Bagaimana Rasanya Menjadi Ranger Hitam? Simak Interviu Walter Jones Si Black Power Rangers Pertama!

Interviu Walter Jones sang Ranger Hitam

Bagaimana suka dukanya menjadi seorang Mighty Morphin Power Rangers?

Mighty Morphin Power Rangers telah menjadi kenangan tersendiri bagi anak-anak generasi 90-an. Saat itu, setiap anak pasti bermimpi untuk bisa menjadi seorang Power Rangers, bahkan beberapa anak memperebutkan peran sebagai Ranger Merah.

Lalu, seperti apa sih pengalaman menjadi Power Rangers sungguhan? Kebetulan pemeran Zack Taylor atau Ranger Hitam dari Mighty Morphin Power Rangers pertama hadir ke Indonesia, tepatnya ke acara Popcon Asia 2017.

Simak interviewnya bersama Walter Emanuel Jones alias Ranger Hitam di stage Popcon Asia 2017 berikut ini!

Q : Selamat datang di Jakarta, Indonesia. Bagaimana tanggapan Walter tentang Jakarta?

Walter Jones : Ini pertama kali aku datang ke Indonesia. (Pengunjung) sangat hebat dan seru, terima kasih!

Q : Walter, kamu adalah Ranger Hitam pertama dalam semua sejarah Power Rangers, bisa cerita awal kamu menjadi seorang Rangers?

Walter Jones : Jadi pada saat itu, aku bergabung dalam sebuah agensi aktor. Di situ aku ditawarkan untuk mengikuti audisi peran dalam serial televisi Mighty Morphin Power Rangers. Di dalam audisi, aku diminta untuk menunjukan keahlian menari dan bela diri yang aku miliki, dan akhirnya aku mendapatkan peran ini, sebagai Zack Taylor, sang Ranger Hitam.

Interviu Walter Jones sang Ranger Hitam

Q : Apa tantangan terbesar selama memerankan seorang Ranger Hitam?

Walter Jones : Saat itu, aku masih muda. Aku pergi ke sebuah restoran untuk makan malam, lalu seseorang menghampiriku. Dia bilang “Kamu adalah Ranger Hitam! Bolehkah saya meminta tanda tanganmu?” aku bingung bagaimana harus menanggapinya, karena saat itu aku juga sedang makan (tertawa).

Akhirnya aku menyanggupi untuk memberikan tanda tangan pada orang tersebut. Saat orang itu pergi, dan aku ingin melanjutkan memakan makanan yang sebelumnya kutinggalkan, ternyata masih ada 20 orang lagi yang berbaris untuk mendapatkan tanda tanganku, lalu aku berkata “Bolehkah saya habiskan makanannku terlebih dahulu?” (tertawa).

Selain itu, kami melakukan shoting stripping. Aku bangun pukul 5 pagi untuk sarapan, jam 6-nya langsung ke lokasi, melakukan pengambilan gambar sampai tengah malam, dan aku pulang hanya untuk tidur.

Q : Walter Jones saat ini sudah memiliki seorang anak, apakah anakmu menonton Power Rangers?

Walter Jones : Sayangnya, tidak (tertawa). Saat ini umurnya baru dua tahun. Tentu dia pernah menonton Power Rangers, saat itu dia bingung melihat Ranger Hitam yang mirip dengan ayahnya (memang ayahnya).

Pada suatu hari, David Yost, Ranger Biru atau Billy datang berkunjung ke rumahku. Kutanya pada anakku “Kamu kenal siapa dia?” lalu anakku menjawab “Ranger Hijau?” kami semua tertawa, lalu kujelaskan “Bukan, dia adalah Ranger Biru.” dan dengan polosnya dia berkata “Tommy?” (tertawa).

Interviu Walter Jones sang Ranger Hitam

Q : Menurut Walter Jones, apa yang membuat Mighty Morphin Power Rangers sangat digemari?

Walter Jones : Pertama, karena tentunya dalam serial itu, setiap ras manusia dikumpulkan menjadi sebuah kelompok yang kompak untuk melawan musuh jahat, lalu jika kamu menyukai bela diri, pertarungan robot, dan juga dinosaurus, maka kamu akan menyukai Power Rangers.

Q : Saat ini kan sudah ada film terbaru tentang Mighty Morphin Power Rangers yang tayang pada awal tahun ini, apa pendapat Walter tentang film ini?

Walter Jones : Filmnya sangat keren, aku suka dengan film ini. Aku sangat suka dengan Ronald Cyler yang memerankan Ranger Biru, dia sangat lucu dan menghibur. Tentunya film ini bisa menarik para penggemar baru.

Q : Semua pemeran Power Rangers yang pertama hadir di acara premier film Power Ranger 2017, bagaimana reaksimu saat itu?

Walter Jones : Ini keren. Kami bisa dikumpulkan kembali dan reuni dalam sebuah film yang benar-benar keren, dengan pemain yang hebat.

Q : Apakah kamu mau kembali memerankan Zack Taylor si Ranger Hitam?

Walter Jones : Tentu aku sangat mau, kalian (pengunjung) semua juga mau kan? Jika dibutuhkan, saya akan kembali. Terutama jika semua pemeran pertama berkumpul dan kembali memerankan peran mereka sebagai Power Rangers, aku akan sangat senang.


Itulah bincang-bincang bersama Walter Jones pemeran Ranger Hitam di acara Popcon Asia 2017. Kamu sendiri yang melewatkan kesempatan ini, jangan berkecil hati. Walter Jones masih akan hadir di Popcon Asia pada tanggal 6 agustus 2017 untuk melakukan foto bersama dan juga sesi tanda tangan.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan bertemu dengan Ranger Hitam ya.


SHARE
Previous articleInilah 5 Alasan Kamu Wajib Membaca Komik Vandaria Saga: Red Deimos!
Next articleWaduh, Game of Thrones Season 7 Episode 4 Bocor!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.