10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

karakter cewek anime berambut pendek tercantik

Ada berbagai model rambut yang dimiliki oleh cewek anime, tetapi mungkin karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik. Wahai short hair fetish, berkumpullah!

Ya, banyak ada berbagai macam cewek dalam anime, tetapi menurut saya pribadi karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik. Kebanyakan, karakter cewek berambut pendek ini memiliki karakteristik yang unik, lucu dan menggemaskan. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan bahwa karakter cewek anime berambut pendek juga ada yang cool dan elegan. Nah, dari sekian banyaknya karakter cewek anime berambut pendek yang ada, manakah yang paling menarik?

Baca Juga

Sebelumnya, perlu kalian ingat bahwa artikel ini sangat subyektif dari pendapat saya. Selain itu, urutan nomor di sini bukan menunjukan peringkat. Jadi, belum tentu nomor 1 lebih menarik daripada nomor sepuluh atau juga sebaliknya. Tak perlu lama lagi, inilah 10 karakter cewek anime berambut pendek paling menarik.

Warning: Artikel ini mengandung sedikit Spoiler dan juga delusi.

1

Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)

Meskipun daftar ini tidak menunjukan peringkat, tetapi sejujurnya Misaka Mikoto adalah karakter cewek anime berambut pendek yang paling saya favoritkan. Karakter yang satu ini selalu terlihat penuh semangat, enerjik, dan sombong serta terlihat agak kasar. Meskipun begitu, karakter yang satu ini juga memiliki sisi manis, terutama ketika dia terlihat malu-malu. Ya, karakter yang satu ini adalah seorang tsundere.

Meskipun terlihat kuat dan ceria, tetapi Mikoto merupakan karakter yang memiliki story yang lumayan tragis. DNA miliknya digunakan untuk menciptakan klon dirinya dan klon-klon tersebut digunakan sebagai bahan percobaan yang mengerikan. Menganggap bahwa klonnya sebagai saudari, dan tidak terima mereka semua diperlakukan seperti kelinci percobaan, Mikoto pun mati-matian membela para saudarinya tersebut. Kamu bisa melihat kisah epiknya dalam anime To Aru Kagaku no Railgun S—anime yang pantas dibilang sebagai anime of the season pada zamannya.

2

Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Sebenarnya, Misaka memiliki rambut yang panjang. Akan tetapi, atas saran Eren, Misaka pun memotong rambutnya menjadi pendek (God Bless You, Eren). Karakter yang dianggap sebagai seorang ibu oleh Eren ini tampak kalem dan lembut. Meskipun begitu, jangan macam-macam dengannya karena Misaka memiliki kemampuan fisik yang luar biasa yang bahkan membuat para Titan-Shifter terkuat, Zeke, ketakutan.

Bukan Colossal Titan, Inilah Titan Terbesar dalam Attack on Titan!

Dari sekian banyaknya Titan yang muncul dalam serial Attack on Titan, ternyata Colossal Titan bukanlah Titan terbesar, lho!
Baca Juga

Lanjut ke halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleIni Penyebab Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia
Next articleFinal Fantasy Awakening Mobile Akan Segera Hadir di Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.