Syuting Film Johnny English 3 Resmi Dimulai! Bagaimana Kelanjutan Kisah Mata-Mata Konyol Ini?

johnny english 3

Kangen dengan aksi Rowan Atkinson sebagai seorang mata-mata yang kocak? Siap-siap menyaksikan film Johnny English 3 yang dikabarkan baru saja memulai proses produksi.

Dilansir dari akun Instagram Working Title Films, film ketiga dari seri Johnny English ini resmi memulai masa produksi pada, Jumat (4/8/2017). “He’s back! Production began today on JOHNNY ENGLISH 3 starring Rowan Atkinson and directed by David Kerr. Make sure you are following @workingtitlefilms for more behind the scenes updates // #JE3 #JohnnyEnglish3#JohnnyEnglish #behindthescenes #WT,” begitu keterangan yang terlampir dalam postingan yang diunggah oleh akun Working Title Films.

Aktor Rowan Atkinson yang populer berkat karakternya sebagai Mr. Bean bakal kembali dipilih memerankan Johnny English. Sedangkan untuk posisi sutradara akan diserahkan kepada David Kerr.

Sebelumnya, David Kerr lebih banyak menangangi serial televisi dibanding film layar lebar. Sebut saja seperti Inside No.9, Fresh Meat, dan A Midsummer Night’s Dream.

Tidak ada terlalu banyak info mendetail yang bisa didapat dari film Johnny English 3. Namun nampaknya penggemar berharap jika film ketiga dari Johnny English ini bisa lebih baik daripada seri sebelumnya, yakni Johnny English Reborn.

Serial film yang dibuat untuk memparodikan karakter James Bond ini pertama kali hadir pada tahun 2003. Film yang disutradarai oleh Peter Howitt terbilang sukses besar dengan pencapaian pendapatan yang mencapai $160 juta. Filmnya mengisahkan seorang agen Central Intelligence Service (CI6) Inggris yang ditugaskan untuk menjaga permata mahkota Inggris.

Sayangnya, tugas mudah tersebut malah membawa petaka. Meskipun telah dilengkapi peralatan super canggih tetapi akhirnya tetap tercuri juga. Aksi kocak Johnny English dalam mencari siapa pencuri permata mahkota Inggris sukses mengocok perut penonton.

Sukses di film pertamanya, Johnny English kembali hadir ke layar kaca pada tahun 2011 lewat judul Johnny English Reborn. Kali ini Johhny berusaha melindungi kepala negara Cina yang menjadi incaran teroris. Di sini kamu bisa menyaksikan perubahan sifat Johnny English yang lebih bijaksana dan efisien dalam memberantas kejahatan.

Gampang, Begini Caranya Kalau Kamu Mau Main di Film Wiro Sableng 212!

Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini memberi kesempatan bagi siapapun untuk terlibat dalam sebagai pemain. Kamu berminat main di Wiro Sableng 212?
Baca Juga

Nah apakah kamu pensaran bagaimana kelanjutan mata-mata kocak ini di film terbaru Johnny English 3?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Buriedbornes: Ketika Dark Souls dan Final Fantasy Bertemu
Next articleAkhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca