Lebih Mengenal Death Knight dari Hearthstone Knights of the Frozen Throne

knights of the frozen throneSemua pejuang Heathstone akan berubah menjadi Death Knight di update terbaru, Knights of the Frozen Throne! Berikut ini tampilan empat class tersebut!

Kartu Dreadsteed Akan Terkena Nerf di Hearthstone Frozen Throne

Munculnya kartu baru di Hearthstone Frozen Throne, akan mempengaruhi kartu lama mereka yaitu kartu minion Dreadsteed milik class Warlock!
Baca Juga

Akhirnya pihak Blizzard Entertainment mengumumkan class terbaru mereka yaitu Death Knight melalui ekspansi Knights of the Frozen Throne. Hanya saja class unik ini tidak akan menjadi class utama yang kesepuluh melainkan sebuah kartu Legendary bertipe baru yaitu tipe “Hero.”

Baca Juga

Tipe kartu baru yang ditampilkan di ekspansi Knights of the Frozen Throne ini terinspirasi dari kartu Legendary sebelumnya, Lord of Jaraxxus. Ketika dipanggil dalam permainan, kartu Hero akan menggantikan Hero sebelumnya. Menariknya kartu ini tidak memiliki HP dan berbeda dengan Minion pada umumnya. Mereka justru memberikan Armor, sekaligus melancarkan efek Battlecry (efek yang muncul saat kartu digunakan).

Kartu Hero juga akan mengubah Hero Power dari Hero sebelumnya. Tentu saja Hero Power yang dimiliki oleh para Death Knight lebih kuat! Jadi kesempatanmu untuk memenangkan pertandingan akan lebih tinggi. Nah, hingga saat ini Blizzard sudah memberikan bocoran ada empat Death Knight yang sudah menampakan diri. Berikut ini penampakan mereka:

1

Deathstalker Rexxar

knights of the frozen throne


Kartu ini memerlukan enam Mana untuk dipanggil. Kartu ini akan menggantikan Rexxar dalam sebuah pertarungan. Ketika dipanggil Deathstalker Rexxar akan memberikan efek Battlecry: Menyerang semua minion musuh dengan panah dan memberikan kerusakan 2 damage. Sementara itu, Hero Power dari Rexxar akan digantikan dengan “Zombeast.”

Efek Zombeast sendiri cukup unik, ketika digunakan (2 Mana), kamu bisa menciptakan Zombie gabungan dari dua Beast yang akan muncul di layar (efek Discover). Kedua Beast itu akan bergabung menjadi satu dan memiliki efek dari kedua Beast yang kamu pilih itu. Tidak hanya itu saja, Attack dan Health mereka pun akan menyatu!

knights of the frozen throne

Komentar: Ini merupakan salah satu kartu terbaik dari update Knights of the Frozen Throne. Hingga saat ini Hunter masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya di tangga Rank Legend. Dari beberapa ekspansi terakhir, Hunter banyak mengalami peningkatan, terutama dibidang deck “Beast.” Kedatangan Deathstalker Rexxar dipastikan akan memperkuat deck Beast tersebut!

Efek dari Zombeast ini saya bilang juga cukup kuat. Apalagi di update kali ini, juga ada kartu Beast yang kuat. Salah satunya adalah Bearshark, Minion bertipe Beast yang memiliki status 4/3 dan efek tidak dapat diserang menggunakan Hero Power maupun Magic. Jika digabung dengan Beast lain, tentu Bearshark akan berubah menjadi mahkluk mematikan!

2

Frost Lich Jaina

knights of the frozen throne

Frost Lich Jaina menjadi Death Knight pertama yang muncul di trailer Knights of the Frozen Throne. Kartu ini memerlukan sembilan Mana untuk dipanggil. Kartu ini akan menggantikan Jaina, memberikan 5 Armor, serta Battlecry: memanggil satu Water Elemental di board. Menariknya, kini semua Elemental akan memberikan efek Lifesteal. Serta Hero Power dari Jaina berubah menjadi “Icy Touch.”

Icy Touch merupakan salah satu Hero Power terkuat di update kali ini. Masih mirip dengan Hero Power sebelumnya, Forst Lich Jaina akan memberikan serangan kepada siapa saja sebesar 1 damage. Namun, ketika Hero Power ini membunuh seekor Minion (baik Minion kawan atau musuh), maka Jaina akan memanggil Water Elemental yang lainnya.

knights of the frozen throne

Komentar: Selain Zombeast, Icy Touch menurut saya juga merupakan Hero Power yang sangat kuat. Jika kamu ingat kartu Bane of Doom dari Warlock, Icy Touch memiliki efek yang jauh lebih baik. Hal ini dikarenakan Icy Touch sudah pasti memanggil Water Elemental, Minion khusus Mage yang juga memiliki efek cukup kuat (Freeze kepada musuh yang terkena serangannya).

Selain itu pada Journey to Ungoro, Elemental Mage cukup digemari oleh publik. Kehadiran Death Knight yang satu ini tentu akan membuat Elemental Mage semakin kuat. Namun pemberian 9 Mana untuk memanggil Frost Lich Jaina ini juga cukup beralasan. Mage -sudah tentu- memiliki banyak banyak magic yang kuat. Jika Jaina berubah bentuk dan menggunakan kartu lain dalam satu turn akan merusak permainan.


Masih ada dua Death Knight lain yang hingga saat ini sudah menampakan dirinya. Simak pembahasan Death Knight lain yang sudah dikenalkan oleh Blizzard Entertainment di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 5 Artis Korea Paling Kontroversial yang Membuat Fans Geram!
Next articleLINE Creative 2017 Datang Lagi! Tunjukan Kreativitasmu di Ajang ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.