Pembahasan One Piece 874: Nami Mencuri Satu Senjata Big Mom!

One Piece 874

Ada banyak momen heboh di One Piece 874. Salah satunya? Nami mencuri satu senjata Big Mom! Senjata mana yang berhasil ia rebut?

Baca Juga

Kejadian di One Piece 874 jauh melampaui alur di anime. Bahkan sementara alur Whole Cake Island di anime baru memanas, bab di manga tampaknya sudah hampir berakhir. Karenanya yang takut spoiler tidak dianjurkan untuk lanjut membaca pembahasan ini.

Kalau kamu sudah membaca dan tak mau ketinggalan detail-detail menarik, atau memang tidak keberatan kena bocoran, lanjut baca ulasannya di bawah ini.

Pembahasan One Piece 873: Akankah Big Mom Menghancurkan Anak-Anaknya Sendiri?

Jadi, akankah Big Mom menghancurkan anak-anaknya sendiri?
Baca Juga

SPOILER ALERT!!!

1

Karakter-Karakter One Piece Terpopuler Saat Ini

Bab sebelumnya memperlihatkan momen menarik dalam petualangan Bartolomeo di halaman sampul. Ternyata dia berbuat onar di wilayah kekuasaan kelompok bajak laut Rambut Merah. Apakah Bartolomeo akan memicu konflik dengan Yonko yang dihormati oleh Luffy itu?

Jawaban dari pertanyaan itu masih harus menunggu. Petualangan Bartolomeo kembali libur pekan ini. Sebagai gantinya, kamu diperlihatkan gambar berwarna Luffy dan karakter-karakter terpopuler saat ini.

Bila mereka semua ini bagian dari 20 besar, berarti sudah semakin banyak tokoh bukan anggota Topi Jerami yang populer. Lihat saja, sekarang ada Doflamingo, Shanks, Sabo, Rosinante, Hancock, Marco, Reiju, dan bahkan Cavendish di sana.

Pembahasan ranking popularitas One Piece ini akan disajikan terpisah nanti, jadi tunggu saja.

2

Saat Nami Mencuri Senjata Big Mom

Ada dua pahlawan tak terduga di bab One Piece 874 ini. Yang pertama adalah King Baum. Setelah sekali lagi harus mematuhi perintah Nami, homies raksasa ini ketiban sial lagi. Dia menerima hantaman kuat Big Mom, yang menghancurkan sebagian wajahnya. Kalau saja dia bukan homies dia pasti sudah mati.

Tapi karena dikompori oleh Nami, King Baum masih dapat terus berlari membawa kelompok Topi Jerami menembus Seducing Woods. Ia bahkan membantu mereka dengan menghajar sesama homies untuk membuka jalan.

Usaha King Baum tetap tidak akan berguna kalau saja tidak ada Nami. Pertama-tama, Namilah yang membuat King Baum termotivasi untuk bergerak lebih cepat. Lalu Nami mencuri salah satu senjata Big Mom.

Senjata yang dimaksud adalah Zeus, salah satu homies yang diciptakan jiwa Big Mom sendiri. Bahkan Brook si Soul King saja tidak mampu menidurkan paksa Zeus dan Prometheus.

Meski begitu, Nami yang ahli dalam urusan cuaca bisa menciptakan bola petir hitam. Zeus justru melahap bola hitam tersebut sehingga Big Mom jatuh. Tak hanya itu, Zeus lalu terpancing untuk mendekati Nami dan kelompok Topi Jerami tanpa hasrat untuk menyakiti mereka.

Nami mencoba memanfaatkan situasi ini untuk sekalian saja membuat Zeus mengabdi kepadanya. Kalau yang Zeus inginkan hanya bola hitam, Nami bisa menciptakan mereka seenaknya.

Jadi, apakah Nami bisa permanen memiliki Zeus? Sayangnya hasilnya belum diketahui karena tak lama kemudian Big Mom dapat menyerang kelompok Topi Jerami. Tapi menarik juga melihat dalam kejadian berikutnya Zeus tak ikut Prometheus untuk menyerang Luffy dan kawan-kawan.

Apakah Zeus tidak menyerang hanya karena Prometheus sudah begitu super? Ataukah dia memang mulai ragu?


Apalagi kejadian menarik di One Piece 874? Simak lanjutannya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleFinal Fantasy Awakening Mobile Akan Segera Hadir di Indonesia!
Next articleParodi Eta Terangkanlah Jadi Viral Terangkan Jagad Maya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.