Ini Penyebab Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia

penyebab ryan thamrin meninggal

Dokter Ryan Thamrin, atau yang selama ini dikenal sebagai pembawa acara Dr. OZ Indonesia, meninggal dunia di kediaman kakaknya pada Jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB. Kabar tersebut sontak membuat banyak orang kaget. Netizen pun penasaran apa penyebab Ryan Thamrin meninggal.

Baca Juga

Pria kelahiran Tanjung Pinang ini ternyata sudah lama mengidap penyakit maag akut dan tengah menjalani berobat jalan. Hal itu jugalah yang membuat dr. Ryan Thamrin jarang terlihat lagi dalam acara Dr. OZ Indonesia yang telah membesarkan namanya.

Doni Apriyaldi, sepupu dari Ryan Thamrin, menuturkan selama sakit, Ryan tinggal di Pekanbaru. “Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan,” kata Doni seperti dilasir Liputan6.

Selain penyakit maag akut, Ryan Thamrin juga menderita benjolan di kepalanya. Kemungkin itu disebabkan oleh kanker yang cukup berbahaya. Ketakutan keluarga membuat Ryan urung melakukan operasi. “Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi,” lanjut Doni.


Namun beberapa netizen menyebutkan jika penyebab Ryan Thamrin meninggal adalah karena jatuh di kamar mandi. “Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 14 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah,” ujar seorang netizen bernama @enggaresa.

Ryan Thamrin merupakan dokter muda yang tampil sebagai konsultan dalam acara Dr. OZ Indonesia. Sejak kemunculannya di acara tersebut, nama dr Ryan Thamrin pun terus populer. Terlebih dengan paras dan pembawaannya yang tenang, membuat kaum hawa mudah luluh.

Uniknya, sebelum terjun ke dunia kedokteran, Ryan Thamrin sudah lalu lalang di dunia hiburan Tanah Air. Tahun 1999, ia pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!. Tak hanya itu, ia juga sempat mengikuti kontes Abang None Jakarta pada tahun 2003.

Selain itu, berbekal wajah tampannya, Ryan Thamrin kerap ditawari menjadi bintang iklan. Salah satunya adalah iklan produk pembersih kewanitaan dari tahun 2004 hingga 2010.

Tragis, Inilah 6 Musisi yang Meninggal karena Bunuh Diri

Tekanan sebagai penghibur, membuat beberapa musisi ini harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Berikut 6 musisi yang meninggal karena bunuh diri
Baca Juga

Selamat jalan Ryan Thamrin.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTips Ngomik Dari Pengarang Komik Lieur dan Komikman: Ayo Mulai Buat Komikmu Sendiri!
Next article10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca