Gampang, Begini Caranya Kalau Kamu Mau Main di Film Wiro Sableng 212!

wiro sableng 212

Film Wiro Sableng 212 bukan cuma sekedar hadir sebagai film nostalgia era 90-an, pasalnya film yang akan dibintangi oleh Vino G. Bastian ini memberi kesempatan bagi siapapun untuk terlibat sebagai pemain. Kamu berminat?

Wiro Sableng merupakan sebuah serial film yang sangat populer pada tahun 90-an. Film yang menceritakan seorang pendekar gila bernama Wiro ini siap kembali bangkit dan dinikmati di layar lebar. Bahkan Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru.

Baca Juga

Sheila Timothy akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu produser eksekutif akan dipegang oleh Michael J. Werner, konsultan dari FIP.

Walau pernah membantah keterlibatannya di tahun 2016 lalu, Vino G. Bastian akan memerankan Wiro Sableng di film terbaru ini. Selain dia, Marsha Timothy dan Sherina Munaf pun dipastikan akan turut terlibat. Kursi sutradara diisi oleh Angga D. Sasongko. Tak ketinggalan, Yayan Ruhian si Mad Dog dari The Raid pun akan turut unjuk gigi.

Nah ternyata kamu bukan cuma bisa menonton aksi pendekar sableng ini di layar lebar, pasalnya pihak produksi film Wiro Sableng 212 memberi kesempatan bagi siapa saja untuk terlibat dalam film ini.

Syaratnya, kamu hanya perlu tampil sableng layaknya Wiro di ajang Popcon Asia 2017 yang digelar di JCC Senayan pada 5-6 Agustus. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sheila “Lala” Timothy, produser rumah produksi Lifelike Pictures dalam acara konferensi pers kick off Popcon Asia 2017 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/).

Kontes ini juga tak membatasi umur dan gender kamu loh. Jadi asalkan kamu bisa bertingkah sesableng mungkin dalam acara Popcon Asia 2017, semakin besar harapanmu untuk berlaga bersama Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf dalam film Wiro Sableng 212.

Film Wiro Sableng 212 sendiri renacanya akan memulai proses syuting pada 21 Agustus mendatang dan diharapkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada tahun 2018.

Film Wiro Sableng akan Turut Diproduksi oleh Fox International Productions!

Heboh, ternyata Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru! Seperti apa detail kerja sama ini?
Baca Juga

Nah apakah kamu tertarik untuk bermain dalam film Wiro Sableng 212? Makanya jangan sampai gak datang ke acara Popcon Asia 2017!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleRasakan Serunya Belajar IPTEK di BEKRAF Habibie Festival 2017!
Next article10 Monster Resident Evil Paling Menyebalkan!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca