Bukan Kaneki, Inilah 10 Ghoul Paling Berbahaya dari Serial Tokyo Ghoul!

tokyo ghoul terkuat

Siapakah Ghoul paling berbahaya dari serial Tokyo Ghoul? Inilah 10 Ghoul paling berbahaya dalam serial Tokyo Ghoul! (SPOILER ALERT)

Dalam serial Tokyo Ghoul, Ghoul dikenal sebagai ras yang memiliki wujud manusia tetapi memakan manusia untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, para Ghoul ini mulai dipandang sebagai makhluk yang berbahaya oleh manusia. Nah, dari sekian banyaknya Ghoul, yang manakah Ghoul paling berbahaya?

Baca Juga

Untuk mengetahui Ghoul yang paling berbahaya, tentu saja kita harus menggunakan patokan. Nah, dalam serial Tokyo Ghoul, setiap Ghoul diberi rating tingkat bahaya mereka oleh CCG—organisasi khusus yang dibentuk untuk menangani Ghoul. Rating inilah yang akan kita pakai dalam membuat daftar ini.

Inilah Anime-Anime yang Mirip dari Segi Cerita dan Punya Basis Fans Besar. Kira-Kira Mana yang Terbaik?

Contohnya saja seperti anime yang mirip dari segi premis dan memiliki fans banyak berikut ini. Nah kira-kira mana yang lebih baik antara satu dan lainnya?
Baca Juga

Rating terendah adalah C, sementara tertinggi adalah SSS. Dalam serial buatan Ishida Sui sendiri, sudah ada beberapa Ghoul yang mendapatkan rating ini. Nah, tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar 10 Ghoul paling berbahaya dalam Tokyo Ghoul.

Warning: Spoiler Alert!

5 Alasan Kenapa Crocodile Bisa Mengalahkan Gaara!

Meskipun terbuat dari pasir, tetapi Crocodile bisa mengalahkan Gaara, lho! Kenapa? Berikut ini adalah 5 alasan kenapa Crocodile bisa mengalahkan Gaara!
Baca Juga

10

Donato Porpora (Priest) – Rating: SS

tokyo ghoul paling berbahaya ghoul terkuat donato

Ada lumayan banyak Ghoul dengan rating SS dalam serial ini, tetapi Donato layak masuk ke dalam daftar 10 Ghoul paling berbahaya ini. Donato tentu saja memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga menyebabkan dirinya mendapatkan rating SS. Tetapi, yang membuat Donato benar-benar berbahaya bukanlah kekuatannya, melainkan kecerdasan dan pengetahuannya akan dunia Ghoul. Hal ini juga yang menyebabkan CCG tidak segera membunuh Donato setelah menangkapnya karena CCG ingin mengorek banyak informasi darinya.

9

Ayato Kirishima (Black Rabbit) – Rating: SS

tokyo ghoul paling berbahaya ghoul terkuat ayato

Adik dari Touka Kirishima, Ayato memiliki kemampuan bertarung yang tidak dapat diremehkan. Hal itu dibuktikan dengan direkrutnya dia ke dalam Aogiri Tree—organisasi Ghoul yang sangat berbahaya dalam Tokyo Ghoul. Belum lagi, setelah Aogiri Tree hancur, dia kemudian bergabung dengan organisasi baru bernama Goat di mana Ken Kaneki memimpin sebagai One-Eyed King di sana.

8

Hinami Fueguchi (Yotsume) – Rating: SS

tokyo ghoul paling berbahaya ghoul terkuat hinami short hair cute

Ghoul favorit saya. Hinami, meskipun hanyalah seorang anak kecil pada awal mula Tokyo Ghoul, tetapi dia memiliki kekuatan yang luar biasa karena memiliki dua tipe Kagune dan mampu mengalahkan Kureo Mado, anggota CCG berpangkat First Class. Hinami juga memiliki panca indera yang luar biasa: baik indera pendengaran maupun penciuman. Dengan inderanya yang luar biasa tersebut, tak jarang Hinami bertindak sebagai pengumpul informasi dan pembuat strategi yang handal. Selain itu, dia juga manis. Benar-benar berbahaya!

Lanjut ke halaman 2 untuk Ghoul paling berbahaya lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 18: Hari Bangkitnya Byakugan Himawari
Next articleMari Bergembira di Moto Play Day 2017 Bersama Moto Z2 Play!!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.