.hack// G.U. Last Recode Akan Hadirkan Cerita Baru yang Dikemas Dalam Volume 4

hack// G.U. Last Recode

Bandai Namco Entertainment mengumumkan hal baik, .hack// G.U. Last Recode akan menghadirkan kisah baru Haseo dalam volume 4! Seperti apa detailnya?

Baca Juga

Sebelumnya saya sudah memberitahukan bahwa Bandai Namco Games mengumumkan .hack// G.U. Last Recode. Game tersebut merupakan sebuah game remaster dari serial .hack// G.U. untuk PlayStation 2. Bandai Namco sebelumnya mengemas keseluruhan cerita petualngan Haseo ini dalam 3 volume (3 game berbeda). Menariknya, di .hack// G.U. Last Recode, kamu bisa mengakses volume ke-4 loh!

.hack// G.U. Last Recode Akan Dirilis Secara Retail untuk PS4 Loh!

Bandai Namco Games mengumumkan perilisan .hack// G.U. Last Recode untuk PS4 dan PC. Keduanya juga juga akan dirilis Global loh. Saatnya nostalgia kembali!
Baca Juga

Yap, sudah dipastikan bahwa volume keempat ini merupakan sebuah episode tambahan yang akan melengkapi trilogi epik dari .hack// G.U. Volume baru ini akan menceritakan tentang kehidupan Haseo dan teman-temannya paska kejadian di akhir volume ketiganya. Untuk judul barunya, disebut .hack// G.U. Vol 4: Perhaps a Dream of the World-Weaving Snakes.

hack// G.U. Last Recode

Pihak Bandai Namco sendiri mengungkapkan sedikit bocoran sinopsis dari volume keempat yang akan dirilis eksklusif dari .hack// G.U. Last Recode ini:

Latar permainan volume keempat ini adalah15 bulan setelah kejadian di Vol 3: Redempetion. Haseo kembali memasuki dunia game The World R:2. Tiba-tiba Haseo menemukan Ovan yang terperangkap membeku di sebuah balok es di dalam dungeon baru bernama Great Cave of Cua Holm. Haseo berusaha memecah balok es itu tapi tidak berhasil.

hack// G.U. Last Recode


Mengetahui bahwa kemampuannya tidak mampu memecah balok es itu, Haseo akhirnya mencari cara untuk melelehkan es itu. Akhirnya Haseo menghubungi teman-teman lamanya untuk berpetualang bersama, mencari harapan bagaimana cara menyelamatkan Ovan. Bagi kamu yang sudah memainkan seri sebelumnya, pasti tahu donkgsiapa sih Ovan itu sebenarnya.

Hadirnya kisah baru ini juga melahirkan karakter baru yang bernama Kusabira (disuarakan oleh Sumire Morohoshi). Ia merupakan seorang gadis yang tiba-tiba muncul di depan Haseo. Ia memiliki pengetahuan lebih tentang Great Cave of Cua Holm. Sepertinya Kusabira ini akan menjadi kunci dalam pembebasan Ovan kali ini. Selain itu Haseo juga akan muncul dalam bentuk kelimanya dari class Adept Rogue.

hack// G.U. Last Recode

Oh ya, pihak publisher sendiri merencanakan bahwa game ini akan hadir secara fisik. Selain itu juga ada edisi premium untuk para kolektor. Berikut ini merupakan isi dari .hack// G.U. Last Recode edisi premium:

  • Kopi Game (Vol. 1 to 3 + episode Vol. 4 + terminal disc)
  • Premium Disc Set (Soundtrack, drama CD, anime Blu-ray)
  • “Secret File” booklet (novel dan artwork baru untuk Vol. 4)
  • Special made box
.hack//G.U. Last Recode akan dirilis di Jepang pada 1 November 2017 untuk PlayStation dan PC. Sedangkan untuk versi Globalnya pada akhir tahun 2017 mendatang.
Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleInilah 20 Karakter One Piece Terpopuler di Polling Karakter Keenam Weekly Shonen Jump!
Next articleMeriahkan PopCon Asia 2017, Toge Productions Luncurkan Game Mobile Resminya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.