Penasaran Siapa Aja 10 Karakter Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4? Ini Dia!

Naruto Shippuden Ninja Storm 4Untuk yang ingin main Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, inilah sepuluh karakter terkuat di game ini!

Sudah hampir setahun lebih Namco Bandai merilis game fighting andalan mereka yang dikembangkan oleh CyberConnect2, Naruto Shippuden: Ulimate Ninja Storm 4. Melanjutkan dari game sebelumnya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, game ini memulai ceritanya pada pertengahan perang dunia shinobi keempat, di mana identitas Obito akhirnya terbongkar sebagai Tobi.

Baca Juga

Dengan lebih dari 100 karakter yang bisa kamu mainkan, termasuk karakter-karakter dalam film Naruto The Last dan Road to Boruto, game ini seakan tak kehabisan karakter untuk kamu jajal. Mulai dari penyerang jarak dekat maupun mereka yang memanipulasi alat dan jutsu untuk menyerang dari jarak jauh.

Jadi karakter mana yang paling kuat dan layak untuk dimainkan? Jangan khawatir, karena kami sudah mengukur mana saja 10 karakter terbaik yang bisa kamu pilih dan mainkan di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Lengkap dengan varian serangan dan area serang yang bisa kamu pilih sesuai dengan pola permainan kamu sendiri.

Apakah karakter favorit kamu sudah terpajang dalam daftar terbaik ini? Cari tahu sendiri jawabannya!

10

Kakashi Hatake (Double Sharingan)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Bentuk ini dicapainya saat sang ninja peniru mencapai kekuatan penuh dengan kedua Sharingan pemberian sahabat terbaiknya, Obito. Dengan satu mata sharingan yang terpasang di mata kirinya saja ia sudah trengginas, lalu bagaimana jadinya jika ia dianugerahi dua Sharingan sekaligus?

Serangan-serangan Kakashi termasuk yang paling kompleks karena dia dapat menggunakan serangan berasaskan elemen air, api, angin, dan tanah sesuai kebutuhannya. Ditambah dengan Chidori, guru tim 7 ini memiliki arsenal serangan yang dapat beradaptasi di semua situasi pertempuran.

Lantas, apa kekuatannya yang paling berbahaya? Mangekyou Sharingan ganda. Dengan kedua Sharingan itu dia bisa menggunakan Kamui dengan kekuatan penuh yang sebelumnya hanya dapat digunakan oleh dua orang, Kakashi dan Obito. Kesimpulannya, menggunakan Kakashi ibarat menggunakan dua karakter dalam satu paket.

9

Kazekage: Gaara

Naruto Shippuden Ninja Storm 4

Bukan sebuah kebetulan kalau Gaara menjadi Kazekage di usia semuda itu. Kamu bisa melihat semua kehebatannya dalam karakter ini. Gaara mempunyai serangan hebat dan pertahanan yang kuat, mampu menyesuaikan dengan kondisi. Dia dapat melemparkan lawan dan mendaratkan combo dengan pasir-pasirnya.

Kekuatan terbesar Gaara ada dalam jarak serangannya. Serangan-serangan pasirnya mencapai hampir setengah area pertarungan dan hampir tak ada celah bagi lawan untuk lari atau menghindarkan diri. Walau lawan memakai chakra dash, Gaara bisa dengan mudah mengatasinya dengan jutsu-nya.


Masih penasaran siapa lagi karakter terkuat di Ultimate Ninja Storm 4? Silakan lanjut ke halaman selanjutunya!

1
2
3

SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 101: Pertarungan Goku Vs Jiren Batal
Next article7 Produk Konyol yang Terinspirasi Dari Naruto. Seperti Apa Kocaknya?
Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.