Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Salah satu judul sadis karya Go Nagai akan kembali dalam bentuk anime. Kali ini, Netflix akan menjadi "rumah" baru untuk judul ini!

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Anime Devilman akan kembali, dan kali ini Netflix dipilih menjadi "rumah" barunya!

[duniaku_baca_juga]

[read_more link="https://www.duniaku.net/2015/06/21/pertarungan-cyborg-009-vs-devilman-menentukan-nasib-manusia/" title="Pertarungan Cyborg 009 vs Devilman Menentukan Nasib Manusia"]

Sebagian dari kalian mungkin tidak kenal siapa Go Nagai, tapi mereka yang sudah menjadi fansnya sejak lama, dijamin akan teriak kegirangan tentang berita anime Devilman terbaru yang muncul dengan judul Devilman Crybaby.

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Anime Devilman terbaru ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-50 dari Go Nagai sendiri, dan akan dikerjakan bersama Dynamic Planning dan Aniplex. Sementara untuk pemasarannya, Netflix menjadi platform yang dipilih.

Devilman Crybaby adalah adaptasi dari manga Devilman yang dikerjakan oleh Go Nagai dari tahun 1972 hingga 1973. Pada tahun itu juga sebenarnya sudah muncul sebuah anime Devilman. Di masa itu, baik manga dan animenya dipuji-puji sebagai salah satu yang paling kelam dan sadis.

[duniaku_adsense]

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Cerita di dalam Devilman berpusat kepada Akira Fudo yang diberi tahu oleh sahabatnya, Ryou Asuka, bahwa para iblis akan bangkit dan menguasai Bumi. Karena manusia jelas tidak akan bertahan melawan para iblis, Ryou menyarankan agar Akira bergabung dengan iblis, dan akhirnya ia terlahir kembali sebagai Devilman.

Anime Devilman yang akan tayang di Netflix ini sebenarnya sudah dikabarkan sejak bulan Maret tahun 2017, tapi pada tanggal 2 Agustus lalu trailer kedua untuk anime sadis ini dimunculkan di internet.

Yang akan menjadi sutradara dari anime Devilman adalah Masaaki Yuasa yang sebelumnya menangani Ping Pong the Animation dan Mind Game, sementara penulis naskahnya adalah Ichiro Okouchi. Okouchi sebelumnya pernah mengerjakan Code Geass: Lelouch of the Rebellion dan Valvrave the Liberator.

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Kalau dilihat dari trailer pertama dan kedua, kemungkinan besar Devilman crybaby akan menjadi sebuah anime yang penuh darah, persis seperti manga aslinya. Dan mungkin karena hal itu juga Netflix dinilai menjadi tempat yang cocok untuknya tayang.

Perlahan tapi pasti, Netflix sendiri saat ini juga mulai menambahkan berbagai judul anime untuk tayang di situs streaming berbayar mereka sejak tahun 2015 lalu. Penulis sendiri berpendapat bahwa untuk anime sesadis Devilman, Netflix yang sebelumnya menayangkan Castlevania yang cukup sadis, merupakan "rumah" yang cocok.

Trailer untuk Devilman crybaby bisa disaksikan di bawah ini.

[youtube_embed id="iyO6hdw6IzU"]

[youtube_embed id="b9-CbhrXy7I"]

Jika kalian penasaran akan sesadis apa adaptasi anime Devilman yang paling baru ini, kalian masih harus menunggu sampai tahun 2018. Sementara menunggu, mungkin kalian bisa menonton animenya yang jadul, atau live action yang muncul di tahun 2004.

Sumber: target="_blank" >YouTube, Polygon, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU