Benarkah Bang Haji Rhoma Muncul di Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2?

Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tampilkan kelanjutan dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Setelah kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, aksi trio Warkop baru ini akan berlanjut di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Hal ini diawali dengan penayangan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Cek saja cuplikan konyolnya lewat tautan di bawah ini.

Video trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini dirilis pada 1 Agustus 2017 di kanal Youtube Falcon Pictures. Video ini memiliki durasi 2 menit 13 detik.

Baca Juga

Penasaran dengan sinopsis dari lanjutan Warkop DKI Reborn ini? Seperti yang dikutip pada deskripsi video trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, cerita film kali ini adalah:

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, meneruskan pertualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Tas berisi kode harta karun yang tertukar dengan tas milik wanita cantik asal Malaysia bernama Nadia (Fazura) pun akhirnya membawa mereka ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan, sampai akhirnya mereka berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni.

Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka, dimana twist demi twist tidak terduga akan terkuak dalam petualang Mencari Harta Karun yang kocak nan seru dari sequel Warkop DKI Reborn : Jangkik Boss Part 2 ini.

Penasaran? Tunggu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 31 Agustus 2017

Turut diperankan oleh Indro Warkop, Hanna Al Rashid, Nora Danish, Babe Cabiita, dan Ence Bagus.


Sekilas kita melihat bahwa film ini diwarnai dengan kesan film horor khas Indonesia. Dan yang menarik adalah penampilan cameo dari Bang Rhoma Irama.

Memang cameo ini hanya berupa pemain pengganti dan menampilkan cuplikan adegan dari film Gitar Tua. Tapi keunikan ini justru membuat adegan tersebut semakin menarik dan konyol. Penonton film Gitar Tua dulu mungkin akan kaget dan terhibur bisa melihat penampilan Rhoma Irama prima di tahun 2017.

Pembaharuan Warkop DKI ini seperti jargonnya adalah melestarikan, bukan menggantikan. Seperti apa keseruan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2? Saksikan di bioskop kesayangan Anda pada 31 Agustus 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Tips Rahasia dari Indomie tentang Marketing Game! (Bagian 3)
Next article7 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Luar Biasa Rakus
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.