Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Akhirnya Mikleo dan Edna menjadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui event Tales of thr Rays versi Global! Penasaran seperti apa?

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Akhirnya Mikleo dan Edna menjadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui event Tales of the Rays versi global! Penasaran seperti apa?

[read_more id="322476"]

Akhirnya, pihak Namco Bandai Games mengumumkan event Tales of the Rays pertama untuk versi globalnya. Event Tales of the Rays yang pertama ini menampilkan karakter dari Tales of Zestiria, yaitu Mikleo dan Edna. Karena keduanya suka hal yang berhubungan dengan masakan-masakan enak, kini mereka akan berpetualang di acara Sweetopia Ruins and Cake of the Gods.

Berbeda dari cerita utamanya, event ini hanya berlangsung selama 14 hari saja. Event Tales of the Rays ini sudah dimulai sejak 4 Agustus 2017 lalu. Selama itu, pemain bisa mengakses misi khusus bernama Sweetopia Ruins and Cake of the Gods dan Sweetopia Ruins and Cake of the Gods ~Edna After Party.

Kali ini Ix dan Mileena akan berpetualang bersama Sorey, Mikleo dan Edna di sebuah perbukitan aneh, di mana banyak makanan-makanan aneh di temukan. Kamu bisa menyelesaikan total 28 misi (1 prolog, 17 bagian pertama, dan 10 bagian kedua). Dengan menyelesaikan semua misi ini, kamu akan mendapatkan Mikleo dan Edna sebagai karakter playable dan juga Mirrage awal mereka.

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Selain itu, beberapa misi yang kamu selesaikan ini, akan menghadiahkan banyak barang yang mendukung permainanmu. Misalnya saja senjata kuat (grade 4-star) dari Edna dan Mikleo. Kamu pun bisa mengumpulkan lengkap kedua senjata grade 4-star itu untuk melakukan Boost Item, agar level maksimal senjata itu meningkat.

Perlu kamu ketahui, semakin tinggi level senjata yang kamu miliki, maka akan memberikan tambahan status Phys.ATK dan Arte.ATK. Tentu untuk meningkatkan level senjata, kamu memerlukan upgrade menggunakan Chiral Crystal. Kamu juga bisa melakukan "Enhance Item" untuk memperkuat Arte dari senjata tersebut.

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Selain senjata grade 4-star, dengan menyelesaikan misi kamu juga akan mendapatkan berapa hadiah lainnya loh! Misalnya saja Chiral Crystal Super untuk meningkatkan level Mirrage, Mirrogem untuk gacha, dan sebagainya. Oh ya, selama menjalankan misi, kamu juga akan mendapatkan banyak material untuk meningkatkan kemampuan senjatamu. Misalnya saja Anima, Chiral Crystal, ataupun batu Elemen.

Selain misi dan hadiah yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi tersebut, ada juga misi "Event." Misi ini berupa achievement, bisa kamu selesaikan ketika kamu berhasil mencapai target yang diminta. Menyelesaikan misi yang terbatas waktunya ini akan memberikan banyak hadiah, seperti senjata tambahan untuk Mikleo dan Edna.

Oh ya selama event Tales of the Rays ini berlangsung, kamu bisa melakukan "Summon" di banner baru. Tentu saja ada penawaran menarik, misalnya senjata baru untuk Sorey, juga bisa melakukan Summon menggunakan 100 Mirrogem saja. Selain itu bagi kamu yang ingin melakukan Summon 2000 Mirrogem, kemungkinanmu untuk mendapatkan Mirrage semakin tinggi, serta bergaransi mendapatkan senjata grade 4-star.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU