Review Game of Thrones Episode 2 Season 7 – Stormborn

Game of Thrones episode 2 season 7 menghadirkan beberapa kejadian yang tak terduga. Apa saja kira-kira? Simak pembahasannya!

Sinopsis

Image result for game of thrones episode 2 Season 7

Setelah Daenerys Targaryen berhasil mengajak Olenna Tyrell dan para gadis dari Dorne untuk bergabung ke dalam aliansinya, nampaknya Daenerys belum selesai. Sekarang, ia mengajak Jon Snow untuk bergabung.

Tidak hanya merekrut, Daenerys juga kedatangan Melisandre sang “wanita merah” yang sebelumnya mempengaruhi pemikiran Stannis Baratheon yang sekarang sudah tewas karena mengikuti jejaknya.

Baca Juga

Lalu di King’s Landing, Cersei Lannister semakin berulah dengan rencana jahatnya. Ia dan tangan kanannya, Qyburn ternyata sudah menyiapkan sesuatu untuk menghabisi naga-naga Daenerys.

Di Citadel, Jorah Mormont bertemu dengan Samwell Tarly dan berharap para Maester bisa menyembuhkan penyakitnya, Greyscale. Ternyata para maester mengatakan bahwa ia tidak bisa disembuhkan. Kecuali dengan satu cara.

Di Utara, Jon Snow telah menerima panggilan dari Daenerys untuk bekerja sama dalam sebuah aliansi. Di satu sisi ia mengetahui dari Sam bahwa Dragonglass (bahan yang digunakan untuk membunuh White Walkers) berada di singgasana yang ditempati Daenerys sekarang.

Semua penjelasannya ada di  review Game of Thrones episode 2 season 7 oleh Duniaku.net.

Daenerys sang Ratu Baik tapi Ditakuti

Game of Thrones season 7 episode 2 - Daenerys’ war council

Daenerys mempertemukan para petingginya dalam sebuah ruangan. Ia mempertanyakan kesetiaan dari semua orang di sana. Ada Tyrion Lannister, Vaerys, Olenna Tyrell, Yara Greyjoy, Ellaria Sand, Grey Worm dan juga Missandei.

Sempat terjadi adu mulut antara Tyrion Lannister dengan Ellaria karena Tyrion tidak terima keponakannya yang tidak berdosa, Myrcella Lannister. Namun sebelum pertengkaran berjalan lebih lanjut, Daenerys langsung memotong.

Ia mengingatkan bahwa ia tidak akan main-main dengan yang berkonspirasi di belakangnya. Orang yang menjadi sorotan adalah Varys. Ia terkenal beberapa kali berpindah-pindah dari satu calon penguasa ke calon penguasa lain. Bahkan Daenerys sampai mengancam akan membakar Varys jika ia berkonspirasi.

Wanita Merah Melisandre Berulah Lagi?

Image result for game of thrones episode 2 Season 7 melisandre

Tak lama setelah pertemuan, Daenerys dihampiri oleh Wanita Merah, Melisandre. Awalnya banyak menentang kehadiran Melisandre yang menawarkan diri untuk bergabung ke aliansi Melisandre, terutama Varys.

Namun Daenerys memberikan kesempatan kepada Melisandre karena ia mengatakan dalam bahasa High Valerian bahwa dalam ramalan akan ada “pangeran” yang menempati Iron Throne dan menguasai Westeros.

Karena Daenerys merasa tersinggung ramalan mengatakan “pangeran”, Missandei membenarkan bahwa “pangeran” dalam bahasa High Valerian tidak memiliki jenis kelamin. Alias bisa pangeran atau putri. Tetapi yang jelas kita semua tahu bahwa Melisandre menempatkan Jon Snow sebagai orang nomor satu yang ia dukung. Itulah sebabnya ia menyarankan merekrut Jon Snow ke dalam aliansi.


Ingin mengetahui kelanjutan review Game of Thrones episode 2 season 3 beserta reuni Arya dengan dire wolfnya? Atau cerita Sam yang nekat menyembuhkan Greyscale Jorah dengan cara terlarang? Simak halaman berikutnya!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Skor Episode
9

SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 1: Lihat Kerennya Armor Velius si Villain!
Next articleTerminator Reboot Muncul Sebagai Sebuah Trilogi?!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.