Meriahkan PopCon Asia 2017, Toge Productions Luncurkan Game Mobile Resminya!

Poppo Rush

Berencana datang ke PopCon Asia 2017 hari ini? Jangan lupa tunjukkan skor tertinggimu di Poppo Rush untuk dapat hadiahnya!

PopCon Asia 2017 resmi mulai digulirkan akhir pekan ini. Ajang yang setiap tahunnya menjadi indikator industri kreatif Indonesia ini akan digelar selama dua hari penuh, tanggal 5 dan 6 Agustus 2017 di JCC Senayan, Jakarta. Menu PopCon Asia 2017 tahun ini lebih beragam, termasuk keikutsertaan beberapa developer game Indonesia baik yang lolos melalui program Archipelageek yang digagas bersama BEKRAF dan AGI, maupun yang mendirikan booth sendiri.

Baca Juga

Poppo Rush

Nah, untuk semakin memeriahkan gelaran PopCon Asia 2017 ini, salah satu developer game papan atas Indonesia, Toge Productions meluncurkan game resmi ajang tahunan ini. Bertajuk Poppo Rush, game ini mengajak gamer dan juga pelaku industri kreatif untuk ikut dalam keseruan PopCon Asia 2017 yang tengah digelar.

Poppo Rush

Gameplay dalam game ini sangat simpel. Kamu hanya perlu mengendalikan Poppo, maskot dari PopCon Asia untuk mengumpulkan koin-koin yang bertebaran di sepanjang jalan. Tahan jari di layar untuk membuatnya terbang dan lepaskan untuk turun, sedikit mirip dengan gameplay dari Flappy Bird yang sempat viral beberapa tahun lalu.

BEKRAF dan AGI Ajak Game Developer untuk Unjuk Gigi di PopCon Melalui ARCHIPELAGEEK

Game developer Indonesia berkesempatan unjuk gigi melalui ARCHIPELAGEEK, sebuah ajang untuk memamerkan game karya mereka. Siap menerima tantangan ini?
Baca Juga

Awas, saat mengumpulkan koin kamu juga harus memperhatikan balon-balon yang ada. Jangan sampai kamu menyentuhnya, atau permainanmu akan berakhir!

Oiya, kamu bisa mengumpulkan skor setinggi mungkin di game ini. Yang menarik, kamu bisa menukarkan skor yang kamu dapatkan di game ini dengan berbagai macam hadiah menarik di PopCon Asia 2017 lho!

Poppo Rush

Game ini masih mempertahankan ciri khas Toge Productions yang selama ini dikenal lewat pixel art-nya yang memukau. Selain merilis game Poppo Rush, Toge Productions yang baru saja meraih gelar ikon industri game tahun 2017 di BEKRAF Game Prime 2017 kemarin juga membuka booth, dimana kamu bisa mencicipi game-game yang tengah dikembangkan.

Inilah para Pemenang BEKRAF Game Prime Awards 2017!

Para pemenang BEKRAF Game Prime Awards 2017 Indonesia telah diumumkan. Siapa saja yang berhasil menyabet gelar terbaik tahun ini?
Baca Juga

Plus, bakal ada lagi turnamen Ultra Space Battle Brawl yang sempat menyedot perhatian di panggung utama BEKRAF Game Prime 2017 lalu!

Tertarik untuk mencicipi Poppo Rush? Game ini sudah bisa kamu nikmati di Android, dan kamu bisa men-download-nya gratis melalui tautan di bawah ini. Ayo main dan dapatkan hadiah-hadiahnya!

Download Poppo Rush: Android (Gratis)


SHARE
Previous article.hack// G.U. Last Recode Akan Hadirkan Cerita Baru yang Dikemas Dalam Volume 4
Next articleTips Tales of the Rays Untuk Pemula, Persiapkan Hero dan Senjatamu!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.