John Cena Akan Tampil di Film Spinoff Transformers Bumblebee

John Cena

Film spinoff Transformers Bumblebee ketambahan satu aktor yang sangat populer: John Cena, si pegulat WWE yang berkali-kali juara dunia!

Baca Juga

Film spinoff Transformers Bumblebee adalah judul yang menarik. Sejauh ini diketahui kalau sutradaranya bukan Michael Bay dan film ini justru akan fokus di tahun 80an. Ada harapan kalau nuansanya akan lebih mendekati kartun klasiknya dulu ketimbang film-film sebelumnya.

Sekarang, diketahui juga kalau si superstar WWE John Cena akan kedapatan peran utama di film ini. Kabar ini disampaikan pertama oleh sumber terpercaya, The Hollywood Reporter.

Belum diketahui apa peran yang akan dibawakan Cena di film ini. Dengan penampilan mirip Mark Wahlberg, ia sebenarnya berpotensi menjadi ayah dari Cade Yeager. Tapi penonton bisa benar-benar tidak melihat wujud sang pegulat jika Cena pada akhirnya hanya menjadi pengisi suara.

Spin-off Bumblebee
Image credits: CBR

Sudah dikonfirmasikan juga kalau film spinoff Transformers Bumblebee ini akan dibintangi oleh Hailee Stenfield. Selain Hailee, film ini didukung oleh sejumlah aktor muda yaitu Jorge Lendeborg, Jason Drucker, Abby Quinn, Rachel Crow, Ricardo Hoyos dan Gracie Dzienny.

Plot mengenai film ini juga sudah diungkap. Latar waktunya adalah di tahun 1987. Bumblebee, dalam wujud VW bug, bersembunyi di area pembuangan sampah di kota California.

Hailee Stenfield memerankan Charlie, seorang gadis berusia 18 tahun yang masih dalam pencarian jati diri. Charlie lalu menemukan wujud penyamaran Bumblebee yang rusak dan penuh dengan bekas pertempuran. Charlie lalu mendapati kalau VW bug yang ia temukan ini sama sekali bukan kendaraan biasa.

Film yang satu ini diarahkan oleh sutradara ternama, Travis Knight. Uniknya, sebelum Bumblebee, Knight justru lebih dikenal di dunia animasi. Dia termasuk salah satu animator untuk Coraline, dia produser dari Paranorman, dan debut penyutradaraan pertamanya adalah di Kubo and the Two Strings yang heboh itu.

Apakah Knight mampu menyajikan spinoff yang bahkan lebih berkualitas dari film seri film Transformers garapan Michael Bay? Dari rekam jejaknya sih Knight tampaknya adalah sosok menjanjikan. Mari kita nantikan bersama saja perkembangan dari film ini. Terutama konfirmasi peran John Cena.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleTips Jago Bermain PES dari Juara Turnamen CO-OP Bekraf Game Prime 2017
Next articleInilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.