Waduh, Game of Thrones Season 7 Episode 4 Bocor!

episode 4 season 7 Game of Thrones bocor

Setelah stasiun televisi HBO kena hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab kemarin, kini imbas dari hack tersebut sudah bisa sedikit dinikmati oleh para penontonnya dengan bocornya Game of Thrones season 7 episode 4 di Internet.

HBO Kena Hack, Spoiler Naskah Episode Terbaru Game of Thrones Bakal Membanjiri Internet!

Stasiun televisi HBO di-hack oleh orang tak bertanggung jawab, episode tebaru Game of Thrones pun terancam bocor ke publik!
Baca Juga

Game of Thrones season 7 episode 4 bocor dua hari sebelum jadwal tayang resminya. Pada Sabtu 5 Agustus pukul  13.00 WIB, internet dihebohkan dengan berita munculnya bocoran episode tersebut.

Awalnya adalah postingan Reddit oleh akun yang bernama “Freefolk” membagikan link menuju Google Drive yang bisa dinikmati oleh semua orang. Dalam sekejap para penikmat Game of Thrones langsung men-download file ini. Namun tidak ada keterangan mengenai berapa jumlah yang di-download.

episode 4 season 7 Game of Thrones bocor

Melihat kejadian ini pihak Google dan tim Cyber Security langsung betindak dengan menghapus file tersebut. Tetapi itu tidak bisa menghapus file-file yang sudah di download oleh orang-orang beruntung di awal. Lalu bagaimana ini semua bisa terjadi dan seperti apa isi episodenya?

Seperti yang kita ketahui bahwa hacker yang masih diselidiki berhasil mencuri data sebesar 1.5 Terabytes atau setara dengan 1.500. Gigabytes berupa data dari HBO. Namun data tersebut tidak hanya untuk Game of Thrones saja melainkan untuk film-film lain seperti serial Ballers dan Room 104.

Review Game of Thrones Episode 3 Season 7 – The Queen’s Justice

Game of Thrones episode 3 season 7 menghadirkan beberapa kejadian yang tak terduga. Apa saja kira-kira? Simak pembahasannya!
Baca Juga

Diduga, sang hacker sudah menyebarkan episode tersebut ke beberapa situs streaming online dan “Freefolk” merupakan salah satu yang berbaik hati untuk menyebarkannya.

Isi episodenya? Hanya King’s Landing yang dihancurkan oleh semburan naga kok (bercanda). Di dalam screen capture yang terungkap, terlihat tulisan di pojok kanan atas “FOR INTERNAL VIEWING ONLY” yang berarti hanya untuk yang berwenang saja yang bisa melihat.


episode 4 season 7 Game of Thrones bocor

Selain itu di pojok kanan bawah ada tulisan “2011 – STAR INDIA PVT. LTD”Ini merupakan sebuah perusahaan distribusi asal India yang bertugas untuk menayangkan film-film HBO di India. Pihak Star India juga mengetahui akan hal ini dan sedang dalam proses investigasi.

Baca Juga

Sebelumnya, episode 1-2 Game of Thrones season 5 pernah bocor di Internet sebelum jadwal tayang resminya. Kita tunggu saja langkah berikut dari sang hacker ya.

Untuk berita review Game of Thrones pantangi terus Duniaku.net ya!

Sumber: Bleepingcomputer, diedit oleh Fachrul Razi