10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Ada berbagai model rambut yang dimiliki oleh cewek anime, tetapi mungkin rambut pendeklah yang paling menarik. Wahai short hair fetish, berkumpullah!

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Ada berbagai model rambut yang dimiliki oleh cewek anime, tetapi mungkin karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik. Wahai short hair fetish, berkumpullah!

Ya, banyak ada berbagai macam cewek dalam anime, tetapi menurut saya pribadi karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik. Kebanyakan, karakter cewek berambut pendek ini memiliki karakteristik yang unik, lucu dan menggemaskan. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan bahwa karakter cewek anime berambut pendek juga ada yang cool dan elegan. Nah, dari sekian banyaknya karakter cewek anime berambut pendek yang ada, manakah yang paling menarik?

[duniaku_baca_juga]

Sebelumnya, perlu kalian ingat bahwa artikel ini sangat subyektif dari pendapat saya. Selain itu, urutan nomor di sini bukan menunjukan peringkat. Jadi, belum tentu nomor 1 lebih menarik daripada nomor sepuluh atau juga sebaliknya. Tak perlu lama lagi, inilah 10 karakter cewek anime berambut pendek paling menarik.

Warning: Artikel ini mengandung sedikit Spoiler dan juga delusi.

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Meskipun daftar ini tidak menunjukan peringkat, tetapi sejujurnya Misaka Mikoto adalah karakter cewek anime berambut pendek yang paling saya favoritkan. Karakter yang satu ini selalu terlihat penuh semangat, enerjik, dan sombong serta terlihat agak kasar. Meskipun begitu, karakter yang satu ini juga memiliki sisi manis, terutama ketika dia terlihat malu-malu. Ya, karakter yang satu ini adalah seorang tsundere.

Meskipun terlihat kuat dan ceria, tetapi Mikoto merupakan karakter yang memiliki story yang lumayan tragis. DNA miliknya digunakan untuk menciptakan klon dirinya dan klon-klon tersebut digunakan sebagai bahan percobaan yang mengerikan. Menganggap bahwa klonnya sebagai saudari, dan tidak terima mereka semua diperlakukan seperti kelinci percobaan, Mikoto pun mati-matian membela para saudarinya tersebut. Kamu bisa melihat kisah epiknya dalam anime To Aru Kagaku no Railgun S—anime yang pantas dibilang sebagai anime of the season pada zamannya.

[page_break no="2" title="Mikasa Ackerman (Attack on Titan)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Sebenarnya, Misaka memiliki rambut yang panjang. Akan tetapi, atas saran Eren, Misaka pun memotong rambutnya menjadi pendek (God Bless You, Eren). Karakter yang dianggap sebagai seorang ibu oleh Eren ini tampak kalem dan lembut. Meskipun begitu, jangan macam-macam dengannya karena Misaka memiliki kemampuan fisik yang luar biasa yang bahkan membuat para Titan-Shifter terkuat, Zeke, ketakutan.

[read_more id="305501"]

Lanjut ke halaman 2!

[page_break no="3" title="Mitsuha Miyamizu (Kimi no Na Wa)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Hampir sama dengan Mikasa. Pada awalnya, Mitsuha memiliki rambut yang cukup panjang dan sehari-harinya terlihat diikat. Nah, setelah mengalami banyak kejadian dan merasa depresi setelah meninggalkan Taki untuk jadian dengan cewek lain, dia pun memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek (God Bless You, Taki-kun). Pada bagian akhir atau puncak dari Kimi no Na Wa, Mitsuha sendiri terlihat memiliki rambut pendek. Sayangnya, di bagian akhir saat sudah dewasa, rambutnya kembali panjang.

Tapi tak apa-apa! Mitsuha tetap oke, selalu di hati!

[duniaku_adsense]

[page_break no="4" title="Hinata Uzumaki (Boruto)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Mungkin dalam daftar ini, Hinata merupakan karakter yang paling sering berganti model rambut. Tapi tentu saja, karena kita membicarakan cewek anime berambut pendek paling menarik, maka yang kita sorot di sini adalah ketika dia berambut pendek.

Mungkin, Hinata paling terlihat menarik saat dia sudah menjadi ibu-ibu pada serial Boruto. Hinata yang tumbuh dewasa telah menjadi sosok ibu yang sabar dan kalem, namun juga tegas. Benar-benar sosok istri/ibu idaman!

Oh, dan siapa yang menyangka kalau Hinata yang langsing ini memiliki nafsu makan yang besar alias rakus!? Tapi tak apalah. Hihi.

[read_more id="323286"]

[duniaku_adsense]

[page_break no="5" title="Rukia Kuchiki (Bleach)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Rukia menjadi karakter yang menarik saya untuk membaca Bleach. Di awal kisah, dia sering ditandemkan dengan Ichigo untuk menciptakan adegan-adegan komedi yang kocak, tetapi seiring berjalannya cerita, Rukia mendapatkan pendalaman dan pengembangan karakter yang sangat baik. Selain rambutnya yang pendek, tinggi bada Rukia juga bisa dibilang pendek. Tetapi hal itu malah membuatnya imut dan manis. Meskipun begitu, jangan remehkan cewek mungil yang satu ini atau bisa-bisa kamu ditendang sekuat tenaga layaknya dia menendang Ichigo Kurosaki.

[read_more id="318787"]

[page_break no="6" title="Yuigahama Yui (Oregairu)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Secara keseluruhan, Oregairu memiliki atmosfer yang suram. Tema cerita Oregairu yang berat tentang sisi realistik anak muda yang kesulitan untuk  berteman (yang ironisnya, diagung-agungkan oleh kalangan orang-orang yang malas bersosialisasi dan angkuh) mengharuskan kita berkonsentrasi mengikuti ceritanya.

Nah, untuk menyegarkan cerita dan suasana, muncullah Yuigahama Yui! Cewek berambut oranye pendek ini manis dan juga memiliki oppai terindah menurut para fans cukup berkarakter. Yui tidak hanya sebagai pemanis, tetapi memiliki efek yang cukup besar pada cerita.

[read_more id="221120"]

[page_break no="7" title="Mashu Kyrielight (Fate/Grand Order)"]

Cukup dua kata: best kouhai!

Oke, lanjut ke halaman 3!

[page_break no="8" title="Hinami Fueguchi (Tokyo Ghoul Series)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Tolong jangan panggil polisi! Hinami menjadi  karakter cewek anime berambut pendek lainnya yang masuk ke dalam daftar ini. Oke, saya bukan pedo, tapi siapa sih yang bisa menyangkal bahwa Hinami itu manis? Meskipun manis, tetapi kamu perlu berhati-hati karena Hinami ini adalah seorang Ghoul—spesies pemakan daging manusia. Oh, dan kamu semakin perlu berhati-hati karena dia adalah salah satu Ghoul yang memiliki tingkat bahaya tinggi, lho!

Untuk lebih amannya, mungkin kamu lebih memilih Hinami yang sudah berumur 17 tahun di Tokyo Ghoul Re:.

[read_more id="323188"]

[page_break no="9" title="Anri Sonohara (Durarara!!)"]

Meskipun terlihat kalem—atau mungkin terlalu pasif—Anri Sonohara adalah salah satu karakter paling berbahaya dan badass dalam Durarara!!. Karena cerita dari anime Durarara!! sendiri sangat seru saya sarankan kamu menonton sendiri anime ini untuk melihat betapa menariknya Anri.

Oh, dan tak ketinggalan, satu hal lain yang membuat Anri semakin menarik selain rambut pendeknya adalah oppai-nya seiyuu-nya, yaitu: Kana Hanazawa! Well, pengisi suaranya ini juga berambut pendek. Tetapi mari kita bahas soal ini di kesempatan lain.

[page_break no="10" title="Touka Kirishima (Tokyo Ghoul Series)"]

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Meskipun sebelumnya saya sudah menyebutkan Hinami, salah satu karakter dalam Tokyo Ghoul, tetapi rasanya sulit untuk tidak mencantumkan nama Touka ke dalam daftar cewek anime berambut pendek paling menarik ini. Dari segi visual, jelas Touka menarik. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Touka sendiri merupakan seorang pekerja keras dan berhati lembut (meski terkadang terlihat keras juga).

Sayangnya, di Tokyo Ghoul Re: Touka telah menikah dengan Kaneki dan menurutnya sendiri dia sedang hamil. Yah… :”)

[duniaku_adsense]

Itulah tadi 10 karakter cewek anime berambut pendek paling menarik. Tentu saja, selain berambut pendek dan memiliki penampilan yang menarik menyegarkan mata, beberapa memiliki kepribadian yang kuat dan lucu serta backstory yang bagus sehingga membuat kita semakin tertarik dan memahami mereka.

Apakah cewek anime berambut pendek favoritmu masuk ke dalam daftar ini? Ataukah kamu punya karakter cewek anime berambut pendek lain yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU