Mari Bergembira di Moto Play Day 2017 Bersama Moto Z2 Play!!

Lenovo kembali mengundang rekan media untuk bergembira bersama dalam balutan media trip yang keren abis. Kali ini sekaligus memperkenalkan produk mereka yang terbaru yaitu Moto Z2 Play.

Moto Z2 Play

Setelah sebelumnya diperkenalkan di Thailand pada tanggal 4-6 Juli 2017 silam, kini Moto Z2 Play diperkenalkan sekali lagi di Indonesia dalam gelaran Moto Play Day 2017 di Ubud Bali. Handphone flagship ini mengalami perubahan yang sebenarnya cukup signifikan dalam hal desain dan spesifikasi tanpa menghilangkan kekuatan utama dari seri “Play” yaitu kekuatan batere yang optimal.


Dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat, Moto Z2 Play menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen, dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tapi juga tahan banting.

Bicara mengenai Moto, tentu tidak lepas dari kehadiran alat canggih nan unik yang bisa ditempel di bagian belakang handphone dengan metode “Plug and Play”. Ada 4 mods dari Moto yang selama ini sudah kita kenal yaitu Power Pack, JBL Speaker, Proyektor, dan Hasselblad Kamera, kali ini bertambah 4 mods baru yaitu Kamera 360, Wireless Charging, Gamepad, dan Turbo Power Pack dengan keunggulan masing masing yang luar biasa.

Baca Juga

Sebagai produk penerus kesuksesan dari produk terdahulunya, Moto Z2 Play yang merupakan produk Moto yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia, konsisten dalam menghadirkan pengalaman yang berarti melalui teknologi mobile yang inovatif untuk konsumen.  Sejak diluncurkanya keluarga smartphone Moto Z dengan Moto Mods pada tahun lalu, orang dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah membayangkan dapat melakukannya dengan smartphone.

Moto Z2 Play

Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya.” ujar Adrie R. Suhadi,  Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia. Adri pun juga menyatakan bahwa untuk varian Moto Z2 kemungkinan tidak akan dibawa ke Indonesia karena Moto Z2 Play sudah cocok dengan pasar tanah air.

Spesifikasi Teknis

Moto Z2 Play
Dimensi Tinggi: 156,2 mm

Lebar: 76,2 mm

Tebal: 5,99 mm

Berat: 145 g

Prosesor Prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 626 dengan CPU octa-core hingga 2.2GHz dengan  GPU Adreno 506
Software AndroidTM 7.1.1, Nougat dengan Moto Experiences (Moto Display, Moto Actions, Moto Voice)
Layar Layar Super AMOLED FHD 13,97cm (5,5″) FHD (1080p [1920×1080] / 401 ppi), Corning Gorilla Glass
Penyimpanan (ROM)*

Setiap negara bervariasi

ROM 64GB dengan

Dukungan kartu microSD (hingga 2TB)

Memori (RAM)*

Setiap negara bervariasi

4GB
Kamera Belakang Dual Pixel 12MP,  kamera autofocus dengan 1.4um sensor, f/ 1.7 aperture, laser autofocus, phase detection autofocus (PDAF), dan dual LED color correlated temperature (CCT) flash
Kamera Depan 5MP camera dengan lensa wide view, f/ 2.2 aperture, dan dual LED color correlated temperature (CCT) flash
Video Capture 480p (30fps) 720p (120fps) 1080p (30/60fps), 4K (30fps)
Baterai** 3000mAh

Hingga 24 jam untuk beragam penggunaan

Turbo Charging+ TurboPower menghasilkan daya tahan baterai hingga 7 jam hanya dengan 15 menit pengisian
Warna

Setiap negara dan saluran distribusi bervariasi

Lunar Gray, Fine Gold
SIM Nano-SIM; Dual-SIM tersedia di pasar-pasar tertentu
Audio Front-ported loudspeaker, 3-mic support
Bluetooth®  Technology Bluetooth versi 4.2 LE + EDR
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4 GHz + 5 GHz
Water- repellent Water repellent nano-coating
NFC Ya
Pita Jaringan    APAC (Kecuali India): GSM/GPRS/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz)

   UMTS/HSPA+ (850, 900, 1900, 2100 MHz)

   4G LTE (B1, 3, 5, 7, 8, 19, 20, 28, 38, 40, 41)

Konektivitas Moto Mods connector,

USB-CTM port with USB 3.1 support, 3.5mm headset port

Otentikasi Fingerprint reader

 

Moto Z2 Play Hadirkan Kemungkinan Tanpa Batas

Dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat, Moto Z2 Play generasi kedua menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen, dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tapi juga tahan banting.

Moto Z2 Play

Layar Super AMOLED 13,97cm (5,5”) Full HD menawarkan detil yang sangat tajam, apapun yang kamu lihat di layar. Dapatkan daya tahan baterai 24-jam dan prosesor octa-core 2.2 GHz untuk beraktivitas sepanjang hari +. Lupa mengisi baterai Moto Z2 Play tadi malam? Jangan khawatir kamu dapat memperoleh daya baterai yang tahan hingga 7 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit.

Baterainya Tahan Lebih dari Satu Bulan, Lenovo P2 Bakal Dijual di Indonesia

Baterainya Tahan Lebih dari Satu Bulan, Lenovo P2 Bakal Dijual di Indonesia, harga Lenovo P2 Indonesia, spesifikasi Lenovo P2 Spec
Baca Juga

Dapatkan foto-foto yang lebih terang dan lebih tajam, bahkan dalam cahaya rendah, dengan kombinasi laser autofocus dan dual autofocus pixel technology dalam Moto Z2 Play. Laser autofocus generasi terbaru memiliki jangkauan lebih jauh hingga 5 meter, sehingga Kamu dapat fokus pada benda-benda yang jaraknya 3 kali lebih jauh dalam lingkungan yang nyaris gelap. Dengan kamera depan 5MP dan dual color corrected flash, kamu akan menghasilkan foto selfie yang sangat bagus, baik siang maupun malam.

Moto Z2 Play

Moto Z2 Play menawarkan Moto Experiences yang juga luar biasa. Fitur Night Display akan secara otomatis menyesuaikan layar sehingga lebih memiliki tone lebih hangat pada malam hari serta mengurangi blue light yang dapat mengganggu tidur kamu. Instant queries baru pada Moto Voice akan memberi informasi berharga seperti cuaca atau update kalender atau secara otomatis meluncurkan aplikasi tanpa harus menyentuh atau mengaktifkan smartphone.

Dengan pembaca sidik jari yang didesain ulang, kamu dapat mengaktifkan navigasi satu tombol sehingga dapat bergerak cepat di layar. Sapu ke kiri untuk kembali, ke kanan untuk mengakses aplikasi-aplikasi terbaru, tap untuk kembali ke home, dan tekan agak lama untuk mengunci smartphone kamu. Tanpa adanya tombol-tombol yang memenuhi layar, kamu akan memperoleh tampilan layar yang lebih baik.

Meskipun smartphone dengan desain sangat presisi ini sangat mengesankan, Moto Z2 Play juga dapat dengan cepat diubah menjadi sesuatu yang benar-benar diinginkan, kapanpun kamu membutuhkannya ketika dipasangkan dengan Moto Mods.

Selain spesifikasi mumpuni yang dimiliki oleh Moto Z2 Play, Motorola menyematkan konten lokal agar dapat lebih dekat dengan konsumen Indonesia. Konten lokal yang disematkan Motorola di dalam Moto Z2 Play adalah boot animation seperti komodo, ondel-ondel & angklung dan wallpaper dengan ilustrasi khas Indonesia seperti ilustrasi Batik, Borobudur, Gunung Bromo & Rinjani serta ringtone dengan instrumen tradisional angklung & gamelan.

Harga dan Ketersediaan

Moto Z2 Play hadir di Indonesia melalui partner distribusi resmi Motorola dengan harga  Rp 6.499.000 tersedia dalam warna Gold dan Grey dengan penawaran menarik. Untuk pembelian Moto Z2 Play selama periode pembelian 28 Juli – 13 Agustus melalui jalur ritel modern seperti Erafone, , GadgetGaleri.com, Megafon, Point 2000, Sentra Ponsel dan Telesindo Shop konsumen berhak mendapatkan gratis XtraPlay Kit berisi 1 Carbon Fibre Style Cap, 1 Metal Frame, 1 selfie stick, 1 set screen liquid protection kit dengan total nilai sebesar Rp 800.000 dan cash back hingga Rp 500.000 dari bank-bank terkemuka Indonesia serta didukung dengan paket data terbaik dari Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL.


SHARE
Previous articleBukan Kaneki, Inilah 10 Ghoul Paling Berbahaya dari Serial Tokyo Ghoul!
Next articleSaint Seiya Remake Siap Tayang di Netflix! Akan Seperti Apa Perubahannya?
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.