Taipei Game Show 2018 Segera Hadir Bulan Januari Mendatang!

Taipei Game Show 2017

Taipei Game Show akan kembali untuk menyambut para penggemar game di tahun 2018!

Baca Juga

Taipei Game Show adalah acara tahunan game terbesar se-Asia dan selalu diselenggarakan pada bulan Januari setiap tahunnya. Pada awal hari pembukaan Taipei Game Show 2017 saja sudah ada 430 ribu pengunjung yang hadir memenuhi area Taipei Game Show.

Acara Taipei Game Show 2018 sendiri akan digelar pada tanggal 25 sampai 29 Januari 2018. Pada tanggal 25 – 26 adalah Business to Business (B2B) dimana para developer indie memperkenalkan gamenya ke pelaku industri game dari berbagai belahan dunia.

Sedangkan pada tanggal 26 sampai 29 adalah harinya Business to Consumer (B2C). Di sinilah kamu sebagai penikmat game dapat berkumpul dan merasakan beberapa game terbaru yang disajikan oleh developer terkenal maupun indie.

Pendaftaran untuk pihak developer atau perusahaan yang ingin memamerkan hasil karya mereka sudah dibuka. Taipei Game Show 2018 akan digelar di Taipei World Trade Center (Xinyin District).

taipei game show 2017


Jika mengingat kembali Taipei Game Show 2017 yang sudah menarik pengunjung sebanyak 430 ribu, maka bisa dipastikan bahwa antusiasme para penggemar game di Taipei sangat meningkat pesat.

Tidak hanya itu, Taipei Game Show juga sukses menarik minat para penggemar game dan industri game di seluruh dunia. Berdasarkan survei yang dibuat oleh MIC, pemasukan dari industri game di Taiwan 57.24 Millyar New Taiwan Dollar, dengan peningkatan sebesar 7.6% dari tahun sebelumnya.

Rata-rata peningkatan datang dari pengguna game mobile yang memang meningkat banyak akhir-akhir ini. Mengingat bagaimana minat penduduk Taiwan akan hadirnya game, maka para developer ditunggu untuk hadir di Taipei Game Show 2018.

Taipei Game Show 2018

Di ajang B2B, akan semakin banyak pembuat game indie yang hadir. Bahkan mereka memiliki tempat mereka sendiri yaitu Indie Game Festa. Di sini para pembuat game indie akan datang untuk unjuk kebolehan game buatan mereka.

Area khusus untuk AR dan VR juga akan kembali hadir untuk memanjakan para penggemar game Virtual Reality. Tidak hanya menunjukan game AR dan VR, tetapi ada juga pameran dari console VR itu sendiri.

Banyak juga pameran lain seperti eSports, Board Game Wonderland, Love Game Area, dan lain sebagainya. Ingat tanggalnya ya, 25 sampai 29 Januari 2018 di Taipei World Trade Center!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTampilkan Pemeran, Kamen Rider Build Siap Gantikan Ex-Aid!
Next articleDevilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.