Interviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!

Perusahaan mainan ini tidak hanya memproduksi mainan unik, tetapi juga memiliki nama yang unik, yaitu Good Guys Never Win. Simak interviunya di sini

Interviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!

Interviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!

Selalu penasaran kenapa Good Guys Never Win yang suka memproduksi mainan tersebut menggunakan nama ini?

Good Guys Never Win adalah perusahaan mainan lokal yang sering membuat mainan unik. Bukan hanya mainannya saja yang unik, namun jika diperhatikan, mereka juga menggunakan nama yang unik untuk perusahaan mereka.

Good Guys Never Win berarti jagoan atau orang baik tidak akan pernah menang. Tentu slogan ini pasti sering diucapkan oleh para penjahat atau villain. Lalu, benarkah mereka lebih menyukai tokoh penjahat? Simak interviu lengkapnya bersama Good Guys Never Win yang kami temui di BEKRAF Game Prime 2017.

Q : Nama Good Guys Never Win itu kan unik ya. Apakah mungkin tidak suka tokoh utama atau lebih suka tokoh jahat?

GGNW : Jagoan itu sebenarnya banyak ya, tetapi, tokoh-tokoh penjahat itu juga keren. Mereka juga sering terabaikan, padahal mereka juga keren. Ada sejarahnya juga sih. Jadi figure-figure penjahat juga sebenarnya keren gitu ya, jadi kami mau, dan terutama ingin lebih mengangkat mereka dan memberikan spotlight begitu.

Q : Berarti lebih suka tokoh jahat atau villain ya, berarti ada dong tokoh jahat terfavorit dari Good Guys Never Win?

GGNW : Wah susah ini, tetapi ada beberapa yang paling terfavorit sih, salah satunya seperti Skeletor dari He-Man. Lalu, siapa yang gak suka Darth Vader sih. Dia itu villain yang bengis namun tragis kisahnya. Ada alasan kenapa Darth Vader jadi jahat. Ada juga yang paling keren itu Scar dari The Lion King sih. Satu kata dari Scar yang paling memorable, "Long live the King."

Interviu Good Guys Never Win: Ternyata Namanya Terinspirasi dari Kerennya Karakter Jahat!

Q : Dari tokoh-tokoh tersebut, adakah yang pernah dibuat figure-nya oleh Good Guys Never Wins?

GGNW : Kita ada figure versi bootleg dari serial He-Man. Itu villain atau penjahat semua, total ada 10 figure dan itu semua penjahat yang ada di He-Man.

Q : Dari sekian banyak figure buatan Good Guys Never Win, serial apa yang bagi GGNW paling menarik?

GGNW : Wah, ini juga susah sih, tapi kita ada yang paling suka itu seri Setan Lokal. Bahkan seri Setan Lokal sampai dicari di Malaysia. Karena selain kita mengangkat unsur budaya Indonesianya kuat banget, kebudayaannya pun masih mirip, dan setan-setannya juga serupa jadi banyak dicari sampai di sana.

[duniaku_baca_juga]

Q : Kenapa sih Good Guys Never Win memproduksi figure dengan terbatas?

GGNW : Kita memang mengontrol dan melimitasi jumlah dari figure kita, 300 buah, lalu udah. Jadi beberapa figure akan menjadi rare atau langka. Jika ada lagi mungkin bukan kita produksi, tetapi kita buy back atau beli lagi dari orang yang pernah beli.


Itulah interviu kami bersama dengan Good Guys Never Win di BEKRAF Game Prime. Sekarang jadi tahu kan kenapa Good Guys Never Win memiliki nama tersebut. Jika kamu tertarik, bisa melihat fanpage-nya di sini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU