Inilah Bentuk Terbaru Haseo Sang Adept Rogue di .hack//G.U. Volume 4

hack//G.U. volume 4

Haseo kembali berpetualang di dunia digital dan mendapatkan bentuk baru terkuat. Semua itu akan kamu temukan di .hack//G.U. volume 4!

.hack// G.U. Last Recode Akan Dirilis Secara Retail untuk PS4 Loh!

Bandai Namco Games mengumumkan perilisan .hack// G.U. Last Recode untuk PS4 dan PC. Keduanya juga juga akan dirilis Global loh. Saatnya nostalgia kembali!
Baca Juga

Bandai Namco Games mengumumkan bahwa Haseo akan muncul kembali di .hack// G.U. Last Recode. Ternyata pembaharuan dari seri ini bukan semata hanya menampilkan perubahan grafis saja. Pihak pengembang ternyata juga menggarap episode baru yang menampilkan Haseo kembali di .hack//G.U. volume 4!

Mungkin pembaca bertanya-tanya atas pengungkapan ini, karena Haseo memutuskan untuk pensiun dari dunia The World R:2 di kejadian akhir volume 3. Nah kali ini saya akan memberikan informasi lebih mendetail kenapa Bandai Namco Games memutuskan untuk merilis .hack//G.U. volume 4.

hack//G.U. volume 4

Diceritakan sebelumnya Ovan telah menghilang bersama dengan pemain terpilih lainnya. Mereka merupakan antagonis utama dalam permainan ini, sosok yang berusaha mengganggu jalannya permainan. Setelah Ovan dan kawan-kawannya telah dikalahkan, The World R:2 dan seluruh jaringan internet di Jepang kembali berjalan normal. Ryou Misaki, pemilik akun dari Haseo memutuskan untuk pensiun.

Namun suatu ketika Ryou Misaki mendapatkan surat elektronik (e-mail) misterius yang menunjukan keberadaan teman lama, guru, sekaligus rivalnya yaitu Ovan. Tentu saja, setelah lama menghilang, akhirnya Misaki memutuskan untuk kembali ke The World R:2. Kemunculan Ovan ini cukup misterius, ia ditemukan membeku di sebuah tempat baru bernama Q’ha Holme Cavern.

hack//G.U. volume 4

Ovan ditemukan membeku, terperangkap pada sebuah kristal es raksasa yang tidak bisa dihancurkan oleh kekuatan biasa. Tiba-tiba sesosok gadis misterius mucul di depan Haseo. Nama gadis itu adalah Kusabira. Ia memiliki suatu rahasia yang mampu memecahkan pilar es yang memenjarakan Ovan.

Haseo mempercayai Kusabira adalah kunci untuk menyelamatkan Ovan. Ia pun memberitahukan masalah ini kepada teman-temannya. Mereka mencari jalan bersama untuk menyelamatkan Ovan dan The World R:2 kembali. Dalam perjalanannya ini, Haseo juga akan mendapatkan bentuk kelima dari class “Adept Rouge” loh!

Untuk desain dari Adept Rouge bentuk kelima ini masih memiliki elemen desain dari Xth Form (bentuk keempat). Jika kamu lihat, desain celananya sama, masing berwarna putih hanya saja diujung celana kini memiliki border berwarna hitam. Sedangkan bentuk kelima ini, Haseo menggunakan jaket hitam panjang yang terbuka, memamerkan tato baru di tubuhnya.

Seperti sebelumnya, setiap perubahan bentuk dari Adept Rogue, Haseo akan mendapatkan senjata baru. Kali ini senjata yang ia dapatkan adalah pedang panjang berwarna merah. Sebelumnya, Haseo juga pernah menggunakan pedang di bentuk keduanya. Bedanya, pada bentuk kedua ia menggunakan Great Sword, sedangkan saat ini jenisnya adalah Long Sword.

hack//G.U. volume 4

.hack//G.U. Last Recode akan dirilis di Jepang pada 1 November 2017 untuk PlayStation dan PC. Sedangkan untuk versi globalnya pada akhir tahun 2017 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleNetflix Tampilkan Visual B: The Beginning, Anime Original Netflix Pertama!
Next articleTips Ngomik Dari Pengarang Komik Lieur dan Komikman: Ayo Mulai Buat Komikmu Sendiri!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.