Spider-Man Resmi Hadir di Marvel vs Capcom Infinite!

Spider-Man, Gamora, Thanos, Frank West, Nemesis, dan Haggar hadir di Marvel vs Capcom Infinite

Enam petarung kembali dikonfirmasikan bergabung di Marvel vs Capcom Infinite. Mereka adalah Spider-Man, Gamora, dan Thanos dari Marvel, serta Frank West, Nemesis, dan Haggar dari Capcom.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan pada kanal Youtube milik Capcom. Video yang diunggah pada 21 Juli 2017 ini berjudul “MARVEL VS. CAPCOM: INFINITE – ゲームプレイトレーラー④” , dan berdurasi 2 menit 26 detik.

Trailer ini menunjukkan sang muka jaring menggunakan hyper combo dimana ia tampak menghindari bom labu (Green Goblin) dan melemparkannya ke lawannya. Beberapa jurus Spider-Man terlihat mirip dengan jurus di Ultimate Marvel vs. Capcom 3-nya, namun dengan beberapa tambahan baru.

Nemesis yang merupakan karakter dari Resident Evil 3: Nemesis, juga mempertahankan jurus-jurus dari seri game sebelumnya. Ia masih memiliki jurus khas lemparan dan hyper combo bazooka-nya.

Frank West sang wartawan foto dari seri Dead Rising kembali dan sistem level up-nya tetap menjadi inti gameplay-nya. Ia masih dilengkapi dengan berbagai macam senjata khas Dead Rising. Ada sebuah jurus unik dari Frank West dimana ia mengenakan kepala Servebot dan menyerang lawan hingga beberapa hits.

Untuk Haggar sendiri, tampaknya tidak ada perubahan besar dibandingkan sebelumnya. Haggar masih merupakan tipikal petarung pegulat yang mengandalkan bantingan-bantingan. Hyper combo-nya menggunakan Infinity Stone Space Stone dengan membawa lawan ke langit dan melakukan powerbomb seperti sebuah meteor.

Karakter lainnya adalah Gamora yang merupakan anggota Guardians of the Galaxy serta Thanos -setidaknya duet ini sudah kita lihat pada story demo dari Marvel vs Capcom Infinite. Gamora tampak melibatkan Mind Stone saat melakukan Hyper combo-nya

Hal yang baru lainnya adalah arena yang tampaknya merupakan markas MODOK karena terdapat MODOK raksasa di latar belakang. Trailer baru tersebut juga mengungkapkan Infinity Stone berikutnya – Mind Stone, meski belum pernah kita lihat sebelumnya.


Trailer ini juga sudah ditayangkan pada saat San Diego Comic Con 2017, di mana sebelumnya Capcom juga mengonfirmasi kemunculan Jedah Dohma dari Darkstalkers

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Tips Khilaf dari GHOSTY‘s Comic di Game Prime 2017! Jadilah Tukang Khilaf yang Baik dan Benar!
Next articleKartu Dreadsteed Akan Terkena Nerf di Hearthstone Frozen Throne
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.