Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

Garena merilis Archer Mobile Arena baru, Violet, gadis seksi pengguna pistol yang mampu memburu target buruannya dari jauh!

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

Garena merilis Archer Mobile Arena baru: Violet, gadis seksi pengguna pistol yang mampu memburu target buruannya dari jauh! Vampir saja dilibas, apalagi kamu!

Salah satu kekurangan Mobile Arena adalah tidak begitu menyorot hero dengan tipe Archer. Hal ini dikarenakan pilihan hero Archer Mobile Arena sangatlah minim. Hingga saat ini juga, belum ada hero dengan tipe Archer yang benar-benar kuat di medan pertempuran. Nah, kali ini pihak Garena memperkenalkan sosok Archer yang sangat kuat: Violet the Pistol Assassin!

[read_more id="322165"]

Ia merupakan penyerang jarak jauh yang menggunakan dual pistol sebagai senjata utamanya. Meskipun disebut Violet, desain karakter ini sama sekali tidak memiliki warna ungu. Desainnya adalah seorang gadis muda dengan rambut pendek. Ia mengenakan kostum ringan yang membuatnya bisa bergerak dengan leluasa.

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

"Kemampuan tembakku telah menjadi pengingat akan teror yang ditimbulkan vampir," itulah salah satu kutipan dari hero archer Mobile Arena baru, Violet. Di masa War of Stakes, Violet dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru, disebut Princes. Kemampuan vampir berjenis baru ini tidak seperti vampir pada umumnya.

[duniaku_baca_juga]

Para Princes menggunakan siasat penyerangan yang melibatkan penggunaan bola api dan petir, bahkan ada yang mampu terbang! Para pemburu vampir biasa tak mampu mengalahkan mereka. Hanya orang seperti Violet, yang telah menjalani latihan ekstrim, yang membuatnya mampu bertarung imbang menghadapi pasukan aneh ini dan sihir mereka.

Namun semakin banyak Princes yang mampu Violet bunuh, semakin besar pula ancaman yang dia berikan. Akhirnya banyak Princes yang menyebarkan kabar mengenai keberadaan Violet sang pemburu vampir kuat itu. Rasa benci yang mereka rasakan terhadap Violet membakar hasrat mereka untuk menghancurkan gadis pemburu vampir itu.

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

Peperangan besar pun tidak bisa dihindari, antara Princes dan pasukan pemburu. Para Princes berkumpul, mendorong mereka untuk mengerahkan banyak tenaga dan pasukan untuk memburu Violet dan pasukannya. Keadaan itu menguntungkan, Violet pun melancarkan serangan jarak jauh pada pasukan Princes. Namun belum semua Princes berhasil dikalahkan, sebab beberapa dari mereka diuntungkan karena mampu terbang ke angkasa, sehingga aman dari serangan Violet.

Mereka yang berhasil kabur ke angkasa, menggunakan sihir untuk menyerang Violet yang hanya seorang manusia biasa. Akhirnya, secara terpaksa Violet berusaha menghindari serangan mematikan itu. Namun senjata api terkuat milik Violet yang bernama Rose of Fate hancur karena serangan bola api dari para Princes. Padahal senjata api itu telah memberinya banyak kemenangan.

Hancurnya Rose of Fate, membuat Violet menjadi lemah. Hal itu berpengaruh pada moral pasukannya, mereka pun akhirnya kehilangan keberanian untuk melawan para vampir kuat itu. Violet pun menjadi murka, dan ia pun bersumpah untuk mengalahkan dan membunuh semua Princes bagaimana pun caranya. Meski senjata pamungkasnya hancur, hasratnya untuk berburu Princes tidak pernah hancur!

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

"Jika vampir memangsa manusia, maka kita akan turut memangsa vampir!" itulah motto dari pejuang hero archer Mobile Arena baru ini. Dari kata-katanya, ia tidak pernah takut membela kaumnya yang ditindas oleh makhluk lain, meski yang menindas mereka adalah penyihir kelam yang sangat kuat. Violet kini sudah bisa kamu beli dan mainkan di Mobile Arena. Hero keren ini dibandrol seharga 8888 Gold atau 690 Voucher.

Penasaran dengan kemampuan hero archer Mobile Arena baru ini? Dari bentuknya sih memang sangat keren, apalagi senjatanya adalah dua pistol yang mampu membunuh musuh dengan cepat.

Jika penasaran, lanjut saja simak kemampuan yang Violet miliki di halaman berikutnya yah!

Violet Menjadi Archer Mobile Arena Baru yang Mengguncang Arena Tempur!

Seperti yang sebelumnya saya katakan, Violet merupakan hero Archer Mobile Arena baru yang memiliki berbagai perlengkapan tempur yang mematikan. Ia dipersenjatai dengan banyak senapan yang sangat mematikan. Tak hanya ditakuti oleh vampir saja, Violet juga ditakuti oleh banyak hero lain! Tentu saja karena kemampuannya dalam memburu musuh.

Violet merupakan Archer yang cukup kuat dalam pertarungan jarak menengah. Ia memiliki banyak kemampuan yang memiliki daya hancur tinggi. Salah satu kemampuan Violet adalah bergerak cepat mendekati musuh dan melakukan tembakan kuat dari bazooka miliknya. Violet mampu menghujani musuh dengan peluru tanpa ampun!

[duniaku_adsense]

Nah, daripada bingung dan semakin penasaran, mari kita simak bersama kemampuan yang dimiliki oleh Violet berikut ini:

Reload (Skill Pasif): Setiap kali Violet melakukan serangan normal, akan mengurangi cooldown dari skill Tactical Fire sebesar 0.5 detik.

Komentar: Kemampuan ini akan mempercepat skill Tactical Fire untuk bisa digunakan kembali. Sebab setiap tembakan normalmu akan mengurangi 0.5 detik cooldown dari Tactical Fire yang sudah kamu gunakan.

Tactical Fire: Violet berguling ke depan, lalu serangan berikutnya menggunakan bazooka yang memberikan bonus Phys DMG ke semua musuh yang terkena serangan ini. Menggunakan skill ini, jarak serang dan kecepatan bergerak Violet juga akan meningkat.

Komentar: Merupakan kemampuan yang bisa kamu spam karena dibantu skill Reload. Tactical Fire bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh atau untuk melarikan diri. Kemampuan ini membantu Violet dalam bergerak, selain itu juga meningkatkan jarak serang. Peningkatan ini tentu saja akan memudahkanmu dalam memburu musuh yang berusaha menghindarimu.

Oh ya, Tactical Fire merupakan skill yang wajib kamu pelajari dan miliki diawal permainan. Skill ini juga cocok untuk farming, sebab serangan normal berikutnya mampu menembus banyak musuh sekaligus. Semakin cepat kamu membunuh prajurit di lane, maka semakin banyak waktu kamu untuk melakukan roaming.

Fire in the Hole: Violet melemparkan sebuah bom ke target area yang dituju. Ketika bom ini mengenai musuh, maka akan memberikan Phys DMG cukup tinggi sekaligus memberikan slow sebesar 90% selama 1 detik.

Komentar: Kemampuan ini memang memiliki jarak serang yang pendek. Namun Fire in the Hole sangat membantu Violet dalam melumpuhkan musuhnya. Ketika musuh terkena slow, Violet mampu memberikan beberapa kali serangan normal. Tentu dibantu skill Reload, kamu akan bisa menggunakan Tactical Fire lebih sering. Kamu juga bisa menggunakan skill ini terlebih dahulu, membantumu untuk menghabisi musuh dengan skill Concussive Rounds.

Concussive Rounds (Skill Ultimate): Violet melakukan charge lalu menembakan roket dari bazooka yang ia bawa ke arah depan. Serangan ini memberikan kerusakan tinggi bertipe Phys DMG.

Komentar: Merupakan salah satu skill pamungkas dari Violet, karena memberikan kerusakan yang sangat tinggi kepada musuh yang berada di depannya. Hanya saja ketika menggunakan skill ini, serangannya memiliki delay singkat. Kamu harus mahir dalam memperhitungkan waktu serang, jika tidak, maka serangan ini akan mudah dihindari pemain lain.

Salah satu kombinasi serangan Violet adalah dengan melumpuhkan musuh terlebih dahulu menggunakan Fire in the Hole, lalu menggunakan Concussive Rounds untuk memberikan burst damage. Jika hero musuh belum mati, maka kamu bisa menggunakan Tactical Fire untuk mendekati mereka, lalu menghujani mereka dengan tembakan peluru Violet.

Itulah tadi segala sesuatu yang perlu kalian ketahui dari Violet. Apakah kamu tertarik menggunakan hero yang satu ini?

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU