Terungkap! Inilah 6 Brand Ambassador Baru Omen by HP

Hewlett-Packard atau yang selama ini kita kenal dengan sebutan HP akan merilis lini gaming nya dalam bentuk Gaming Ekosistem dengan nama Omen untuk pertama kalinya di Indonesia, 6 Orang Selebritas Esport dipilih untuk jadi Brand Ambassadornya.

Omen by HP

Lewat sebuah event di situs resmi mereka, HP memberi sebuah teaser berupa siluet penampakan sebaris anak muda yang tampak akrab di kalangan penikmat esports Indonesia. Di event tersebut kita diminta menebak siapa sajakah siluet yang nampak disana, dengan petunjuk yang bisa dibilang cukup jelas, pemenang event tersebut bisa membawa pulang sebuah mouse gaming Omen by HP.

Kembali ke siluet tadi, di foto tersebut, tagar #DominateTheGame dan jargon Unveil The Darkness terlihat angkuh dengan dominasi warna merah hitam. Sosok sosok yang berdiri di belakangnya juga diibaratkan sebagai barisan anak muda berprestasi yang siap mengguncang jagat esports Indonesia dengan raihan juara di setiap event bertaraf nasional atau internasional yang mereka ikuti.

Bicara mengenai Brand Ambassador kami bertanya kepada Edo Jonathan Chandra selaku Gaming Market Development Manager HP Indonesia tentang pentingnya peran mereka di rencana marketing mereka, dan alih aling menggunakan selebritas esport bukan langsung ke public figure mainstream yang jamak dilakukan brand lain.

Baca Juga

“Komunitas Game di indonesia saat ini sedang bertumbuh secara exponential, berdasarkan data dari newzoo, pertumbuhan komunitas e-sports di Asia Tenggara yang paling besar adalah Indonesia dan akan semakin berkembang kedepannya, oleh karena itu kami melihat bahwa pemilihan selebritas esports tentunya yang benar – benar memiliki prestasi adalah langkah yang tepat, karena ekosistem gaming yang ditawarkan oleh Omen by Hp adalah untuk memenuhi kebutuhan para atlet e-sports Indonesia untuk dapat mendominasi di setiap permainan mereka. Juga dengan pemilihan ini menunjukkan Omen by Hp mendukung penuh anak – anak bangsa Indonesia untuk berprestasi dalam bidang e-sports untuk menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi.” pungkasnya.

Baca Juga

Ada 6 sosok yang familiar yang akan kita bahas disini, siapa sajakah mereka? Inilah teasernya.

Sosok pertama diberi clue : the BEST midlaner di Indonesia!

Omen by HP

Pada laman resmi HP sosok ini diberi sebutan The Beast, dan dia selalu bisa menguasai permainan, hmm cukup menarik mengingat posisi midlaner biasanya ada di game dengan genre MOBA.. Apakah dia pemain DOTA? Pantaskah dia dipilih oleh Omen by HP… Atau… Tunggu tanggal mainnya 9 Agustus nanti!

Sosok kedua adalah seorang Top Fragger!

Omen by HP

Fragger adalah posisi di game dengan genre FPS, sosok ini dikenal pernah bergabung dengan salah satu tim besar yang menguasai scene FPS di Indonesia.. Siapakah dia…

Sosok berikutnya dikenal mempunyai wajah yang C.U.T.E. !!

Omen by HP

Inilah Brand Ambassador idola penulis (ehem..) sosoknya sudah dikenal multitalenta dan berkarir di bidang esports adalah bukan hal baru baginya.

Trio Fabulous menjadi penutup artikel Brand Ambassador kali ini.

Omen by HP

Tiga orang gadis jelita ini adalah trio yang nama dan kiprahnya juga tak asing di kalangan penikmat esport, sama sama bermain game dengan genre MOBA, mereka menjelma menjadi entitas menakutkan bagi lawannya di dalam game… SOAR!!!

Cerita Hero Dota 2: Purist Thunderwrath sang Ksatria Suci yang Bertemu dengan Tuhannya!

Purist Thunderwrath merupakan seorang ksatria suci yang menganut kepercayaan Omniscience. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak cerita hero Dota 2: Omniknight berikut ini!
Baca Juga

Nah buat yang penasaran dan sudah tahu siapa mereka, ikutan eventnya aja di laman resmi Omen by HP dan dapatkan 1 buah mouse gaming cantik! Atau tak sabar menunggu ketika pengumuman resmi mereka di tanggal 9 Agustus nanti? Sssttt… konon kabarnya ada kejutan juga nanti di tanggal tersebut! Penasaran??


SHARE
Previous articleKamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!
Next article5 Alasan Kenapa Main Bareng Teman Lebih Asik! Apakah Kamu Setuju?
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.