Inilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!

Mana film Indonesia bulan Agustus yang wajib kamu tonton? Kalau kamu bingung, berikut ini rekomendasi dari Duniaku.net!

Inilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!

Inilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!

Berikut ini adalah deretan film Indonesia bulan Agustus yang harus masuk daftar tontonmu!

Dibanding bulan sebelumnya, bioskop tanah air bakal kebanjiran lebih banyak film karya sineas lokal. Tak tanggung-tanggung, terdapat 11 film Indonesia yang bakal dirilis pada bulan Agustus ini.

Nah tapi mana film Indonesia bulan Agustus yang wajib kamu tonton? Kalau kamu bingung, berikut ini rekomendasi dari Duniaku.net!

[page_break no="1" title="Mars Met Venus (Part Cowo)"]

Setelah di bulan Juli kemarin versi ceweknya sudah tayang, kali ini giliran sudut pandang cowo yang hadir. Mars Met Venus merupakan film Indonesia yang mengambil dua sudut pandang berbeda, yaitu dari sisi perempuan dan sisi laki-laki.

Mars Met Venus (Part Cowo) bakal mengangkat kisah Kelvin dan para sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve yang selalu ada di sisi Kelvin dan mendukung hubungannya dengan Mila.

Konflik Kelvin dan Mila pun bakal memberi pelajaran bahwa pria dan perempuan memang diciptakan berbeda, namun saling membutuhkan satu sama lain.

Film karya Ferry 'Garink' Ardiyan ini mulai tayang di bioskop tanggal 3 Agustus 2017.

[page_break no="2" title="Berangkat!"]

Berangkat! adalah film terbaru dari sutradara muda Naya Anindita, dengan naskah film yang ditulis oleh Isman. Film ini mengisahkan Jano, seorang mahasiswa yang menghabiskan waktu luangnya untuk bekerja paruh waktu di toko musik Aksara.

Jano jatuh cinta kepada Kayla, salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja. Suatu ketika Kayla meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik yang berlokasi di Bali. Sebagai gantinya, Kayla memberikan tiga buah tiket gratis kepada Jano.

Jano yang sudah punya rasa cinta terhadap Kayla pun mengajak dua orang temannya untuk bergi ke Bali menonton konser pujaan hatinya tersebut. Berbekal uang seadanya, Jano dan kawan-kawan menyewa mobil VW Combi tua. Perjalanan Jano dari Jakarta sampai Bali pun menjadi sajian menarik film yang bakal dirilis tanggal 3 Agustus ini.

[page_break no="3" title="Nyai Ahmad Dahlan"]

Film bertema sejarah juga tak ketinggalan meramaikan film Indonesia bulan Agustus. Hanya berselang empat hari setelah hari Kemerdekaan Indonesia, film Nyai Ahmad Dahlan bakal hadir di bioskop-bioskop tanah air.

Seperti judulnya, film ini bakal mengangkat kisah Nyai Ahmad Dahlan atau Nyai Walidah yang dikenal sebagai salah satu tokoh emansipasi wanita di zaman penjajahan Belanda. Bahkan istri dari K.H. Ahmad Dahlan ini pernah menjadi perempuan yang memimpin Kongres Muhammadiyah pada 1926.

Tika Bravani didaulat untuk memerankan karakter Nyai Ahmad Dahlan, sedangkan H Ahmad Dahlan diperankan David Chalik.


Film Indonesia bulan Agustus mana lagi yang harus masuk daftar tontonmu? Cek di halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Hantu Sei Ladi"]

Sineas Indonesia kembali menghadirkan film horor yang diangkat dari mitos dan kental akan citra kedaerahan. Film ini diangkat dari kisah nyata masyarakat Batam seputar telaga berhantu. Disebutkan jika beberapa tahun lalu, di tempat ini terjadi tabrakan maut yang mengakibatkan nyawa seorang bocah melayang.

Arwah bocah yang tewas di jembatan telaga tersebut kemudian kerap kali mengganggu pengguna Jembatan Sei Ladi. Bahkan sejak saat ini makin banyak peristiwa aneh yang berujung kecelakaan.

Hantu Sei Ladi mulai tayang di bioskop tanggal 6 Agustus 2017.

[page_break no="5" title="The Underdogs "]

The Underdogs akan menampilkan aksi kocak Babe Cabita, Brandon Salim, Sheryl Sheinafia, dan Jeff yang terobsesi menjadi Youtubers. Sebagai Youtubers pemula, mereka berencana untuk membuat sebuah video prank dengan selembar uang 100 ribu. Sialnya, alih-alih sukses menjahili orang, malah mereka yang jadi korbannya.

Tak mau patah semangat, Babe Cabita dan kawan-kawan lalu menyaksikan video tips menjadi youtubers dari Young Lex, Ernest Prakasa, dan Han Yoora. Apakah cita-cita mereka untuk menjadi Youtubers terkenal tercapai? Untuk mengetahui jawabannya, film The Underdogs direncanakan bakal tayang di bioskop tanah air mulai 10 Agustus 2017.

[page_break no="6" title="Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2"]

Bulan Agustus akan ditutup oleh sekuel film yang mencatat sejarah sebagai film Indonesia paling laris. Yup, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal hadir di bioskop tanah air dengan melanjutkan cerita kocak Dono, Kasino, dan Indro versi modern dalam mencari sebuah harta karun di Malaysia.

Dengan jumlah sampai 6,7 juta penonton pada film pertamanya, bukan tak mungkin angka yang sama bakal diraih oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.


[read_more id="322995"]

Nah kira-kira mana film Indonesia bulan Agustus yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU