaha sebisa mungkin untuk menggunakan efek praktikal alih-alih efek komputer. Belum lagi karena bisa mendapatkan rating R, Marshall bilang ia bisa menampilkan banyak darah, yang berarti versi reboot ini akan lebih dekat dengan komik aslinya.

Tapi David Harbour yang akan memerankan karakter Hellboy berkata bahwa rating R yang dimiliki Hellboy reboot bukan hanya karena kekerasan, tapi juga karena tema yang disajikan dalam film ini akan menyentuh ranah orang dewasa.

“Rating R yang didapat jelas bukan karena kami ingin memasukkan adegan dewasa. R yang didapat adalah karena kekerasan dan horor, jelas, tapi juga karena cerita yang disajikan memiliki tema yang dewasa.”

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Harbour juga menambahkan bahwa Hellboy reboot merupakan sebuah film yang character driven. Bahkan dia membandingkannya dengan Hamlet karya Shakespeare: pembelajaran karakter melalui banyak teka-teki, dan penonton akan menjadi dekat dengan karakter tersebut.

Berharap saja film reboot ini tidak akan berakhir sesuram Hamlet.

[embed]https://www.instagram.com/p/BVAoDgAA_ns/[/embed]

Yang juga menarik adalah bagaimana reaksi Ron Perlman yang sebelumnya berperan dalam Hellboy, sebagai Hellboy sendiri. Perlman diundang makan malam oleh Patton Oswalt untuk bertemu Harbour yang akan meneruskan peran Perlman sebagai Hellboy di Hellboy reboot. Kata Perlman? “Good luck, kid!”

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Harbour sendiri sudah melakukan pengukuran untuk pembuatan right hand of doom milik Hellboy, dan kalau semuanya berjalan lancar, kemungkinan besar Hellboy: Rise of the Blood Queen akan mulai syuting musim gugur tahun ini.

Kesuksesan Hellboy reboot untuk mengantungi rating R merupakan sebuah pencapaian yang cukup besar. Bukan hanya karena akan lebih cocok dengan gaya penyutradaraan dari Neil Marshall, tapi juga memungkinkan David Harbour menunjukkan sisi gelap anak dari Azazel ini.

Kalau tidak ada masalah, maka kita bisa sekali lagi melihat aksi Anung Un Rama di layar lebar pada tahun 2018 nanti.

[duniaku_adsense]

Hellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018

Sumber: Entertainment Weekly, diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU