10 Monster Resident Evil Paling Menyebalkan!

Monster Resident Evil Paling Menyebalkan

Resident Evil memiliki berbagai macam monster, tetapi kira-kira yang manakah monster Resident Evil paling menyebalkan?

Mulai dari zombie hingga monster-monster berukuran raksasa yang sulit dijelaskan dengan kata-kata, Resident Evil memiliki berbagai macam monster. Dalam dunia Resident Evil sendiri, monster-monster ini disebut sebagai B.O.W. (Bio-Organic Weapon) dan mereka memiliki tingkat berbahaya yang berbeda-beda. Ada yang mudah dibunuh, tetapi ada pula yang sulit sekali untuk dibunuh—sampai pada batas menyebalkan. Nah, kira-kira manakah monster Resident Evil paling menyebalkan? Berikut ini adalah daftar 10 monster Resident Evil paling menyebalkan:

Baca Juga

WARNING: SPOILER ALERT!

10

Gagak (Resident Evil Series)

Burung gagak adalah salah satu dari banyaknya binatang yang terinfeksi T-Virus secara tidak sengaja. Gagak-gagak ini sendiri masuk ke dalam daftar monster Resident Evil paling menyebalkan karena mereka dapat bergerak dengan lincah dan sulit untuk dibidik—apalagi dalam gameplay dari Resident Evil klasik seperti Resident Evil Outbreak. Sejauh yang saya ingat, satu-satunya gagak yang tidak agresif dan menyerang pemain adalah para gagak dalam Resident Evil 4.

Karakter Resident Evil Asal Indonesia Ini Namanya Kocak Banget!

Awalnya mimin ngiranya ini cuma salah translasi, lho! Eh, ternyata beneran nama ofisialnya begitu… XD
Baca Juga
9

Zombie Dog (Resident Evil Series)

Hewan lainnya yang muncul dalam daftar ini. Hampir sama dengan gagak, zombie dog atau anjing zombie menjadi monster Resident Evil yang paling menyebalkan karena memiliki gerakan yang cepat. Berbeda dengan gagak, zombie dog jauh lebih agresif dan alot untuk dibunuh.

8

Reaper (Resident Evil 5)

Siapa yang tidak benci kecoak? Reaper adalah monster atau B.O.W. yang merupakan kecoak yang bermutasi secara tak sengaja setelah terpapar virus Ouroboros. Yang membuat Reaper menyebalkan adalah dia memiliki tubuh yang keras, dan hanya bisa dibunuh jika weak-spot miliknya ditembak berkali-kali—benar-benar menghabiskan peluru. Belum lagi, Reaper memiliki serangan instant death jika kamu terlalu dekat dengannya—benar-benar berbahaya dalam pertarungan jarak dekat!

Lanjut ke halaman 2 untuk monster Resident Evil paling menyebalkan lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleGampang, Begini Caranya Kalau Kamu Mau Main di Film Wiro Sableng 212!
Next articleInilah Keseruan Booth Jenius di BEKRAF Game Prime 2017!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.