Dari Horor sampai Komedi, Inilah 5 Rekomendasi Film Bulan Agustus yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

film annabelle: Creation film bulan agustus

Deretan film bulan Agustus berikut jangan sampai kamu lewatkan!

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Agustus juga bakal menawarkan banyak film menarik yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Mulai dari horor, komedi sampai aksi, siap hadir menemanimu di bioskop kesayangan. Nah, kira-kira film bulan Agustus mana yang jangan sampai kamu lewatkan? Berikut ini daftar rekomendasi film bulan Agustus!

1

Annabelle: Creation

Annabelle: Creation akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.

Tanpa disangka, salah satu gadis itu mengeluarkan kekuatan jahat yang ada di dalam boneka Bee yang kemudian diketahui bernama Annabelle.

Meski baru akan tayang pada 11 Agustus mendatang, namun film Annabelle: Creation sudah meraih ulasan positif dari kritikus film yang mengikuti screening filmnya beberapa waktu lalu.

“Annabelle: Creation adalah sekuel horor yang jauh lebih bagus daripada versi orisinalnya. Menyajikan tokoh-tokoh protagonis yang karakternya lebih menghanyutkan dan ending-nya tidak terlalu rumit. Langka ini,’’ ujar Jim Vejvoda, kritikus film dari IGN.

2

The Dark Tower

Film bulan Agustus selanjutnya adalah The Dark Tower. Disutradarai oleh Nikolaj Arcel, The Dark Tower merupakan film yang diadaptasi dari novel tersohor karya Stephen King yang berjudul The Gunslinger: The Dark Tower.

Mengisahkan seseorang pria bernama Roland Deschain yang dijuluki sebagai The Gunslinger. Koboi yang lihai menggunakan pistol ini berkelana untuk mencari sebuah tower hitam dengan kata lain Dark Tower. Menara itu dipercaya sebagai penghubungan atau portal menuju dunia yang lebih modern.

Rencananya The Dark Tower dirilis mulai tanggal 4 Agustus 2017.

3

The Hitman’s Bodyguard

Nama Ryan Reynold dan Samuel L. Jackson sudah menjadi alasan kuat mengapa film bulan Agustus ini harus kamu tonton. The Hitman’s Bodyguard merupakan film aksi komedi yang disutradarai oleh Patrick Hughes.

Mengisahkan seorang bodyguard kelas tinggi yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Dalam suatu kesempatan, ia terpaksa harus melindungi klien baru yang notabene adalah musuh bubuyutan yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran paling berbahaya, diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Kedua karakter yang punya sifat bertolak belakang ini pun harus bisa bekerjasama dan saling melindungi. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Maka dari itu jangan sampai ketinggalan film The Hitman’s Bodyguard yang rencanannya akan dirilis pada tanggal 18 Agustus 2017.

4

Starship Troopers: Traitor of Mars

Film animasi juga turut menyemarakan film di bulan Agustus. Starship Troopers: Traitor of Mars adalah film garapan Shinji Aramaki yang merupakan adaptasi dari film sci-fi berjudul Starship Troopers yang dirilis tahun 1997.

Starship Troopers: Traitor of Mars bakal mengisahkan Johny Rico yang ditugaskan untuk menjaga pos di planet Mars. Konflik pun hadir ketika Rico dan tentara lainnya diserang oleh sekelompok alien yang datang tiba-tiba.

Perjuangan hidup mati Rico dan timnya pun bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 21 Agustus 2017.

5

Logan Lucky

Film ini tak ada hubungannya sama sekali dengan karakter Hugh Jackman ya. Logan Lucky bakal mengangkat kisah kakak beradik yang diperankan oleh Channing Tatum dan Adam Driver yang berencana melakukan perampokan besar dalam sebuah ajang balap NASCAR.

Film Logan Lucky bakal disutradarai oleh  Steven Soderbergh yang cukup ahli dalam membuat film bertema perampokan. Yup, Steven Soderbergh adalah orang di belakang layar dari film perampokan terkenal seperti Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen.

Meski Belum Resmi Tayang, Film Annabelle: Creation Mendapatkan Ulasan Sempurna dari Rotten Tomatoes

Film Annabelle: Creation sukses mencuri perhatian saat diputar di acara festival film. Bahkan prekuel Annabelle (2014) meraih skor 100 persen
Baca Juga

Mana film yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Snow