Review Game of Thrones Episode 3 Season 7 – The Queen’s Justice

Game of Thrones episode 3 season 7 menghadirkan beberapa kejadian menarik termasuk bertemunya Jon Snow dengan Daenerys Targaryen. Simak pembahasannya!

Sinopsis

Game of Thrones

Game of Thrones episode 3 season 7 diawali dengan mendaratnya Jon Snow dan Ser Davos Seaworth di Dragonstone, markas pimpinan calon pemilik tahta, Danaerys Targaryen. Kira-kira apa yang terjadi?

Di tempat yang sama, Varys sang “laba-laba” bertemu dengan orang yang paling ia takuti. Pertama kalinya dalam sejarah Game of Thrones Varys terlihat ketakutan.

Ellaria Sand dan anaknya Tyene, berhasil dijadikan tawanan setelah pasukan Euron Greyjoy menyerang. Kini, Cersei siap untuk melakukan pembalasan dendam terhadap anaknya yang dibunuh oleh Ellaria.

Review Game of Thrones Episode 2 Season 7 – Stormborn

Game of Thrones episode 2 season 7 menghadirkan beberapa kejadian yang tak terduga. Apa saja kira-kira? Simak pembahasannya!
Baca Juga

Di Utara, Bran Stark akhirnya berhasil kembali ke Winterfell dan bertemu dengan kakaknya, Sansa Stark. Namun ada yang aneh dengan Bran. Kira-kira keanehan apa itu?

Samwell Tarly menjadi orang pertama yang menyembuhkan penyakit Greyscale yang sudah menyebar. Seperti apa kira-kira detailnya?

Lalu hasil peperangan di Castlerly Rock membuah hasil dan hasilnya tidak bagus untuk Danaerys. Apa yang terjadi?

Akhirnya Jon Snow Bertemu Daenerys

Liam Cunningham and Kit Harington


Hal paling menarik dan dinanti-nanti untuk Game of Thrones episode 3 season 7 langsung terjadi di awal episode ketika Jon dengan Ser Davos menginjakkan kaki di Dragonstone, tempat Daenerys singgah.

Mereka berdua langsung disambut oleh Tyrion, Misandei dan beberapa pasukan Dothraki. Setelah itu mereka diantar kepada Daenerys. Di dalam perjalanan Jon dan Ser Davos merasa terkejut ketika melihat naga-naga berterbangan di langit. Namun, Tyrion dan lainnya tetap teanang.

Sesampainya mereka di ruangan, Daenerys meminta kepada Jon untuk tunduk kepadanya yang ditolak mentah-mentah oleh Jon. Ia mengatakan bahwa ada yang lebih penting ketimbang peperangan untuk mendapatkan tahta Westeros, yaitu perang melawan White Walker.

Baca Juga

Awalnya, semua yang berada di ruangan tidak percaya dengan White Walkers, namun Tyrion mengatakan bahwa ia memercayai Jon. Perbincangan antara Daenerys dan Jon terhenti ketika Varys masuk dan memberikan pesan penting kepada Daenerys. Varys ternyata memberikan informasi mengenai dikalahkannya Yara Greyjoy dan Ellaria Sand dalam pertempuran laut melawan Euron Greyjoy.

Pertama Kalinya Dalam Serial Varys Ketakutan

Sebelum Jon dan Ser Davos bertemu dengan Daenerys, ada sebuah adegan dimana Varys bertemu dengan Melisandre sang Wanita Merah di sebuah tebing. Varys mempertanyakan mengapa Melisandre tidak ikut menemui Jon padahal ia yang paling semangat untuk mengundangnya.

Alhasil Melisandre mengatakan bahwa ia dan Jon tidak pamit secara baik-baik, terutama kepada Ser Davos karena ia telah membakar hidup-hidup Shireen (teman kesayangan Ser Davos) yang sangat ia sesali.

Pada adegan tersebut terlihat juga wajah Varys yang ketakutan dan panik karena Melisandre mengatakan bahwa mereka berdua bukanlah orang biasa dan akan mati di Westeros. Kita tahu bahwa Varys masa kecilnya dihantui oleh api, namun tidak pernah sampai sepanik ini.


Penasaran dengan pembahasan Game of Thrones episode 3 season 7 berikutnya? Mau tahu seberapa kejam pembalasan Cersei Lannister? Simak halaman berikutnya!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
9

SHARE
Previous articleInilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!
Next articleDaftar 5 Pendekar Bermata Satu Terkuat di Dunia Animanga
I play games, but when i lose I blame it on the lag.