Netflix Tampilkan Visual B: The Beginning, Anime Original Netflix Pertama!

B: The Beginning

Anime original Netflix, B: The Beginning, menampilkan tiga visual baru dan tentukan jadwal tayang!

Baca Juga

Devilman Akan Kembali Lewat Devilman Crybaby di Netflix!

Anime Devilman akan tayang pada tahun 2018 nanti untuk memperingati ulang tahun ke-50 karir Go Nagai, dan tayangnya di Netflix loh!
Baca Juga

Baru-baru ini, Netflix memutuskan untuk melebarkan sayap mereka ke dunia anime lewat 12 judul dan sebuah film animasi Godzilla di akhir tahun 2018. Salah satu dari proyek besar mereka adalah sebuah anime dengan judul B: The Beginning.

Meskipun saat ini Netflix belum mengeluarkan teaser untuk anime fiksi ilmiah sekaligus misteri ini, kita sudah bisa melihat tiga visual baru untuk B: The Beginning yang sebelumnya juga dikenal dengan nama lain, yaitu Perfect Bones.

Proyek B: The Beginning dibuat oleh Kazuto Nakazawa (Parasite Dolls, Moondrive, bagian animasi Kill Bill) dan Production I.G. Untuk sutradara, yang terpilih adalah Nakazawa sendiri dan dibantu oleh Yoshiki Yamakawa (Little Busters!).

Selain juga berperan sebagai supervisor dari key animation, staf-staf lain yang ikut berperan dalam proyek anime original milik Netflix ini adalah Katsuya Ishida yang bertugas menulis screenplay. Untuk musik, yang akan menanganinya adalah Yoshihiro Ike (Rage of Bahamut: Genesis, dan Tiger & Bunny).


Awalnya, Netflix memperkenalkan proyek ini dengan nama Perfect Bones, tapi menggantinya. Sinopsis dari anime ini adalah:

Di dunia yang memiliki teknologi mutakhir, aksi dan kejahatan melebar di negara kepulauan Cremona. Koku, sang karakter utama. Keith, seorang investigator legendaris dari kepolisian RIS. Sebuah organisasi kriminal. Banyak karakter yang akan berlomba-lomba di kota yang diserang oleh seorang pembunuh berantai, Killer B, dan banyak kejahatan lain dalam sebuah drama dari sutradara Kazuto Nakazawa dan Production I.G.

Untuk pengisi suara dari proyek B: The Beginning, yang terpilih adalah:

  • Hiroaki Hirata (Rakham di Granblue Fantasy) sebagai Keith Kazama Flick
  • Yuuki Kaji (Haruyuki di Accel World) sebagai Koku
  • Asami Seto (Mirage di Macross Delta) sebagai Lily Hoshina
  • Hiroki Touchi (Ovan di .hack//G.U.) sebagai Eric Toga
  • Minoru Inaba (Tooru di Gunslinger Startos) sebagai Boris Meier
  • Ami Koshimizu (Kallen di Code Geass) sebagai Kaela Yoshinaga
  • Toshiyuki Toyonaga (Yuuri di Yuri!! On ICE) sebagai Brian Brandon
  • Shintaro Tanaka (Kei di Cardfight!! Vanguard G) sebagai Mario
  • Atsushi Goto (Moss di Wolf’s Rain) sebagai John Henry Richard
  • Toshiyuki Morikawa (Sephiroth di Final Fantasy 7) sebagai Gilbert Ross, dan
  • Kaito Ishikawa (Genos di One Punch Man) sebagai Minazuki.

Kalau kalian penasaran bagaimana anime original Netflix ini akan berkembang, kalian masih harus menunggu. Pasalnya anime ini baru akan tayang sekitar tahun depan. Netflix sendiri menggembar-gemborkan B: The Beginning sebagai anime pertama yang debutnya langsung di 190 negara di waktu yang bersamaan.

Sumber: Anime News Network, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInterviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!
Next articleInilah Bentuk Terbaru Haseo Sang Adept Rogue di .hack//G.U. Volume 4
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.