Tampilkan Pemeran, Kamen Rider Build Siap Gantikan Ex-Aid!

Sebelum akhirnya resmi tayang bulan depan, pemeran Kamen Rider Build ditampilkan lewat sebuah konferensi pers bersama trailer yang luar biasa.

Baca Juga

Bocoran Kamen Rider Build Tunjukkan Banyak Senjata Keren!

Belum lama ini, ditunjukkan beberapa form baru Kamen Rider Build. Kini muncul juga bocoran Kamen Rider Build yang menunjukkan persenjataan yang digunakan!
Baca Juga

Setelah sebelumnya dirahasiakan, akhirnya kini Toei memberikan daftar pemeran Kamen Rider Build lewat sebuah konferensi pers yang dilakukan pada tanggal 2 Agustus kemarin. Konferensi pers tersebut menampilkan bukan hanya siapa yang menjadi Build, tapi juga karakter pendukungnya.

pemain Kamen Rider Build

Untuk daftar pemain Kamen Rider Build yang pertama diperkenalkan adalah Inukai Atsuhiro. Sebelumnya, ia sempat bermain di beberapa dorama seperti Super Salaryman Mr. Saenai, Zanka: Beautiful Snares, Naomi and Kanako, dan beberapa judul lain. Kali ini, ia akan memerankan Sento Kiryu, karakter utama di serial ini.

Karakter kedua adalah Ryuga Banjo yang diperankan oleh Eiji Akaso yang sebelumnya bermain menjadi Hiroki Nagase dalam Kamen Rider Amazons musim kedua. Banjo adalah seorang petarung yang diganjar diskualifikasi dari sebuah pertandingan. Saat ini statusnya adalah buronan karena diduga membunuh seorang ilmuwan.

Pemeran Kamen Rider Build lainnya adalah:

  • Misora Isurugi yang diperankan oleh Kaho Takada
  • Shigeaki Utsumi yang diperankan oleh Yuki Ochi
  • Sawa Takigawa yang diperankan oleh Yukari Taki (sebelumnya memerankan Arisa Sugita dalam Ultraman Ginga S)
  • Gentoku Himura yang diperankan oleh Kensei Mikami, dan
  • Souichi Isurugi yang diperankan oleh Yasuyuki Maekawa (sebelumnya memerankan Shinra dalam Ultraman Orb the Origin Saga)

Bukan hanya daftar pemeran Kamen Rider Build yang ditampilkan pada konferensi pers, tapi juga trailer pertama untuk serial Kamen Rider terbaru ini. Sementara, trailernya masih terkunci untuk penonton Jepang.

Yang muncul di trailer adalah tentang Sento yang diminta oleh pemerintahan Touto untuk memecahkan misteri di balik kotak Pandora. Meski banyak misteri yang bisa ia pecahkan, ada satu yang lolos darinya: masa lalunya. Satu-satunya ingatan yang ia miliki adalah tentang sosok Knight Rogue yang menghantuinya.

Dalam konferensi pers yang menampilkan para pemain Kamen Rider Build, diumumkan juga lagu pembuka untuk seri ini: judulnya adalah Be The One yang akan dibawakan oleh PANDORA feat. Beverly. PANDORA adalah sebuah proyek kolaborasi Tetsuya Komura dan Daisuke Asakura dari Access. Potongan lagu tersebut bisa didengar di situs resmi PANDORA.

Sejauh ini, dari yang penulis lihat, Kamen Rider Build nampaknya mencoba menggabungkan beberapa unsur dari Kamen Rider sebelumnya. Mulai dari Kiryu yang nampaknya dijadikan eksperimen, mirip seperti era Showa, hingga musuhnya yang kelihatannya adalah sebuah organisasi yang cukup besar. Belum lagi Kiryu sendiri tampilannya mirip dengan Phillip dari Kamen Rider W.


Kamen Rider Build akan mulai tayang pada tanggal 3 September pukul 8 pagi waktu Jepang, dan mulai Oktober akan bergeser ke pukul 9 pagi.

Sumber: Oricon, The Tokusatsu Network, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSaint Seiya Remake Siap Tayang di Netflix! Akan Seperti Apa Perubahannya?
Next articleTaipei Game Show 2018 Segera Hadir Bulan Januari Mendatang!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.