Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 2, Bab Penuh Aksi dan Pembantaian

Red Deimos episode 2

Vandaria Saga: Red Deimos episode 2 adalah bab yang penuh dengan aksi. Secara mengejutkan, sejumlah tokoh dihabisi secara kejam!

Baca Juga

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 2 ini mengandung spoiler. Jadi kalau kamu takut terkena bocoran, disarankan untuk terlebih dahulu membaca episodenya. Link bacanya bisa kamu temukan di bawah. Jangan khawatir, link ini jelas gratis, 100% legal, dan berbahasa Indonesia.

Link baca: Vandaria Saga: Red Deimos Episode 2

Atau kamu baru tahu soal judul ini? Red Deimos adalah judul komik fiksi fantasi karya kreator asal Indonesia. Untuk yang baru menemukannya, kamu bisa membaca dari pertama lewat link ini.

Link baca: Vandaria Saga: Red Deimos Episode 1

Sudah membaca dan ingin melihat apa kamu tidak kelewatan detail menarik? Kalau begitu mari kita mulai pembahasannya!

SPOILER ALERT!!!

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 1: Lihat Kerennya Armor Velius si Villain!

Sudah membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos Episode 1 di Ciayo Comics? Inilah hal menarik yang ada di komik tersebut, lho!
Baca Juga

1

Langsung Dibuka dengan Aksi dan Pembantaian


Di episode sebelumnya, diperlihatkan bangsawan Patricius Redfang memimpin pasukan untuk memburu seorang pria bernama Velius Redfang. Velius memperlihatkan dirinya di akhir episode 1, langsung menjumpai Patricius.

Velius membuktikan kalau dia menganut taktik Miyamoto Musashi dengan langsung menyerang pemimpin pasukan. Para prajurit Patricius jelas berusaha mencegahnya, namun pengguna zirah keren ini tak dapat dihentikan.

Ada yang sempat mengira kalau Patricius akan menjadi tokoh penting? Karena entah bagaimana dia langsung menerima tinju Velius bahkan sebelum opening title. Pasukan Patricius langsung kehilangan pemimpin mereka.

Laurens yang penampilannya mirip hero di game RPG klasik mencoba untuk mempertahankan fokus prajurit yang tersisa, berhubung sebenarnya mereka masih menang jumlah. Tapi Velius seakan memang mengincar tipe-tipe pemimpin dalam pasukan, karena pria berzirah penuh kristal ini ganti mengincarnya.

Diincar seperti itu, Laurens sang hero sebenarnya tidak ciut. Ia memang kaget, namun ia langsung bersiap menyambut serbuan Velius.

Sayang itu tidak ada gunanya.

2

Perburuan Velius Belum Berakhir

Pasukan Patricius benar-benar tak lagi memiliki sosok pemimpin. Prajurit yang tersisa juga hanya segelintir. Kalau Velius Redfang hanya ingin melindungi diri, misinya sudah terpenuhi.

Namun mungkin sejak awal Patricius dan para pasukannya salah mengira peran mereka sendiri. Justru merekalah buruannya, dan Velius adalah pemburu yang dengan tenang menanti mereka.

Nero, Christa, Paulus, dan Fabius mencoba melarikan diri. Walau mereka jelas-jelas hanya prajurit biasa, Velius tidak membiarkan mereka lolos dan justru mengejar mereka.

3

Upaya Terakhir Nero?

Kalau Patricius dan prajurit-prajuritnya saja tak mampu menghentikan Velius, siapa yang bisa? Jelas bukan Nero dan rekan-rekannya. Mereka tampaknya tak memiliki kemampuan maupun peralatan yang cukup untuk mengalahkan pria itu.

Tapi tetap saja Nero yang berbekal tombak berupaya mengulur waktu agar teman-temannya yang lain bisa melarikan diri. Padahal kalau melihat desain zirah Velius, tombak bukan senjata yang tepat untuk digunakan menghadapinya.

Coba lihat saja sendiri. Zirah ini memang sudah retak-retak, tapi desainnya cukup rapat, tanpa celah yang bisa dimanfaatkan untuk mata tombak. Bisa ditebak, Nero pun tak dapat berbuat banyak.

Yang mengagumkan adalah Nero mampu bertahan dari Velius lebih lama dari yang lain. Nero mampu menerima kira-kira tiga pukulan dari Velius, salah satunya telak, namun ia terus saja bertarung. Seperti yang ia katakan sendiri, misinya adalah melindungi teman-temannya.

Masalahnya, sepertinya rekan-rekan Nero justru kembali saat bab ini berakhir. Akankah kekuatan persahabatan mereka pada akhirnya bisa menjatuhkan Velius? Ataukah mereka hanya akan membuat pengorbanan Nero, yang sudah babak belur, sia-sia?


Secara keseluruhan, Vandaria Saga: Red Deimos episode 2 sangat penuh aksi. Sayangnya kamu harus menunggu hingga Jumat tanggal 11 Agustus untuk mengetahui bagaimana nasib Nero dan kawan-kawannya yang tersisa.

Sambil menunggu, kamu bisa sekalian download aplikasi CIAYO Comics agar kamu bisa membaca Red Deimos dan komik-komik keren CIAYO dengan praktis dan mudah. Sudah ada banyak judul seru yang siap menghiburmu.

Download aplikasi CIAYO Comics: App StorePlay Store

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleReview Valerian and the City of Thousand Planets: Petualangan Galaksi ala Star Wars Tanpa Jedi
Next articlePopcon Asia 2017! Ajang Berkumpulnya Kreator dan Pelaku Kreatif di Indonesia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.