5 Alasan Kenapa Crocodile Bisa Mengalahkan Gaara!

crocodile vs gaara crocodile bisa mengalahkan gaara

Meskipun terbuat dari pasir, tetapi Crocodile bisa mengalahkan Gaara, lho! Kenapa? Berikut ini adalah 5 alasan kenapa Crocodile bisa mengalahkan Gaara!

Dulu, kita sempat membahas kenapa Gaara bisa mengalahkan Crocodile. Nah, kini supaya berimbang, kita akan membahas kelebihan Crocodile yang bisa merepotkan Gaara—dan bukannya tidak mungkin, karena kelebihan-kelebihannya ini, Crocodile bisa mengalahkan Gaara.

Baca Juga

Perlu kalian ingat, bahwa alasan di dalam artikel ini dibuat dan diambil dari keadaan terakhir kedua karakter saat tulisan ini dibuat. Meskipun Naruto sendiri sudah tamat dan One Piece masih berlanjut, tetapi Gaara masih tetap muncul di Boruto. Jadi, bisa dibilang kedua karakter ini masih memiliki ruang untuk berkembang lebih jauh lagi nantinya.

20 Tahun One Piece, Yuk Kita Lihat Perubahan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami!

Selama 20 tahun, One Piece terus berkembang baik dari segi cerita dan segi art. Nah, kira-kira seperti apa ya perubahan Luffy dkk dalam 20 tahun terakhir?
Baca Juga

Oke, tak perlu berlama-lama lagi. Inilah 5 alasan kenapa Crocodile bisa mengalahkan Gaara:

1

Stamina yang tak terbatas

crocodile vs gaara crocodile bisa mengalahkan gaara

Seperti yang kita tahu, baik Gaara maupun Crocodile memiliki stamina yang sangat besar. Akan tetapi, jika dibandingkan, Crocodile jelas jauh lebih unggul daripada Gaara. Mengapa? Begini, selama serial Naruto berlangsung hingga tamat, kita pasti mendapati Gaara yang kelelahan karena kehabisan stamina/chakra dalam beberapa waktu. Di lain pihak, selama serial One Piece berlangsung, kita sama sekali tidak pernah melihat Crocodile kelelahan—kecuali dia telah dihajar babak belur, seperti pertarungan ketiganya dengan Luffy.

Jadi, jika pertarungan berlangsung lama, bisa dipastikan Crocodile akan jauh lebih unggul sementara Gaara sedikit demi sedikit akan kehabisan chakra.

Begini Keterlibatan Masashi Kishimoto Selama Pembuatan Anime Boruto!

Penulis manga Boruto, Ukyo Kodachi, menceritakan pengalamannya selama mengerjakan anime Boruto bersama Masashi Kishimoto. Kira-kira seperti apa, ya? ------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga
2

Crocodile Relatif Lebih Kuat dalam Mengendalikan Pasir

Meskipun Gaara bisa mengendalikan berton-ton pasir sehingga mampu menahan sebuah meteor, tetapi saya rasa Crocodile masih relatif lebih kuat dalam mengendalikan pasir. Alasannya begini: karena volume pasir yang Gaara kendalikan masih terbatas stamina/chakra yang dia miliki. Jika Gaara sendiri kehabisan stamina—yang mana masih berhubungan dengan poin pertama—maka pasir yang dia kendalikan akan semakin sedikit dan atau mungkin malah nol sama sekali seiring berjalannya pertarungan.

Berbeda dengan Gaara, Crocodile memiliki stamina yang hampir tidak terbatas sama sekali. Sejauh ini, kita bisa melihat Crocodile menciptakan pasir hisap dan bahkan badai pasir hingga berbagai teknik mematikan lainnya. Selain itu, kita juga masih belum melihat potensi penuh dari Crocodile—paling tidak sampai pada Awakening miliknya.

Berbicara tentang teknik mematikan, ada satu teknik yang Crocodile punya sehingga Crocodile bisa mengalahkan Gaara, lho! Teknik apakah itu? Lanjut ke halaman 2 untuk mengetahuinya!

1
2

SHARE
Previous articleNgobrol Soal Ngomik Bersama Jonbray Komik di Game Prime 2017!
Next articleInilah 5 Drama Korea Kontroversial yang Menarik Perhatian Banyak Orang
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.