7 Produk Konyol yang Terinspirasi Dari Naruto. Seperti Apa Kocaknya?

Produk nyeleneh NarutoEntah apakah para produsen produk-produk imitasi Naruto ini sudah mengantongi hak cipta. Yang jelas hasilnya sih luar biasa kocak!

Mencari uang memang bukan perkara mudah, apalagi di zaman yang serba sulit dan serba mahal seperti saat ini. Tak terkecuali saat menjajakan barang dagangan, yang tergantung sepenuhnya pada konsumen dan kemampuan si penjaja untuk menawarkan barang-barangnya.

Di tengah semua serba-kesusahan itu, seorang pengusaha dituntut untuk mengambil risiko dan memutar otak demi menghimpun rupiah. Dan entah sengaja atau tidak, mereka kemudian melahirkan produk-produk yang katakanlah terlalu mendekati karya terkenal yang telah ada dan tersohor seantero dunia.

Baca Juga

Naruto adalah salah satu nama yang kena getahnya dari fenomena ini. Dengan kepopulerannya yang masif, tak pelak semua produk yang berlabel Naruto akan laku keras bak kacang goreng tahu bulat. Karya pentolan mangaka top Masashi Kishimoto ini amat digandrungi sehingga dibuatlah karya-karya yang terkesan meniru dan mengikuti model dan desain Naruto sendiri, meski sebagian dari mereka mungkin menganggap itu hanyalah sebuah karya fan.

Dimulai dari komik, game, sampai mainan yang merajalela di internet hingga terjual dalam bentuk fisik, produk-produk yang menendang arti dari hak cipta ini tentu tak dibuat dengan panduan dan kaidah produksi karya yang terstandarisasi. Dapat dibayangkan hasilnya sangat tak beraturan dan tak jarang mengocok perut siapa saja yang melihatnya.

Bagaimana saja kekocakan produk-produk imitasi Naruto tersebut? Cari tahu aja langsung!

1

Grand Theft Auto: San Andreas Naruto

Produk nyeleneh Naruto
You have only one job! Just follow the damn train, Naruto konoyarooo!

Grand Theft Auto: San Andreas adalah game Playstation 2 yang sangat populer di seluruh dunia. Terkenal dengan luasnya arena permainan dan kebebasan bermain, game ini juga kini terkenal karena seabrek modifikasi di dalamnya. Mulai dari Dragon Ball dimana kamu bermain sebagai Vegeta, bisa terbang dan menggunakan jurus seperti di dalam anime-nya, atau menjadi Wolverine dan berubah menjadi sang mutan dengan cakar adamantium yang ganas dan brutal.

Namun, sepertinya komunitas modifikasi sangat berdedikasi dalam menyajikan Naruto dalam game. Tak hanya mengganti sang tokoh utama Carl Johnson dengan Naruto atau karakter lainnya, mereka juga bisa mengeluarkan jutsujutsu milik mereka sendiri yang ada dalam animanganya. Kamu bahkan bisa mengeluarkan Kyubi dan bijuu panggilan lainnya. Masih banyak fitur di dalam game modifikasi ini, dan komunitasnya tak menunjukkan tanda untuk berhenti.

2

Super Heroes Justice League – The Naruto

Produk nyeleneh Naruto
Justice League dan The Avengers kedatangan karakter baru!

Disaat bumi dilanda bahaya dan para penjahat super melanglang buana di dunia ini, siapa yang dapat kita andalkan? Tentu saja Super Heroes Justice League! Dengan aksi Spiderman, Batman, Ironman, Superman yang hanya tampil di dalam bungkusnya, dan Naruto, mereka siap membasmi semua kejahatan di dunia ini. Sepertinya sang shinobi dari Konohagakure ini lebih dapat diandalkan dari superhero berlambang ‘S’ di dadanya itu.

Tak hanya menampilkan Naruto, Sasuke, Kakashi, dan Gaara di dalam jilid Justice League yang jelas-jelas berbeda aliran, namun mainan ini juga menampilkan Naruto diatas nama produk yang notabene merupakan tempat terpenting bagi seorang pahlawan untuk muncul. Era superhero telah berakhir, dan era para shinobi baru saja dimulai di Justice League dan The Avengers!


Pingin tahu seperti apa lagi produk imitasi Naruto? Lanjut yuk ke halaman dua!

1
2
3

SHARE
Previous articlePenasaran Siapa Aja 10 Karakter Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4? Ini Dia!
Next articleLuffy Tidak Selalu Menang, Berikut Adalah 9 Karakter yang Pernah Mengalahkan Luffy!
Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.