Wah! Menunggu Lama, Fans Justru Kecewa dengan Call of Duty: Modern Warfare Remastered

Modern Warfare RemasteredSumber: Gear Nuke

Setelah ditunggu-tunggu Modern Warfare Remastered akhirnya dirilis. Namun, para penggemarnya justru membenci game tersebut! Kira-kira kenapa yah?

Baca Juga

Modern Warfare RemasteredSumber: WCCFTech

Keputusan Activison untuk merilis Call of Duty: Modern Warfare Remastered pada tahun lalu telah memberikan rasa bahagia kepada para penggemarnya. Namun, perasaan tersebut dengan cepat berubah menjadi kecewa setelah mereka mengetahui bahwa game tersebut hanya bisa didapatkan setelah membeli Call of Duty: Infinite Warfare.

Untungnya, belum lama ini Activision memutuskan untuk merilis Modern Warfare Remastered sebagai sebuah stand-alone yang bisa kamu beli secara langsung di Steam.

Inilah 6 Cara Call of Duty 4 Modern Warfare Mengubah Dunia FPS!

Dengan mengusung 6 fitur ini, Call of Duty 4 berhasil mengubah sejarah game shooter!
Baca Juga

Seharusnya perilisan tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya,. Namun, rating dan review yang mereka dapatkan di Steam telah berkata lain. Salah satu alasan mengapa franchise Call of Duty sangat populer adalah fitur multiplayer yang selalu menarik untuk dimainkan, dan versi remastered ini tidak bisa memberikan hal penting tersebut.

Modern Warfare RemasteredSumber: Gamer Network

Walaupun tetap memiliki fitur multiplayer, Modern Warfare Remastered sangat dipenuhi oleh berbagai masalah mulai dari server yang kurang memadai hingga banyaknya hacker, sehingga para pemainnya merasa kecewa. Kedua hal tersebut memang sulit dihindari oleh  game online manapun, tapi setelah mengeluarkan uang sebesar $39.99 (sekitar Rp. 500.000) para pemain jelas berharap memperoleh perlakuan yang lebih baik dari pihak Activision.

Kapok Tema Fiksi Ilmiah, Call of Duty 2017 akan Kembali Usung Perang di Bumi

Ucapkan selamat tinggal kepada perang fiksi ilmiah di luar angkasa, mecha, atau senjata berteknologi tinggi!
Baca Juga

Selain masalah tersebut, versi remastered ini memang telah menambahkan 16 map multiplayer baru yang bisa kamu mainkan. Namun seperti game modern pada umumnya Call of Duty: Modern Warfare Remastered juga langsung memiliki sebuah DLC seharga $15 (sekitar Rp. 200.000) yang hanya memberikan empat map tambahan.

Untungnya, jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang lebih hanya untuk mendapatkan map tersebut, Activision telah memberikan sebuah map beruansa tropis yang bisa kamu dapatkan dengan gratis dalam rangka acara “Days of Summer”.

Modern Warfare RemasteredSumber: Extra Life Review

Seperti sebuah game remastered pada umumnya, Call of Duty: Modern Warfare Remastered hanyalah sebuah peningkatan kualitas audio dan visual dari game orisinalnya yang dirilis pada tahun 2007. Sebagai salah satu game yang dianggap sebagai salah satu masterpiece, seharusnya Activision bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk “memohon ampun” kepada para penggemarnya, namun, pada kenyataannya banyak orang merasa kecewa dengan apa yang mereka terima.

Modern Warfare RemasteredSumber: Polygon

Beberapa tahun terakhir Activison memang mendapatkan kritik yang cukup beragam setelah mengubah franchise Call of Duty menjadi sebuah game luar angkasa, dan mereka berencana untuk mengembalikan franchise legendaris tersebut ke masa kejayaannya. Dengan menggunakan tema Perang Dunia II, kelihatannya Activision sangat berupaya untuk mengambil hati para penggemarnya dengan bantuan Call of Duty: World War II, dan kelihatannya sejauh ini misi tersebut berjalan dengan lancar.

Kembali ke Perang Dunia, Akhirnya Activision Konfirmasikan Call of Duty: WWII!

Selamat tinggal perang futuristis. Sambut kembalinya Call of Duty ke ciri khasnya lewat game ini!
Baca Juga

Apakah kamu sudah merasa puas dengan versi remastered tersebut? Atau justru berbagai review negatif yang dimiliki oleh Call of Duty: Modern Warfare Remastered membuat kamu berpikir dua kali? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah para Pemenang BEKRAF Game Prime Awards 2017!
Next articleGame Lokal Crimson451 Akan Cross-Promotion Bersama KOIL!
Katanya sih suka main game, makan, suka main musik dan kayak manusia normal lainnya.