Kamen Rider Build Bocorkan Deretan Staf Penuh Bintang!

staf kamen rider build

5 minggu sebelum Kamen Rider Ex-Aid tamat, Toei membocorkan staf Kamen Rider Build yang berisi orang-orang berpengalaman di bidangnya.

Baca Juga

Bocoran Kamen Rider Build Tunjukkan Banyak Senjata Keren!

Belum lama ini, ditunjukkan beberapa form baru Kamen Rider Build. Kini muncul juga bocoran Kamen Rider Build yang menunjukkan persenjataan yang digunakan!
Baca Juga

Kira-kira 5 minggu lagi, Ex-Aid akan menyelesaikan kisahnya dengan total episode sebanyak 45. Sebelum Build muncul, nampaknya Toei bekerja sangat keras untuk menjaga hype dari seri baru mereka sebelum tayang. Bagaimana tidak? Staf Kamen Rider Build yang mereka bocorkan berisi orang-orang yang amat handal.

Salah satu staf Kamen Rider Build yang pertama dibocorkan adalah sutradaranya. Selama satu tahun ke depan, yang bertugas sebagai sutradara adalah Ryuta Tasaki. Sebelumnya, Tasaki sempat menyutradarai beberapa judul Kamen Rider juga loh. Misalnya AgitoRyuki, Faiz, dan Decade. Selain itu, ia juga menyutradarai Akibaranger!

Kamen Rider Build Bocorkan Deretan Staf Penuh Bintang!

Kawai Kenji-nya Ghost in the Shell dan penulis Crows Zero akan jadi bagian besar dari serial Kamen Rider ke-28 ini loh! ---------- Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Abaikan

Staf Kamen Rider Build yang bertugas mengurus musik untuk seri ini tidak lain adalah Kenji Kawai. Beberapa dari kalian mungkin mengenal Kawai dari serial Fate/Stay Night garapan Studio DEEN, dan dari Ghost in the Shell. Saat ini, beliau juga turut serta dalam musik di Ultraman Geed.

Staf lainnya yang amat sangat ditunggu adalah penulisnya. Sebelum ini, sempat ada rumor bahwa penulis untuk Build adalah Shimoyama Kento yang juga penulis utama untuk Ninninger. Untungnya, hal tersebut tidak benar.

Nama lain dari staf Kamen Rider Build adalah Shougo Mutou yang merupakan penulis dari Crows Zero dan juga Thermae Romae. Beliau adalah penulis utama, tapi sejauh ini belum diketahui apakah akan ada penulis tamu seperti seri-seri sebelumnya.

Bicara Kamen Rider, tentu tidak lengkap tanpa bicara musuh mereka. Untuk desain monster, yang memegang kendali adalah Tamotsu Shinohara. Shinohara merupakan ilustrator yang cukup sering mendesain monster-monster di Kamen Rider, seperti monster cermin di Ryuki dan Orphnoch di Faiz. Karya terakhirnya adalah Invess biru di Gaim.

Yang dibocorkan oleh Toei bukan hanya staf Kamen Rider Build saja, tapi juga premis cerita seri yang akan tayang menggantikan Ex-Aid dalam lima minggu ke depan.

Karakter utama yang saat ini belum dibocorkan namanya adalah seorang fisikawan jenius dengan IQ yang amat tinggi. Dengan menggunakan Build Driver, ia bisa berubah menjadi Kamen Rider Build. Jika “Full Bottle” yang digunakan adalah best match, ia bisa mengaktifkan jurus pamungkasnya.

Dalam ceritanya, ditemukan sebuah kotak bernama Kotak Pandora di Mars. Sejak saat itu, dinding yang dinamakan Sky Walls muncul dan memecah Jepang menjadi tiga bagian: Touto, Saito, dan Hokuto. Di Touto, muncul sebuah organisasi jahat bernama Smash. Protagonis kita akan melawan Smash menggunakan full bottle dan Build driver-nya.

Meskipun mereka sudah membocorkan staf Kamen Rider Build, Toei masih merahasiakan siapa saja aktor yang akan bermain di serial Kamen Rider ke-28 ini. Mereka akan mengabarkan siapa saja aktor dan aktrisnya pada bulan Agustus nanti.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah bocoran staf Kamen Rider Build dari Toei membuat kalian semakin hype? Kalau iya, kalian masih harus menunggu sampai tanggal 3 September tahun ini untuk melihatnya debut!

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous article5 Hal yang Dikhawatirkan dari Live Action One Piece
Next articleHellboy Reboot Direncanakan Akan Rilis Tahun 2018
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.