7 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Luar Biasa Rakus

karakter favorit Kishimoto di Naruto

7 karakter anime cantik ini atraktif dan memiliki tubuh bagus. Jadi siapa sangka kalau ternyata mereka punya selera makan yang sangat besar?

1

Hinata Uzumaki

Baca Juga

Hinata Uzumaki, sang istri Naruto, selalu dikenal sebagai wanita pendiam yang cantik dan anggun. Karenanya saat Naruto menceritakan kepada Boruto kalau Hinata suka makan di Ichiraku Ramen, Boruto skeptis. Mana mungkin ibunya yang seperti itu suka dengan ramen? Paling ayahnya hanya memaksa Hinata untuk ke Ichiraku.

Boruto episode 18 menunjukkan kalau Hinata memang menyukai ramen. Bahkan sebenarnya Hinata itu sangat, sangat menyukai ramen.

Dalam salah satu pengungkapan terkocak di seri ini, diperlihatkan kalau Hinata adalah Ratu Rakus Legendaris yang rekornya ingin disalip oleh Chocho Akimichi. Dia mampu menyantap 46 mangkok ramen. Sudah begitu, waktu difoto juga Hinata tak terlihat kepayahan dan masih anggun.

Padahal bandingkan saja penampilan Hinata dengan Choji. Choji yang gemuk, dan bangga dirinya gemuk, hanya bisa berada di posisi nomor dua. Posisi ketiga diduki oleh Choza Akimichi, jadi seharusnya gelar Raja/Ratu Rakus di Ichiraku diduduki sepenuhnya oleh klan Akimichi, kalau saja Hinata tidak sedemikian rakus.

2

Jewelry Bonney

Jewelry Bonney adalah salah satu karakter dengan penampilan paling atraktif di One Piece. Pakaiannya yang minim juga benar-benar menonjolkan itu. Tapi untuk urusan makan, Bonney mungkin bahkan bisa menandingi Luffy. Kecuali dia sedang diikat, dia biasanya diperlihatkan tengah menyantap sesuatu.

Bahkan julukan Bonney saja adalah “Big Eater.” Seakan pihak Angkatan Laut melihat rekam jejak bajak laut yang satu ini dan julukan pertama yang bisa mereka pikirkan berhubungan dengan kerakusannya.

Buah Iblis misterius milik Bonney kemungkinan besar menjadi alasan kenapa ia bisa tetap terlihat seksi dan cantik meski nafsu makannya sebesar Luffy. Dia diperlihatkan mampu mengubah usianya menjadi anak kecil, orang tua, lalu usia prima, dengan seenak hatinya. Bisa jadi penggunaan cerdas dari kemampuan ini memastikan Bonney akan tetap seperti dirinya sekarang, tak peduli seberapa banyak makanan yang dia santap.

Rakusnya Bonney dan bentuk lipstiknya membuat dia dicurigai sebagai salah satu anak Big Mom. Benarkah? Untuk sekarang, misteri ini sayangnya belum terjawab.

3

Sasha Blouse

Untuk urusan karakter anime cantik Attack on Titan, Sasha mungkin kalah dari sejumlah karakter. Mikasa dan Christa, misalnya. Tapi tetap dia memiliki tubuh yang proporsional, tidak terlihat buncit maupun memiliki pinggang lebar.

Tapi untuk urusan makan, Sasha bisa jadi adalah karakter paling rakus di antara rekan-rekannya di Recon Corps. Kerakusannya begitu besar, hingga ia sampai berani mencuri kentang dari gudang persediaan. Nafsu makan besar ini berasal dari masa kecil Sasha, di mana dia sering kesulitan menemukan bahan pangan.

Hebatnya sih nafsu makan keterlaluan ini tak menghalangi Sasha untuk bertempur efektif di semesta Attack on Titan yang kelam. Ia mampu terus bertahan hidup meski telah melalui sejumlah situasi hidup-mati. Ia bahkan pernah bertahan dari Titan meski sedang tidak menggunakan peralatan tempur Recon Corps.


Siapa lagi karakter anime cantik yang nafsu makannya sangat besar? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleBenarkah Bang Haji Rhoma Muncul di Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2?
Next articleInilah 5 Artis Korea Paling Kontroversial yang Membuat Fans Geram!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.