Bersiaplah! Lomba One Shot Challenge Volume 2 dari Ciayo Comics datang Kembali!

Untuk kamu yang ingin ikut andil dalam perkembangan komik Indonesia, maka ikutiah lomba One Shot Challenge Ciayo Comics Volume 2! Total hadiah ratusan juta rupiah!

Bersiaplah! Lomba One Shot Challenge Volume 2 dari Ciayo Comics datang Kembali!

Bersiaplah! Lomba One Shot Challenge Volume 2 dari Ciayo Comics datang Kembali!

Kali ini lomba One Shot Challenge Volume 2 hadir dengan hadiah yang semakin menarik!

Komik adalah salah satu media yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun sayangnya, komik lokal masih belum terlalu banyak diminati di tanah air sendiri. Kamu bisa ikut andil dalam mengembangkan komik Indonesia dengan Ciayo Comics One Shot Challenge Volume 2!

Sebelumnya, Ciayo Comics telah membuat lomba One Shot Challenge Volume 1. Di challenge tersebut, para komikus berbakat akan berlomba untuk membuat karya komik one shot terbaik.

[duniaku_baca_juga]

Ciayo Comics memiliki misi untuk mengembangkan dunia perkomikan di tanah air. Tujuannya tentu agar komik-komik karya lokal dapat bersaing dengan komik luar seperti komik Jepang maupun Amerika.

Melalu lomba One Shot Challenge Volume 2 ini, tentunya pihak Ciayo Comics mencari karya terbaik dari yang terbaik. Tidak hanya itu, One Shot Challenge Volume 2 juga akan memberikan banyak hadiah yang menarik!

Pemenang dari ajang pembuatan komik yang besar ini akan mendapatkan gadget canggih terbaru, dan tentunya uang sebesar ratusan juta rupiah! Para pemenang terbaik tentunya juga bisa berkolaborasi bersama Ciayo dan ikut andil dalam upaya mengembangkan komik karya anak bangsa.

Bersiaplah! Lomba One Shot Challenge Volume 2 dari Ciayo Comics datang Kembali!

Borton Liew, CEO dari Ciayo Corp memiliki harapan bahwa kedepannya, komik-komik lokal buatan tanah air bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, dan tentunya juga masyarakat Internasional.

Rencananya, semua komik yang ada di Ciayo juga akan dibuat dan dialih bahasakan ke bahasa Inggris. Dengan ini, semoga negara lain juga bisa menikmati komik-komik buatan Indonesia ya.

[duniaku_adsense]

Perlombaan dan pemenang terbagi dalam 5 kategori genre komik yaitu action, horror, romance, comedy, dan fantasy. Tentunya untuk kamu yang ingin mengikuti lomba ini, maka kesempatan untuk menang dan mendapatkan hadiah akan semakin besar!

Submisi atau pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2017, sampai dengan 30 September 2017! Jangan sampai terlewatkan ya. Untuk detail terkait lomba, kamu bisa melihatnya melalui website resmi Ciayo di sini

Ayo buktikan kehebatan komik-komik Indonesia kepada dunia melalui Ciayo Comics One Shot Challenge Volume 2!

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU