Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 1: Lihat Kerennya Armor Velius si Villain!

Red Deimos dan Vandaria Saga

Vandaria Saga: Red Deimos episode 1 telah rilis! Apa saja hal menarik yang ada di komik ini?

Bagi kamu yang menyukai kisah-kisah fantasi, terutama yang penuh aksi dan petualangan seru, maka komik dari Vandaria Saga dan CIAYO Comics yang berjudul Red Deimos ini jangan sampai kamu lewatkan.

Melalui aplikasi CIAYO Comics dan websitenya di sini, komik kolaborasi antara Vandaria Saga dan Ciayo tersebut telah rilis pada tanggal 28 Juli 2017, tepatnya pukul 5 sore.

Momen keren apa saja yang sudah disajikan dalam Vandaria Saga: Red Deimos episode 1? Inilah pembahasannya!

1

Velius, Villain yang Terlalu Keren untuk Dibenci

Red Deimos Episode 1

Jika kamu melihat komik ini untuk pertama kali, maka matamu pasti akan tertuju pada karakter yang menjadi sampul depan dari komik ini. Dia adalah Velius Redfang, musuh utama dari cerita ini.

Melihat dari alur ceritanya, maka Red Deimos adalah kisah tentang sekumpulan prajurit, yang diperintahkan untuk menangkap dan memburu Velius Redfang, bangsawan gila yang sedang dalam pelarian setelah membunuh seluruh keluarganya.

Di episode pertamanya, bahkan Velius sudah melakukan pembunuhan yang keji, mengindikasikan bahwa dia akan menjadi musuh yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Velius digambarkan sebagai tokoh jahat di Red Deimos. Dia pun mengenakan pakaian pelindung yang sangat menunjukan bahwa dia adalah penjahat. Idialisme dan kejadian di balik perbuatannya membantai keluarganya masih belum diketahui, karena itu karakter ini masih menjadi favorit bagi sebagian orang, dan tak bisa dibenci begitu saja meskipun dia menjadi penjahat.

2

Interaksi Karakter yang Menarik

Red Deimos Episode 1

Red Deimon memperkenalkan karakter-karakter prajurit muda yang ditugaskan untuk menangkap Velius Redfang. Umur mereka rata-rata masih belasan tahun, karena itu, sifat anak muda mereka masih terlihat.

Sejak awal, karakter-karakternya sudah digambarkan dengan sifat yang menarik dan cukup manusiawi, seperti Christa yang berumur 17 tahun, tokoh utama wanita ini memiliki sifat riang. Gaya bicaranya juga terlihat santai dan apa adanya, seperti saat dia mengatakan “Ya, ya terserah tuan saja.” setelah Patricius memberikan mereka perintah.

Ada juga beberapa karakter lain yang memiliki interaksi menarik seperti Nero yang memiliki sifat tenang dan tangguh, Laurens yang memiliki sifat pemimpin, ada juga Paulus si penakut dalam grup, namun menyimpan kehebatan di dalam tubuhnya yang besar.

Meskipun berlatar di cerita fantasi, namun sifat karakter seperti ini bisa menarik pembaca untuk makin mencintai karakter-karakternya.

3

Gambar dan Alur yang Keren

Red Deimos Episode 1

Dalam membaca komik, terutama yang memiliki format webtoon, maka gambar dan alur penceritaan tentu sangat penting. Di komik ini, script writer dan comic artist-nya menyajikan poin ini dengan sangat baik.

Setiap detail dari latar gambar dan dialog dibuat dengan urutan sebaik mungkin, membuat kita bisa membacanya dengan nyaman tanpa perlu pusing memikirkan sudut membaca dan posisi gambar yang berkaitan dengan balon teks.

Baca Juga
4

Bisa Mengerti Komiknya Meskipun Tidak Membaca Novelnya

Red Deimos Episode 1

Memang benar bahwa beberapa karakter dari komik Red Deimos datang dari novel yang pernah diterbitkan oleh Vandaria Saga, terutama dari serial Redfang, seperti Velius Redfang itu sendiri.

Namun tenang saja, dijamin kamu yang tidak mengikuti novelnya, tetap bisa mengikuti alur cerita Red Deimos dengan baik. Cerita ini adalah cerita lepas yang bisa dibaca terpisah dari novel-novel sebelumnya.


Itulah pembahasan dari Vandaria Saga: Red Deimos episode 1. Jangan lupa untuk kamu yang ingin membacanya, bisa langsung mendownload aplikasi baca gratis CIAYO Comics di smartphone kalian

Download aplikasi CIAYO Comics: App Store, Play Store

Atau langsung baca di webnya Ciayo Comics di sini.

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Kamu ingin bertemu tim Vandaria atau CIAYO Comics? Kalau begitu kamu-kamu yang berada di daerah Jabodetabek tinggal meluncur ke BEKRAF Game Prime 2017 yang akan berlangsung mulai hari ini (Sabtu 29 April 2017) hingga besok.

Tak tanggung-tanggung, acara ini juga menyediakan doorprize PS4 dan Nintendo Switch untuk tamu yang beruntung. Jadi yang bisa menjangkau Balai Kartini, Jakarta, yuk buruan meluncur.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia