Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Event Tales of the Rays

Akhirnya Mikleo dan Edna menjadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui event Tales of the Rays versi global! Penasaran seperti apa?

Tips Tales of the Rays Untuk Pemula, Persiapkan Hero dan Senjatamu!

Sebelum bermain, baca dulu tips Tales of the Rays berikut ini. Saya jamin, petualangan Ix dan Mileena akan semakin mudah kamu selesaiakan!
Baca Juga

Akhirnya, pihak Namco Bandai Games mengumumkan event Tales of the Rays pertama untuk versi globalnya. Event Tales of the Rays yang pertama ini menampilkan karakter dari Tales of Zestiria, yaitu Mikleo dan Edna. Karena keduanya suka hal yang berhubungan dengan masakan-masakan enak, kini mereka akan berpetualang di acara Sweetopia Ruins and Cake of the Gods.

Berbeda dari cerita utamanya, event ini hanya berlangsung selama 14 hari saja. Event Tales of the Rays ini sudah dimulai sejak 4 Agustus 2017 lalu. Selama itu, pemain bisa mengakses misi khusus bernama Sweetopia Ruins and Cake of the Gods dan Sweetopia Ruins and Cake of the Gods ~Edna After Party.

Kali ini Ix dan Mileena akan berpetualang bersama Sorey, Mikleo dan Edna di sebuah perbukitan aneh, di mana banyak makanan-makanan aneh di temukan. Kamu bisa menyelesaikan total 28 misi (1 prolog, 17 bagian pertama, dan 10 bagian kedua). Dengan menyelesaikan semua misi ini, kamu akan mendapatkan Mikleo dan Edna sebagai karakter playable dan juga Mirrage awal mereka.

Event Tales of the Rays

Selain itu, beberapa misi yang kamu selesaikan ini, akan menghadiahkan banyak barang yang mendukung permainanmu. Misalnya saja senjata kuat (grade 4-star) dari Edna dan Mikleo. Kamu pun bisa mengumpulkan lengkap kedua senjata grade 4-star itu untuk melakukan Boost Item, agar level maksimal senjata itu meningkat.

Perlu kamu ketahui, semakin tinggi level senjata yang kamu miliki, maka akan memberikan tambahan status Phys.ATK dan Arte.ATK. Tentu untuk meningkatkan level senjata, kamu memerlukan upgrade menggunakan Chiral Crystal. Kamu juga bisa melakukan “Enhance Item” untuk memperkuat Arte dari senjata tersebut.

Event Tales of the Rays

Selain senjata grade 4-star, dengan menyelesaikan misi kamu juga akan mendapatkan berapa hadiah lainnya loh! Misalnya saja Chiral Crystal Super untuk meningkatkan level Mirrage, Mirrogem untuk gacha, dan sebagainya. Oh ya, selama menjalankan misi, kamu juga akan mendapatkan banyak material untuk meningkatkan kemampuan senjatamu. Misalnya saja Anima, Chiral Crystal, ataupun batu Elemen.

Selain misi dan hadiah yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi tersebut, ada juga misi “Event.” Misi ini berupa achievement, bisa kamu selesaikan ketika kamu berhasil mencapai target yang diminta. Menyelesaikan misi yang terbatas waktunya ini akan memberikan banyak hadiah, seperti senjata tambahan untuk Mikleo dan Edna.

Oh ya selama event Tales of the Rays ini berlangsung, kamu bisa melakukan “Summon” di banner baru. Tentu saja ada penawaran menarik, misalnya senjata baru untuk Sorey, juga bisa melakukan Summon menggunakan 100 Mirrogem saja. Selain itu bagi kamu yang ingin melakukan Summon 2000 Mirrogem, kemungkinanmu untuk mendapatkan Mirrage semakin tinggi, serta bergaransi mendapatkan senjata grade 4-star.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSyuting Film Johnny English 3 Resmi Dimulai! Bagaimana Kelanjutan Kisah Mata-Mata Konyol Ini?
Next articleRPG PC Azure Saga: Pathfinder akan Rilis Akhir Tahun!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.