Catat! Ini Dia Jadwal Tayang Wonder Woman 2

Pengin lihat aksi Gal Gadot sebagai Diana Prince? Catat jadwal tayang Wonder Woman 2 berikut!

Catat! Ini Dia Jadwal Tayang Wonder Woman 2

Catat! Ini Dia Jadwal Tayang Wonder Woman 2

Warner Bross resmi mengumumkan jadwal tayang Wonder Woman 2.

Jika tak ada aral melintang, Gal Gadot dapat dipastikan akan kembali memerankan karakter Princess of Themyscira, Diana atau lebih dikenal dengan sebutan Wonder Women. Aktingnya yang menuai banyak pujian sebagai pejuang Amazon ini tentu menjadi salah satu alasan nama Gal Gadot akan kembali jadi daya tarik dalam Wonder Woman 2 nantinya.

[duniaku_baca_juga]

Namun belum ada kabar yang pasti siapa yang bakal menjabat sebagai sutradara. Nama Patty Jenkins yang sebelumnya menduduki posisi sutradara Wonder Woman pertama belum sepenuhnya dikonfirmasi.

Wonder Woman sendiri mengisahkan Diana of Themyscira, sosok istimewa anggota suku Amazon. Terlahir sebagai anak yang spesial, Diana menjalani kehidupan yang tenang dan menyenangkan. Ia bahkan tidak diperbolehkan untuk belajar bertarung walau seluruh Amazon adalah pejuang. Tapi karena pada dasarnya petarung, Diana pun pada akhirnya menempa kemampuannya walau harus sembunyi-sembunyi.

[duniaku_adsense]

Masalah datang saat sebuah pesawat jatuh. Kabar dari Steve Trevor, pilot pesawat tersebut, menyampaikan tentang keberadaan perang besar di luar Themyscira, membuat Diana mengira perang itu ulah Ares. Diana pun bergegas keluar untuk berjuang.

Catat! Ini Dia Jadwal Tayang Wonder Woman 2

Di akhir film, Diana diperlihatkan sudah hidup di zaman modern. Dia memakai baju layaknya manusia biasa dan tak memakai pakaian tempurnya. Kemungkinan kisah Diana ini bakal dilanjutkan dalam sekuel Wonder Woman yang dirilis pada tanggal 13 Desember 2019 mendatang.

Andai kamu merasa jadwal tayang Wonder Woman 2 masih terlalu lama, kamu bisa menyaksikan aksi Gal Gadot sebagai Diana Prince lewat film Justice League. Meski bukan film solo Wonder Woman, tapi tak ada salahnya untuk melihat bagaimana aksi Diana Prince saat berkolaborasi bersama superhero DC lainnya seperti Batman (Ben Affleck), Aquaman (Jason Mamoa), Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

[read_more id="321703"]

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU