Ngeri Gan, Ada Boneka Annabelle yang Bergentayangan Menakuti Penumpang di Stasiun!

boneka annabelle

Film Annabelle: Creation memang belum resmi tayang, namun boneka Annabelle yang mengerikan tersebut sudah hadir bergentayangan di stasiun kereta!

Pengelola MRT Malaysia dan operator LRT RapidKL punya cara menarik demi mengurangi tingkat pelanggaran di stasiun ataupun kereta. Mereka menggunakan boneka Annabelle yang dikenal menyeramkan untuk menakut-nakuti penumpang yang melanggar aturan.

Baca Juga

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun Rapid KL di Facebook, terlihat foto boneka Annabelle sedang duduk di depan pintu masuk gerbang MRT. Di foto lainnya, boneka wanita ini bergentayangan menjadi seorang penumpang dan duduk di salah satu bangku dalam gerbong.

Dear valued customers, lately we’ve been receiving surprise visits from Annabelle. Mind your manners while you’re on our trains or….she will haunt you FOREVER.#annabelleisnear #citizenwithmannerswanted #forabetterfuture,” tulis akun Rapid KL yang menyertakan foto Annabelle.

Dear valued customers, lately we've been receiving surprise visits from Annabelle. Mind your manners while you're on our…

Posted by Rapid KL on Tuesday, 1 August 2017

Postingan yang diunggah sejak 1 Agustus lalu ini telah dibagikan sepuluh ribu kali dan mendapat beragam macam tanggapan netizen Malaysia. “Rapid KL Admin, you win my heart. Keep up the excellent work. I have been using the MRT continuously for the past 2 week. A definite thumbs up from my side. Well done Rapid KL,” ujar akun Anu Vengopal.

Juru bicara Rapid KL menuturkan jika cara unik menghadirkan boneka Annabelle adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi aturan. “Sangat menggembirakan (bagi kami) untuk menerima umpan balik semacam itu dari masyarakat, dan kami yakin itu berhasil menggugah kesadaran. Kami berharap kepatuhan etika masyarakat akan membaik, tidak hanya saat menggunakan transportasi umum tetapi juga ketika memakai fasilitas umum,” kata juru bicara Rapid KL dilansir dari Liputan 6.

Film Annabelle: Creation sendiri baru mulai tayang pada 11 Agustus 2017 mendatang. Filmnya menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.

Meski Belum Resmi Tayang, Film Annabelle: Creation Mendapatkan Ulasan Sempurna dari Rotten Tomatoes

Film Annabelle: Creation sukses mencuri perhatian saat diputar di acara festival film. Bahkan prekuel Annabelle (2014) meraih skor 100 persen
Baca Juga

Tanpa disangka, salah satu gadis itu mengeluarkan kekuatan jahat yang ada di dalam boneka Bee yang kemudian diketahui bernama Annabelle.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article9 Pelepasan Zanpakutou Terkeren dalam Manga Bleach!
Next articleInterviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca