Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Resident Evil Revelations Remake akan rilis di berbagai konsol terkini. Versi ini menghadirkan DLC untuk Raid mode yang menghadirkan sensasi seru Resident Evil

Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Resident Evil Revelations Remake hadir di PS4, Nintendo Switch, dan XBox One.

Resident Evil Revelations akan dibuat remake, dan kali ini akan hadir di berbagai console terkini. Tidak hanya pada Playstation 4 (PS4), dan Xbox One, Resident Evil Revelations Remake juga akan hadir di Nintendo Switch.

Untuk versi Amerika Utara, Anda akan menemukan game ini sebagai paket combo yang diberi nama Resident Evil Revelations Collection. Isinya mencakup satu Resident Revelations dan juga voucher download digital untuk Resident Evil Revelations 2 seharga $ 39.99. Kedua game tersebut akan tersedia sebagai download digital terpisah, masing-masing seharga $ 19.99.

Capcom bahkan menyambut fans melalui halaman pre-order eksklusif dengan tampilan penuh horor:

Resident Evil Revelations mengisahkan insiden di sebuah kapal di tengah Laut Mediterania. Kisah Resident Evil Revelations pada awalnya menyorot agen BSAA Jill Valentine, mantan S.T.A.R.S. dan sosok survivor dari insiden Raccoon City. Ia sedang dalam misi pencarian  rekan-rekannya, yaitu Chris Redfield dan Jessica Sherawat. Bersama dengan rekannya, Parker Luciani, duo ini menemukan bahwa mereka telah terjerat dalam sebuah kisah pengkhianatan dan balas dendam.

Horor dimulai ketika senjata biologis aneh mulai menyusup ke seluruh kapal, membuat misi penyelamatan Jill dan Parker menjadi misi bertahan hidup. Anda harus menggunakan setiap senjata dan alat yang Anda inginkan, termasuk Genesis Scanner, yang memberi bantuan item dengan mengumpulkan data tempur senjata biologis, untuk bertahan dalam mimpi buruk ini

Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Selain menampilkan Story Mode, juga terdapat Raid Mode di mana kita bisa memilih karakter untuk bertempur di level-level yang sudah kamu lalui di permainan utamanya.

Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Jangan lupakan juga Resident Evil Revelations 2 yang merupakan bagian dari combo spesial ini. Di Revelations 2, Claire Redfield kembali sebagai anggota TerraSave, sebuah organisasi anti-senjata biologis yang terjebak dalam plot berbahaya.

Dibantu oleh Moira Burton, Claire mencoba melarikan diri dari pulau penjara yang terpencil. Sementara itu, ayah dari Moira yang merupakan mantan anggota S.T.A.R.S., Barry Burton, sedang mencari lokas terakhir keberadaan putrinya di pulau yang sama. Ia segera menjelajah bersama dengan seorang anak yang mengaku tinggal di pulau itu sendirian. Barry pun harus berhadapan dengan monster-monster di sana. Resident Evil Revelations Remake Hadirkan Gameplay Baru

Resident Evil Revelations 2 juga akan menghadirkan Raid Mode. Mode ini menawarkan banyak pilihan karakter serta kemampuan dan keterampilan baru.

Resident Evil Revelation Remake akan rilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 29 Agustus, dilengkapi dengan semua DLC. Remake Resident Evil Revelations 2, akan rilis untuk Nintendo Switch pada akhir 2017.

Sumber: Nintendo Life, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU